Kumpulan Base COC TH10 Anti Serangan Bowler Terbaru

Base TH10 Anti Bowler

Adanya ide untuk memposting artikel ini adalah karena dorongan dari kawan terdekat yang meminta saya untuk membuatkan base coc TH10 anti serangan bowler, karena base coc TH10 nya sering diratakan oleh musuh  yang menggunakan pasukan Bowler, baik base WAR maupun base Village.

Oleh karena itu kali ini saya akan membagikan beberapa opsi gambar base coc untuk menahan serangan bowler agar base TH10 kamu tidak diratakan oleh musuh pengguna Bowler, bagi kamu yang merasa kesal dengan pasukan bowler yang kerap meratakan base TH10 kamu, bisa menjadikan opsi ini untuk diterapkan di base coc kamu.
baca Cara dapat 1200 Gems COC Gratis versi Terbaru
Dulu Bowler tidak pernah digunkan untuk WAR, ya memang karena dulu nggak ada pasukan bowler, hehe setelah supercell mengadakan pembaruan beberapa waktu lalu, kini bowler menjadi salah satu pasukan favorite yang sering digunakan oleh para clasher TH10 untuk war karena memang Bowler memiliki kemampuan yang keren.

Bowler dapat melemparkan batu yang dipegangnya, sekali lemparan batunya akan mengenai dua banguan yang ada disekitarnya, memiliki damage dan HP lumayan besar sehingga tidak mudah mati serta memilki space yang sedikit cuma 6 space untuk satu bowler, hal tsb menjadikan bowler sebagai salah satu opsi favorite para clasher pada saat WAR.
baca Strategi Attack WAR COC Menggunakan Pasukan Bowler
Nah terlepas dari kehebatan Bowler, bagi kamu yang sedang mencari Base War TH0 anti serangan Bowler, sudah tepat jika menemukan artikel ini karena kali ini saya akan menyajikan beberapa opsi gambar base coc TH10 ati serangan Bowler untuk memperkuat base kamu agar tidak mudah ditembus oleh pasukan Bowler lawanmu. 

#Gambar Base COC TH10 Anti Serangan Bowler 


Oke sobat, berikut adalah bebrapa gambar base coc th10 anti serangan Bowler, yang bisa kamu jadikan sebagai opsi tambahan untuk diterapakan di base coc TH10 kamu, tentunya untuk memperkuat pertahan Base WAR maupun base Village coc kamu dari gempuran pasukan bowler yang membabi buta, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat, salam clasher 😈

Previous
Next Post »
0 Komentar