Cara Mengakses Facebook Gratis Tanpa Mengurangi Kuota

Cara Mengakses Facebook Gratis Tanpa Mengurangi Kuota
Facebook pasti sudah tidak asing lagi bagi anak muda saat ini. Tidak hanya anak muda yang menggunakan Facebook tetapi bapak-bapak/ibu-ibupun ada yang menggunakan media sosial ini. Media sosial memang memiliki banyak dampak positif seperti mempermudah untuk mencari teman.

Tentunya untuk mengakses Facebook kita memerlukan jaringan internet. Jaringan internet dikalangan pelajar SMP dan SMA sudah menjadi kebutuhan pokok di Indonesia. Hanya saja kebutuhan untuk mengakses internet kebanyakan provider tidak lepas dari Kuota. Jika unlimited ya speednya lambat gitu aja.

Oleh karena itu, Tabanandroid akan memberikan Tips Untuk Mengakses Facebook Secara Gratis tanpa mengurangi Kuota internet kamu sedikitpun. Tips ini tidak hanya untuk mengakses Facebook, juga berfungsi untuk situs lainnya seperti Bola.net, OLX.co.id dan lain-lain.

Cara Mengakses Facebook Gratis Tanpa Mengurangi Kuota

Dengan menggunakan aplikasi Internet.org yang dikembangkan oleh Facebook, kita akan bisa mengakses Facebook tanpa mengurangi kuota internet dan berlaku juga untuk beberapa situs lainnya. Tentunya Internet.org adalah ide dari sang pendiri Facebook yaitu Mark Zuckerberg yang ingin memberikan layanan internet gratis dan memudahkan masyarakat dunia dalam mengakses internet.


Cara Mengakses Facebook Gratis Tanpa Mengurangi Kuota

Pertama

Download dan install aplikasi Internet.org di android kalian. Kalian bisa mengunduh Internet.org langsung dari Google Play Store atau disini

Kedua

Buka dan jalankan aplikasi Internet.org ini di android kamu dan tekan lanjutkan.

Ketiga

Pastikan kamu sudah menginstal aplikasi Facebook untuk Android. Jika belum kamu bisa mengunduhnya disini.

Keempat

Untuk mengakses Facebook secara gratis, kamu harus menjalankan Facebook melalui aplikasi Internet.org tersebut.

Kelima

Sekarang masuk Facebook dan kamu tidak perlu takut untuk kehabisan kuota saat menggunakan Facebook dalam jangka waktu yang lama.

Cara ini hanya berlaku untuk pengguna Indosat (IM3 dan Mentari). Untuk operator lain seperti XL, Telkomsel, Three dan lainnya mungkin harus menunggu giliran dan berharap update terbaru agar support untuk semua operator.

Previous
Next Post »
0 Komentar