Cara (Friendly War) di Game Clash of Clans

cara friendly war coc

Setelah beberapa waktu lalu supercell selaku pengembang game clash of clans mengadakan pembaruan, kini kita bisa menikmati fitur baru yang sebelumnya tidak ada dalam game clash of clans yakni friendly war (WAR Persahabatan) antara klan satu dengan klan lainnya.

Fitur Friendly WAR ini tentunya sudah sejak lama di tunggu oleh para clasher, guna menguji kemampuan antara klan kita dan klan teman kita, sebelum ada fitur friendly war, kita sangat kesusahan untuk melawan klan teman kita, namun kini semua itu dipermudah dengan adanya fitur friendly WAR.

Sebagai clasher sudah sepatutnya kita berterima kasih kepada supercell karena telah mewujudkan fitur friendly war ini, yang sudah sejak lama ditunggu oleh banyak clasher di seluruh dunia, sebelumnya juga supercell telah mewujudkan keinginan para clasher yakni adanya fitur Friendly Challange (Attack Melawan Teman).

Kini kita sudah tinggal menikmati saja fitur fitur tersebut, artikel sebelumnya sudah saya jelasakan mengenai cara Friendly Challenge COC dan pada kesempatan kali ini saya akan menjelasakan secara gamblang cara Friendly WAR COC. yang bisa mengatur friendly war adalah Leader atau co-Leader

Cara Friendly WAR di Game Clash of Clans

1. Pertama masuk ke pengaturan klan lalu centang Friendly Wars setelah mengaktifkan fitur friendly war, kini sobat sudah bisa melakukan friendly war (menantang war atau menerima friendly war).

2. Kedua Silahkan cari klan yang ingin sobat ajak friendly WAR, setelah menemukan klan teman yang ingin sobat ajak friendly war, klik tombol Challenge lalu tentukan anggota klan yang akan diikut sertakan dalam friendly war (minimal 5 anggota dan maksimal 50 anggota).


3. Lalu tentukan Preparation Period (Waktu Persiapan Friendly War).
4. dan tentukan juga Battle Period (Waktu Battle Friendly War).
5. Setelah semuanya selesai klik tombol Send Challenge 
6. Sekarang tinggal tunggu konfirmasi dari klan teman yang kita ajak friendly war.
7. Setelah dikonfirmasi maka preparasion period dan friendly war pun akan segera dimulai.

Perlu dicatat bahwa, pada saat melakukan friendly war, sobat tidak bisa melakukan WAR sungguhan, jadi tunggu sampai waktu friendly war selesai, baru sobat bisa star war sungguhan, pada saat friendly war juga sobat hanya bisa menggunakan pasukan yang ada di army camp saat ini, seperti halnya pada saat friendly challege

Pasukan yang sobat gunakan saat friendly war tidak akan hilang, resource atau harta yang ada di base sobat tidak berkurang dan klan xp tidak akan bertambah pada saat melakukan friendly war, jadi intinya friendly war ini cuma untuk latihan war saja dengan klan teman kita, cukup jelas kan?

Oke sobat berikut adalah cara friendly war di game clash of clans yang saya jelaskan secara gamblang langkah langkahnya, jika sobat berkeinginan melakukan friendly war, setelah membaca artikel ini tentunya sobat sudah tidak bingung lagi untuk memulai friendly war, sekian dan terima kasih semoga membantu.

Previous
Next Post »
0 Komentar