5 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android

Aplikasi Streaming Bola

Tentunya hal yang sangat menjengkelkan jika hal demikian terjadi pada saat kita ingin menyaksikan pertandingan klub jagoan kita, namun kejengkelan tersebut dapat teratasi seiring kemajuan teknologi gadget saat ini, ya meskipun kita tidak dapat menyaksikan pertandingan di TV lokal, kita bisa streming bola dengan sebuah aplikasi.

Dengan demikian kita bisa menyaksikan tim kesayangan kita bertanding, hal ini tentunya tidak terlepas dari kontribusi para depelover aplikasi dalam membuat aplikasi yang mempermudah setiap orang dalam meyalurkan hobi dan kebutuhannya, dalam hal ini adalah mereka mempermudah para pecinta sepak bosa dengan membuat aplikasi streaming bola.

Sebuah apresiasi tentunya harus kita lontarkan kepada para depelover aplikasi dalam hal ini aplikasi streaming bola, karena tanpa ada mereka kita akan sedikit sulit untuk menyaksikan tim kesayangan kita berlaga jika tidak disiarkan di TV lokal kita.

Lalu apa saja sih aplikasi streaming bola terbaik di android? sebagai jawabannya berikut akan saya paparkan 5 aplikasi streaming bola terbaik yang bisa sobat download salah satunya secara gratis di Google Play Store Guna mempermudah sobat dalam meyaksikan pertandingan tim kesayangan kamu berlaga.

#5 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android

1. Soccer Live Stream TV

Aplikasi Streaming Bola

Aplikasi Streaming Bola terbaik pertama adalah Soccer Live Stream TV, aplikasi ini menyajikan fitur yang lengkap serta selalu up to date, terdapat fitur yang menampilkan seluruh pertandingan sepak bola terbaik eropa, user experience nya pusn sangat simpel dengan tampilan yang elegan dan sangat mudah untuk digunakan oleh setiap orang meskipun itu orang awam.

Jika ingin mulai menonton pertandingan sepak bola kamu cukup memilih pertandingan yang sedang berlangsung dan di sajikan full screen dengan grafik yang memanjakan mata, selain itu aplikasi streaming bola yang satu ini dilengkapi dengan fitur penyesuai resolusi video, dengan fitur ini kamu bisa dengan mudah meyesuaikan resolusi video guna kelancaran streaming kamu.

Untuk menggunakan aplikasi streaming ini sebelumnya kamu harus sudah menginstal aplikasi adobe player, jadi sebelum mendownload aplikasi ini akamu di anjurkan mendownload aplikasi adobe player terlebih dahulu baru download aplikasi Soccer Live Sream TV nya, dengan demikian kamu bisa leluasa melakukan streaming pertandinagn bola klub jagoan kamu.

Kelebihan dari aplikasi ini diantaranya adalah dapat didownload secara gratis di google Play store, Menayangkan hampir seluruh pertandingan liga liga besar seperti liga Champion. Liga Europe, Premiere League, Liga Seri A Italia, Liga BBVA Spanyol, Bundes Liga, Liga Eredivisi dan liga liga besar lainnya.

Adapun kekurangan aplikasi ini adalah terlalu banyaknya iklan yang bermunculan ketika kamu sedang menjalankan streaming, namun meskipun demikian kamu bisa close iklan tersebut tanpa merusak resolusi dan lainnya, yuk segera dowbload aplikasi Streaming Bola yang satu ini di Google Play Store.
Aplikasi Streaming Bola

Aplikasi Streaming Bola terbaik kedua adalah Watch Football Live Streaming aplikasi ini di klaim sebagai salah satu aplikasi terbaik di android, karena aplikasi ini peggunaannya sangat mudah dan ukuran aplikasinya bisa dikatakan kecil, sehingga sangat ringan ketika dijalankan di ponsel android kamu dan kamu akan nyaman dalam melakukan streaming bola secara langsung.

Aplikasi ini begitu populer di kalangan para pecinta streaming siaran langsung sepak bola, bukti dari kepopulerannya kini aplikais ini sudah di download oleh lebih dari 10 ribu pengguna android diseluruh dunia, bagaima tertarik menggunakan aplikasi streaming bola ini?

Jika tertarik silahkan download saja aplikasi streaming bola ini di Google Play Store secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, dengan fitur dan user experience yang keren aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin melakukan streaming bola, menyaksikan secara langsung pertandingan klub klub besar eropa.


3. Mivo TV Watch TV & Celebrity

Aplikasi Streaming Bola

Aplikasi Streaming Bola ketiga adalah Mivo TV, aplikasi streaming bola ini diciptkan oleh dpelover aplikasi bernama Mivo aplikasi ini sebenarnya aplikasi streaming TV online, namun kamu juga bisa menyaksikan pertandingan sepeakbola pada channel tertentu dengan Live Streaming pada aplikasi ini.

Aplikasi Streaming Bola ini termasuk kedalam aplikasi terbaik dan terpouler, bukti kepopulerannya adalah kini aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 5 juta pengguna android di seluruh dunia, bagaimana tertarik dengan aplikasi ini? silahkan download secara gratis di Google Play Store.


4. Live Stream

Aplikasi Streaming Bola

Aplikasi Streaming Bola terbaik ke empat adalah Live Stream, aplikasi ini diciptkan oleh depelover aplikas bernama LiveStream dengan ukuran aplikasi yang relatif kecil membuat kamu cukup mudah menggunakan aplikasi ini, kinerja android pun tidak akan terbebani dan pastinya tampilan aplikasi ini cukup elgan membuat kamu cukup nyaman dalam mengoperasikannya.

Aplikasi ini sudah sangat populer karena kini sudah digunakan oleh lebih dari 5 juta unduhan di seluruh dunia versi google play store, jika kamu pecinta streaming bola aplikasi ini juga sangat cocok bagi kamu, karena akan mempermudah kamu dalam meyaksikan siaran langsumg laga pertandingan klub kesayangan kamu.


5. Vivall Streaming Video

Aplikasi Streaming Bola

Aplikasi Streaming Bola terbaik terakhir adalah Vivall Streaming video, aplikasi ini juga dapat mempermudah kamu dalam streaming pertandingan klub bola kesayangan kamu, aplikasi ini dikembangkan oleh depelover aplikasi bernama PT Viva Media Baru, kini aplikasi streaming online ini sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna android, bagaimana tertarik dengan aplikasi ini? silahkan download secara gratis di Google Play Store.

Previous
Next Post »

1 comment

  1. Wow, blogmu keren, bahas tentang android ya?
    mksh udh mampir ke blogku

    http://penghuni60.blogspot.com

    ReplyDelete