Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards dengan Ponsel Android 2017

Whaff Apk

Kali ini saya akan memberikan tips trik bagaimana mencari penghasilan uang dollar yang lumayan besar setiap hari tanpa ada penipuan sedikitpun sob, tentunya sobat hanya perlu bermodalkan handphone yang bersistem operasi Android saja, karena dengan hp android tersebut sobat nantinya dapat dengan mudah mendapatkan Dollar demi Dollar tiap harinya. dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30. jadi sobat tidak perlu ragu lagi deh, silahkan saja dicoba tips trik dari saya ini sob :


Sebenarnya inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.


Berikut adalah bukti pembayaran aplikasi Whaff ke rekening paypal, Pendapatanya lumayan loh! Silahkan simak SS berikut!

Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android

Di atas adalah recent payout penarikan Whaff di smartphone android. Dan berikut ini adalah bukti pembayaran Whaff yang sudah teramankan di rekening paypal.


Mau tau caranya? Berikut Cara Mudah Dapat Dollar Dari Android :
  • Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) atau Langsung dari Play Store di Android kamu.
  • Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Ohya, Masukan kode FN85301 agar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya.
  • Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
  • Selesai
Nah, itulah beberapa tips trik menarik Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards dengan Ponsel Android Hanya bermodalkan HP Android saja, yaitu dengan menggunakan aplikasi Whaff ini.


Baca juga artikel lainnya mengenai Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans dan tentunya legal.


Previous
Next Post »

1 comment

  1. Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan dan bisa juga dicairkan ke rekening(via paypal), ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich, dll
    Caranya :
    1. Buka Playstore
    2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
    3. Install & Buka aplikasinya
    4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas ) Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
    5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
    -Masukan Kode: AG62928
    -Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.

    -Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

    Jangan lupa share trik berguna ini ya..

    ReplyDelete