Cara Multi Akun, Download Foto, dan Video di Instagram Android

instagram-image-sizeInstagram merupakan aplikasi populer untuk berbagi foto dan video. Banyak hal menarik dapat ditemukan pada aplikasi yang menjadi bagian dari keluarga Facebook ini. Ya intinya, biar kekinian, bisa buat akun baru instagram untuk menemukan foto/video yang menarik.
Bagi yang sudah memiliki akun instagram, Kalian bisa coba ikut-ikutan memposting foto atau video nya. Ya terserah saja sih mau dijadikan mau bagaimana akun Instagramnya. Karena nantinya kalian akan menemukan fashionnya sendiri untuk sosial media yang satu ini. Mau cari uang jajan atau dapat barang gratisan dengan mencoba kumpulin endorse-an, pencari follower, pencari like atau tukang like, sekedar penikmat saja atau yang jadi tukang nge-tag teman di salah satu postingan akun instagram lain sudah banyak ditemukan disini.
Bagi yang admin di Instagram Android. Hal yang wajib pastinya harus login dengan akun Instagram diaplikasinya. Karena Instagram berbeda dengan yang sosial media lain. Jika sosial media lain bisa menggunakan web browser untuk posting, di Instagram tidak bisa update posting terbaru. Wajib menggunakan aplikasi. Akhirnya mau tidak mau akun pribadi mengalah.
Untuk yang sekedar kepo di instagram, awal-awal memainkan sosial media ini tentu bertanya-tanya bagaimana cara download foto dan video di Instagram Android? Karena tidak disediakan pada aplikasinya secara langsung.
Nah jika kalian mengalami permasalahan kedua diatas, sekarang ini terdapat aplikasi OGInsta+ solusi untuk multi akun di Instagram dan cara cepat mengunduh file foto/video di Instagram.
Multi akun Instagram didapat karena menginstall aplikasi official Instagram dan aplikasi tambahan ini. Sehingga kalian bisa login dengan akun yang sama atau akun Instagram yang berbeda. Terserah kalian saja mau loginnya bagaimana.
Setelah login dengan aplikasi ini, file foto/video juga bisa diunduh dengan mudah. Cukup klik logo Opsi yang berbentuk titik tiga dipojok kanan bawah lalu pilih download. Pada OGInsta+ memiliki fitur yang mirip dengan aplikasi official. Seperti anak kembar tapi dengan kemampuan lebih pintar.
OGInsta+
Kalalu hanya memiliki satu akun Instagram dan ngadmin, penulis saranin sih lebih baik uninstall versi Instagram Officialnya. Kecuali memang jika ingin tetap mencoba nantinya terdapat pembaharuan aplikasi dengan fitur yang menarik. Tapi ya, toh biasanya instagram official diupdate change log aplikasinya hanya bug fix. Hehehe.

Fitur-fitur OGInsta+:

  • Melihat dan memperbesar foto profil. Caranya tahan yang lama pada profile foto yang ingin dilihat.
  • Memperbesar tampilan foto. Caranya tahan yang lama pada foto yang ingin diperbesar (zoom in).
  • Download foto dan video Instagram.
  • Downloads foto dan video Instagram dari Private accounts.
  • Otomatis memainkan suara saat menonton video.
  • Direct share URL.
Penasaran ingin coba? Silahkan download OGInsta+ pada link dibawah ini:

Previous
Next Post »
0 Komentar