PES 2016 apk + Data Terbaru

Pro Evolution Soccer (PES ) 2016 Apk + Data

Free Download Pro Evolution Soccer (PES ) 2016 Apk + Data Terbaru : Hallo sob, pada kesempatan pagi ini saya akan membagikan sebuah game sepak bola besutan developer KONAMI yang banyak di gemari oleh umat manusia, terutama para pujangan-pujangan. Game yang saya bagikan ini bernama Pro Evolution Soccer (PES ) 2016 Apk. Jika sebelumnya sobat sudah pernah mainkan di komputer namun untuk kali ini sobat sudah bisa mainkan di platform android. Tentunya game Pro Evolution Soccer (PES ) ini sangat seru sekali untuk di mainkan. Seperti teman saya itu sob hampir setiap hari memainkan game sepak bola PES 2016 APK di handphone androidnya.

Game Pro Evolution Soccer (PES ) 2016 Apk ini sob merupakan keluaran terbaru yang sudah di lengkapi dengan fitur yang banyak, yang bikin sobat menjadi kagum dengan PES 2016 ini. Buat sobat yang lagi mencari game ini monggo silahkan di download gamenya. Mumpung masih hangat.

Screenshot :


Pro Evolution Soccer (PES ) 2016 Apk + Data

Installation Game :

Download PES 2016 APK+DATA.zip
Extract Real PES 2016 APK+DATA.zip
Install APK and do not open it first
Extract the data.rar and place it in sdcard/android/obb
Open game
Play

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Pro Evolution Soccer (PES ) 2016 Apk + Data. Semoga game yang saya bagikan ini dapat menghibur.

Previous
Next Post »
0 Komentar