Aplikasi Ajaib, Penghasil Uang Gratis Ini Akan Mengubah Hidupmu

Android
Intinya, kita akan mengumpulkan saldo berupa dollar, yang nantinya dapat di tukar dengan Rupiah, ataupun pulsa. Kamu dapat mendapatkan 50Ribu sampai 100Ribu rupiah perhari jika mengikuti langkah-langkah di bawah dengan benar.

Ini bukan penipuan, karena kita tidak akan di suruh setor uang sedikitpun, dan nama baik mimin dan blog ini yang bertahun-tahun saya besarkan sebagai taruhanya kalau sampai aplikasi ini penipuan, dan downloadnyapun di Playstore, jadi aman.

Oke langsung praktek sob, Jika sobat Banganeh melakukan langkah di bawah ini dengan benar, dan sama persis seperti yang saya tulis di bawah, maka pendapatan 50ribu atau 100ribu perhari akan sobat dapatkan. 

Cara Dapat Uang/Pulsa 50Ribu-100Ribu/Hari Dengan Aplikasi Android Gratis
  1. Buka Google Playstore, download dan Install Ketik "Whaff Rewards" (Cari di Google Play) Atau Klik Disini
  2. Klik login di pojokan atas dan login lewat facebook.
  3. Klik izinkan aplikasi
  4. Masukan Kode : FN85301 di kolom yang di sediakan, lihat gambar di bawah. (kalau kamu masukin kode ini kamu dapet bonus saldo, jika tidak, maka saldonya masih 0 . Jika sudah memasukan kode FN85301 artinya kamu sudah melakukan langkah dapat Uang 50ribu-100ribu gratis dengan benar) Hal ini wajib, karena kolom kode ini hanya muncul 1x, jika di lewatkan maka sia-sia.
  5. Kemudian kumpulkan saldonya sampai 12 Dollar. Bagaimana caranya ? dengan menyelesaikan tugas tugas dari whaff seperti download aplikasi di menu Pick Premium, Whaff Picks, Atau Lucky Picks, like juga FB Whaff di dalam aplikasi itu, install dan mainkan beberapa menit aplikasi yang sudah di unduh di sana (Hal Ini Wajib Dilakukan untuk menambah/mengumpulkan Dollar Minimal sehari 2x download dan memainkan aplikasi itu sekitar 5 menit)
  6. kumpulkan sampai terkumpul 10 dollar.
  7. jika sudah cukup saldo dollarnya 10$ Nanti bisa di cairkan ke rupiah.

Previous
Next Post »
0 Komentar