Strategi Attack WAR COC TH9 Valkyrie (GOVALKS)

Kombinasi Valkyrie GOVALKS

Akhir akhir ini stategi kombinasi GOVALKS banyak digunakan oleh para clasher di seluruh dunia terbukti kerap kali saya menemukan lawan Clan War yang menggunakan strategi ini dan terbukti ampuh menghancurkan base saya minimal 2 bintang, karena memang valkyrie sekarang beda dengan valkyrie yang dulu semenjak update terbaru berbarengan dengan munculnya troop baru Bowler beberapa waktu lalu.
Valkyrie sekarang memiliki kemampuan berlari cukup cepat dan total damage atau daya hancur yang besar sehingga mudah sekali menghancurkan bangunan yang menghadang didepannya, terdorongnya saya membagikan Kombinasi ini karena ingin berbagi kepada sobat semua yang belum tahu dengan strategi kombinasi GOVALKS ini yang sudah terbukti cukup efektif.

Sudahkah coc sobat TH9 saat ini? jika sudah dan kebetulan sedang mencari strategi kombinasi pasukan yang efektif maka GOVALKS ini bisa jadi pilihan untuk digunakan pada saat WAR atau Attack Raid bisa dikatakan Strategi GOVALKS ini cukup recommended untuk dicoba dan diterapkan pada saat Clan War.

GOVALK merupakan singkatan dari Pasukan Golem dan Valkrye artinya troops nya didominasi oleh kedua pasukan Golem dan Valkyrie, oke sobat berikut adalah strategi kombinasi GOVALKS pada TH9 yang bisa sobat jadikan sebsgai referensi dan pilihan untuk sobat gunakan dalam menyerang TH9 pada saat war atau raid alias ngeloot.

Strategi Kombinasi Attack WAR COC Menggunakan Valkyrie (GOVALKS) TH9

Usahakan pasukan TH9 sobat sudah mentok alias max semua tapi jika ada beberapa yang belum nggak masalah kok sobat masih bisa menggunakan kombinasi ini berikut kombinasi pasukannya.


  • 4 Wallbreaker
  • 6 Wizzard
  • 16 Valkyrie
  • 1 Golem
  • Barbarian King
  • Archer Queen
  • 3 Heal Spell 
  • 3 Spell Gempa (EQ)
  • Isi Clan Catle dengan HOG Rider dan 1 EQ
Untuk cara attack alias cara menyerangnya silahkan sobat lihat pada video berikut ada dua pilihan kombinasi pasukan GOVALKS yang bisa sobat tiru disini.



Berikut adalah strategi dan kombinasi attack WAR COC menggunakan pasukan kombinasi valkyrie GOVALKS yang bisa sobat coba buktikan keefektifannya, mimin sendiri sih sudah mencoba strategi kombinasi ini dan hasilnya cukup memeuaskan meski kadang juga nggak rata hehe, meski demikian namun ada baiknya mencoba dan terus mencoba pasti pada akhirnya bisa rata juga, oke sobat sekian dan terima kasih selamat mencoba kombinasi GOVALKS semoga bisa bintang 3 hehe.

Previous
Next Post »
0 Komentar