CARA DAPAT COIN POU GRATIS DI ANDROID (UPDATE 2017)

koin pou gratisPou merupakan nama peliharaan yang terdapat di permainan ini. Kalian dituntut untuk membesarkanya hingga dewasa. Terdapat ruangan yang berbeda-beda dan tiap ruangan memiliki fungsinya masing-masing, seperti : Kitchen, Bedroom, Lab, Game Room, DLL

Itulah beberapa ruangan yang terdapat pada permainan pou ini. Tapi untuk kali mimin akan membahas bagaimana cara mendapatkan coins pou di android secara gratis.

Apa fungsi coin dalam permainan pou ?? Coin pada permainan pou berfungsi untuk membeli alat-alat untuk mendekorasi atau memodifikasi pou kalian, seperti pakaian, bola, dinding, warna kulit, DLL. Coin juga bisa digunakan untuk membeli makanan atau potion. Coins pou juga bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan games yang terdapat di ruangan Game Room.

Bagi pemain yang tidak sabaran dan ingin mendapatkan coins pou lebih banyak, mimin akan bocorkan sedikit rahasia cara dapat coins pou gratis. Cara ini memerlukan aplikasi sederhana yang bernama "Whaff Rewards" untuk mengumpulkan dollar secara gratis.aplikasi ini bisa kalian download langsung melalui playstore. Silahkan ikuti beberapa langkah berikut :

  1. Download aplikasi Whaff rewards langsung dari playstore atau klik tombol download di bawah ini

  2. Setelah selesai mendownload dan instalasi, buka aplikasi whaff rewards dan login menggunakan akun facebook kalian untuk mencatat saldo dollar yang telah kalian dapatkan.
    coins pou gratis
  3. Setelah login kalian akan diminta untuk memasukan kode. Masukan kode FN85301 untuk mendapatkan saldo dollar pertama kalian sebesar $0.3
  4. Untuk memperbanyak saldo dollar yang kalian dapatkan, kalian bisa melakukan beberapa tugas yang tersedia di whaff picks, premium picks, dan other picks. Semakin banyak tugas yang diselesaikan semakin banyak pula saldo terkumpul
    whaff rewards pou
Setelah saldo terkumpul melebihi $12 kamu bisa menukarkanya ke google play gift card untuk membeli coins pou seccara gratis. ikuti langkah berikut :
  1. Buka aplikasi whaff rewards 
  2. Usap layar kekanan atau klik lambang whaff yang terdapat di pojok kiri atas aplikasi > pilih "Payout" atau "Pembayaran"
    whaff rewads
  3. Pilih "Google Play Gift Card" sebesar $12 maka saldo dollar kalian akan terpotong sebesar $12
    payout whaff rewards
Setelah melakukan Payout maka whaff akan memprosesnya. Kalian harus menunggu selama 1 - 3 hari untuk mendapatkan kode google play gift card. Biasanya kode sudah sampai pada hari ke-2 dalam bentuk deret kode 20 digit seperti berikut :
kode google play gift cards
Catat kode yang telah kalian dapatkan agar memudahkan kalian dalam proses penukaran saldo play store. Sebelum me redeem kode google play gift card di play store, kalian haru mengubah alamat tempat tinggal google wallet kalian menjadi daerah United States ( US ). 

Setelah mengubah alamat google wallet, langkah selanjutnya yaitu penukaran kode google play gift card di play store. Berikut langkahnya :
  1. Masuk ke play store > klik Tukarkan atau Redeem
    penukaran google play gift cards
  2. Masukan 20 digit kode google play gift cards yang kalian dapatkan dari whaff rewards
    penukaran google play gift cards
  3. Klik tukarkan don konfirmasi
Setelah melakukan penukaran maka saldo kalian akan terisi sebesar $10. saldo tersebut cukup untuk membeli coins pada pou
saldo play store bertambah $10
Untuk pembelian coins pou kalian tinggal :
  1. Buka Pou > Klik lambang coins yang terletak pada pojok kiri atas permainan
  2. Pilih coins sebesar 15,000 coins atau pilih harga coins yang kurang dari $10
  3. Konfirmasi pembelian dan coins akan masuk ke akun kalian
Sebagai contoh mimin membeli coins yang degngan harga $11.99, mimin perlu melakukan payout whaff sebanyak 2x untuk mendapatkan saldo play store sebesar $20. Contoh gambarnya :
coins pou gratis bertambah 48,000
Cara diatas tidak hanya untuk membeli coins pou tetapi juga bisa untuk membeli Adult Potion ataupun Baby potion pou secara gratis. Sekian cara mendapatkan coins pou gratis di android. Semoga bermanfaat :)

Previous
Next Post »
0 Komentar