Cara Terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis dari Whaff Rewards Android 2017

Pulsa terbagi pada 2 tipe. Pertama adalah Pulsa Elektrik, pulsa jenis ini adalah pulsa yang diisi oleh pihak Konter dengan sistem Isi menggunakan Pulsa MKIOS.

Yang kedua adalah Pulsa Fisik, Pulsa fisik biasanya di sebut juga sebagai Pulsa gesek, disebut sebagai pulsa gesek karena dalam Pulsa fisik ada tempat Serial Voucher Number yang harus di gesek untuk mendapatkan serial voucher. pada dasarnya Pulsa Fisik dengan Elektrik cara kerjanya sama. ada kelebihan dan ada kekuranganya. Namun biasanya pulsa fisik lebih mahal dari pada pulsa elektrik. Kalau pulsa eletrik ini di di jalankan oleh jaringan, jadi pulsa electrik ini tidak ada fisiknya

Harga pulsa pun beragam, mulai dari 6rb rupiah untuk pulsa 5rb, dll. Sekarang dimana saya bisa mendapatkan Pulsa? Anda bisa mengunjungi Konter-konter pulsa atau tempat penjualan HP terdekat. Anda akan dikenakan biaya untuk pengisian pulsa di konter, dan bagaimanakahcara mendapatkan pulsa secara gratis?

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis

Anda membaca artikel yang sangat tepat sekali, karena disini saya akan berbagi sedikit informasi tentang Cara Mendapatkan Pulsa dari Internet. Nah berikut ini merupaka cara mendapatkan pulsa gratis dari internet untuk all operator di Indonesia.

Pertama kamu harus Daftar lewat HP Android

1. Downloadlah Aplikasi Whaff Reward bisa langsung klik disini

2. Size Aplikasi ini sangat kecil, hanya kisaran 9Mb. Kemudian Install.

3. Lalu kamu Buka Aplikasi Whaff Reward tadi, dan login dengan cara klik Log In pada bagian pojok kanan atas.

4. Kamu akan diarahkan ke Facebook untuk login, silahkan oke kan saja.

5. Yes, kamu sudah berhasil login, dan muncul Kotak yang sangat penting. Yaitu kotak Invitation Code. Pada kotak silahkan wajib kamu isi dengan kode 
FN85301. Lalu klik Oke.

6. Setelah akun kamu terdaftar tugasnya hanya download aplikasi yang ditawarkan di dalam apps tersebut. Silahkan download sebanyak-banyaknya dan dapatkan sampai $10/hari agar bisa kamu tukarkan dengan Pulsa.
Minimal dengan mengumpulkan saldo sebesar $10 anda akan mendapatkan Pulsa gratis senilai 100rb juga.
Bagaimana cara mendapatkan Pulsa dari Whaff Reward? Caranya anda hanya tinggal mendaftar dan selesaikan misi. Beberapa misi di Whaff Indonesia adalah dengan membagikan Link Referal yang ada di member area, setiap ada orang yang mendaftar melalui link referal yang anda bagikan, akan ada saldo $0.3 otomatis masuk ke akun anda.

Untuk yang menggunakan HP Android dan iPhone, peluang anda untuk mendapatkan pulsa dari Whaff akan semakin besar, dengan mengunduh beberapa aplikasi android yang sudah disediakan di Whaff anda akan mendapatkan pulsa juga.

Misalnya seperti mengunduh aplikasi Android yang satu ini, anda akan mendapatkan saldo pulsa senilai $0.5 Wah sangat menarik sekali bukan? bukan cuma yang satu ini, masih banyak aplikasi yang harus diunduh dengan hadiah saldo yang lebih besar. Anda akan medapatkan kesempatan Cara mendapat pulsa sampai Ratusan ribu per hari. Ayo tunggu apalagi? Silahkan Daftar secepatnya DISINI.

pulsa gratis dari whaff reward

Cara Menukarkan Saldo jadi Pulsa

Pertama anda harus punya akun Paypal terlebih dahulu. Silahkan daftar akunnya, untuk tutorial daftar paypal sangat mudah bisa dilihat disini.
Nah setelah anda memiliki Akun Paypal tersebut, silahkan Payout ke email Paypal anda di Aplikasi Whaff tadi, minimal Payout adalah $10.

Previous
Next Post »
0 Komentar