Cara Mendapat Coin dan Stiker Line Premium Gratis

stiker line gratis cover
Dengan Stiker Line Gratis yang banyak tersebut kita bisa mengungkapkan sebuah kata-kata lewat gambar yang berbentuk stiker. Tidak capek ngetik dan kesanya lebih berasa. Ada stiker manga, sticker artis indonesia seperti Dewi Sandra, Syahrini, stiker animasi dan lain-lain. Stiker tersebut ada yang berbayar ada yang gratis atau free. Dan yang paling menarik adalah stiker line berbayar.

Untuk mendapatkan sticker line gratis premium atau stiker berbayar line tersebut kita harus mempunyai banyak koin line atau coin (bahasa inggris) dan untuk mendapatkan koin tersebut sangat sulit sekali karena untuk satu stiker biasanya minimal 100 coin sedangkan untuk mendapatkan koin gratisan kita harus menginvite banyak teman dan hanya dapat sedikit koin line gratis.

Untuk itu kali ini penulis blog tutorial android indonesia akan membahas trik gratis mendapatkan koin untuk ditukar stiker line premium berbayar untuk android dan IOS apple iphone Dan caranya sangat mudah dan simpel. Ok langsung saja ke tkp dibawah ini.

Cara Download Stiker Line Berbayar Premium Jadi Gratis

1. Pertama kita harus download sebuah aplikasi langsung melalui playstore bernama Whaff Reward. Untuk Appe Iphone ber os IOS cari dan download di AppStore
Coin Dan Stiker LINE Premium Berbayar Jadi Gratis 1
2. Instal aplikasi tersebut dan buka aplikasinya lalu login dengan akun facebook kalian untuk mendaftar akun whaff reward.
Coin Dan Stiker LINE Premium Berbayar Jadi Gratis 2
3. Jika muncul sebuah kotak isian seperti gambar dibawah ini masukan Kode Invitation  FN85301 dengan Kode Premium tersebut kalian  akan langsung mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan, yang nantinya bisa ditukar dengan sticker line gratis, baru pertama aja udah dapat bonus. Tulis juga tulisan Captcha yang benar kemudian pilih Oke/OK. ulangi penulisan Captcha jika salah. Ingat kesempatan ini hanya muncul 1X!
4. Saatnya mengumpulkan dollar yang akan ditukarkan dengan banyak koin line gratis dan sticker line gratis dengan mudah dengan cara masuk menu Premium Pick lakukan semua tugas yang ada disana. Tugasnya mudah hanya mencoba aplikasi atau game selama beberapa menit, sudah seneng dibayar dollar pula. Bayaranya berbeda-beda antara 0,2$-$1 per aplikasi. Dan ingat, Wajib dilakukan untuk mendapatkan banyak point dollar. minimal wajib instal 2 aplikasi
Coin Dan Stiker LINE Premium Berbayar Jadi Gratis 4
5. Setelah mendapat minimal 12 dollar lakukan penarikan dengan cara masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card.
Coin Dan Stiker LINE Premium Berbayar Jadi Gratis 4
6. Tunggu 1-2 hari sampai dikirim 20 digit kode kupon hadiah google playstore. Kode tersebut akan menjadi saldo playstore anda.
Coin Dan Stiker LINE Premium Berbayar Jadi Gratis 6
7. Masukan 20 Kode Playstore di aplikasi playstore anda, jika anda benar memasukan kodenya maka saldo playstore anda akan bertambah.
Coin Dan Stiker LINE Premium Berbayar Jadi Gratis 7
8. Tapi sebelum itu anda harus menseting akun google wallet dulu seperti gambar dibawah ini. email akun google wallet harus sama dengan email playstore. alasanya baru bisa digunakan di amerika dan dapat digunakan di indonesia dengan cara mengisi alamat google wallet dengan mengisi alamat amerika.
Coin Dan Stiker LINE Premium Berbayar Jadi Gratis 8
9. Saatnya untuk beli koin di line dengan dollar yang kita dapatkan dengan cara masuk setting> coin > charge karena anda memiliki saldo 10 dollar pilihlah yang 500 bonus 100 koin line dan pilih metode bayar dengan playstore maka otomatis akan terpotong dari playstore.
Coin Dan Stiker LINE Premium Berbayar Jadi Gratis 9
10. Setelah membeli koin dengan hasil dollar saatnya menukar stiker line sesuai keinginan anda. Dan selamat kini anda memiliki Stiker Line Premium Berbayar .

Cara ini baru ngetren mengingat berbagai cara yang sudah-sudah diblok oleh pihak line dan hanya cara inilah yang bisa diguakan untuk mendapat stiker berbayar line denngan mudah. Dan cukup sekian Trik Download Stiker Line Berbayar Premium Secara Gratis. Semoga artikel ini menjadi solusi anda untuk mendapatkan banyak sticker line gratis.

Previous
Next Post »
0 Komentar