Cara Mudah Mendapat Dollar Dari Trafficmonsoon

Trafficmonsoon adalah sebuah situs untuk memberikan traffic exchange kepada advertiser advertiser nya,oleh karena itu kita bisa mendapatkan dollar secara gratis tanpa modal dari trafficmonsoon dengan hanya mengeklik iklan dari trafficmonsson,hanya dengan ngeklik saja kita bisa di bayar dollar,ini yang di sebut dengan sistem PTC (paid to click).

PTC merupakan singkatan dari Paid To Click yang berarti anda dibayar untuk melakukan klik iklan yang telah disediakan oleh website atau situs penyedia layanan PTC, dengan syarat anda telah bergabung menjadi anggota situs tersebut. Layanan bisnis PTC ini 100% gratis anda tidak diminta untuk melakukan pembayaran untuk melakukan bisnis ini, terkecuali anda ingin melakukan upgrade member dan pembelian rent referral.

Cara Mendaftar Trafficmonsoon Serta Cara Mendapatkan Dollar Gratis nya :

1.Buka https://trafficmonsoon.com/ atau klik di sini
2.kemudian klik New Registration,seperti gambar di bawah ini :



3. lalu isi data-data seperti :First Name(nama depan),Phone(nomor hp),last name(nama belakang),Email,ulangi email,username/id,setup withdraw kode adalah pin yang di gunakan saat kamu menarik dollar ke akun paypal mu.,buat password,untuk lebih jelas nya lihat gambar di bawah ini : 




4.jika akun kamu sudah terkonfirmasi,kamu tinggal login aja 


5.setelah login tunggu beberapa detik,lalu klik back to dashboard




6.kemudian kalau kamu mau mendapatkan dollar gratis nya kamu tinggal scroll ke bawah untuk melihat ikan iklan yang telah di sediakan,seperti gambar di bawah ini : 


7.setelah itu klik claim,dan tunggu sampai detik/loading nya selesai 



8.kalau detik/loading nya sudah selesai tinggal isi chapta/nomor kemudian klik Credit Click,seperti gambar di bawah ini :



9.lalu klik back to account,dan secara otomatis kamu akan mendapatkan dollar nya
10.ingat ya,klik iklan yang tersisa bila tersedia,jika kita rajin dengan bermain PTC trafficmonsoon maka akan mendapatkan penghasilan secara maksimal.

Bukan hanya itu juga,Trafficmonsoon menyediakan sistem refferal :

setiap orang yang kamu ajak,maka kamu akan mendapatkan bonus dollar nya lho,kamu akan mendapatkan bonus dollar dengan mengajak teman atau menjadi refferal aktif : 

10 refferal x 0.1x1 hari = $1/hari
10 refferal x 0.1x30 hari = $30/bulan
100 refferal x 0.1x1 hari = $10/hari
100 refferal x0.1x30 hari = $300/bulan

gmana lumayan bukan? Buruan Daftar Klik DI SINI

Previous
Next Post »
0 Komentar