Build Item Freya Mobile Legend (Infinite Stunt)

Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang Build Item Freya Mobile Legends. Sobat pasti tau kan apa keistimewaan dari hero FREYA ini? Hero ini tidak dapat dibeli dengan point perang maupun tiket atau diamonds, Itulah yang membuat hero ini menjadi Special.
Selain itu kekuatannya pun juga bisa dibilang Special, dengan kombinasi item yang pas akan membuat hero ini menakutkan bagi lawan-lawannya. Sebelum kita melangkah ke Build Item Freya Mobile Legends nya. Coba kita mengenal stats dan keahlian dari hero ini.
STATS :
  • HP : 2801
  • Mana : 462
  • Pemulihan HP : 49
  • Pemulihan Mana : 14
  • Serangan Fisik : 109
  • Kekuatan Sihir : –
  • Pelindung :  22
  • Pelindung Sihir : 10
  • Kecepatan : 2.6
KEAHLIAN :
  • Kemampuan dasar dari hero freya yaitu memunculkan pelindung setelah melancarkan seranga ke dua kepada lawan, dan jika kemampuan ini menumpuk 3x maka akan mengeluarkan pelindung yang akan melukai musuhnya.
  • Kemampuan pertama yaitu Wings Of Faith, Freya melompat ke arah musuh dan melukai mereka.
  • Kemampuan ke dua yaitu GODSPEED STRIKE, Freya memukul lawannya dengan sayap. Setiap serangan ke tiganya mengenai musuh akan membuat stun mereka. Kemampuan ini bertahan selama 5 detik.
  • Kemampuan ke tiga yaitu Valkyrie, Freya masuk ke mode valkyrie dan melukai musuh disekelilingnya memperlambat mereka. Serta kemampuan ini menambah stats dari hero tersebut.
Selanjutnya kembali ke pokok artikelnya yaitu Build Item Freya Mobile Legends — Infinite Stunt

Build Item Freya Mobile Legends — Infinite Stunt

TOOTH OF GREED

Build Item Freya Mobile Legends -- Infinite Stunt
Ambil dahulu item yang satu ini agar memungkinkanmu bertahan lebih lama berjaga dilane. Seperti yang Sobat tau bahwa item ini selain menambah physical attack juga mempunyai keunikan yaitu 25% lifesteal.. Jadi HP hero akan bertambah seiring melakukan serangan dasar.

BLADE OF DESTRUCTION

Build Item Freya Mobile Legends -- Infinite Stunt
Blade of destruction menambah kerusakan serangan serta menambah rate kritikal.

SWIFT BOOTS

Build Item Freya Mobile Legends -- Infinite Stunt
Item kecepatan gerak dan sekaligus penambah kecepatan serangan.. Swift Boots menjadi item kelincahan yang cocok untuk hero Freya ini.

SCARLET PHANTOM

Build Item Freya Mobile Legends -- Infinite Stunt
Item satu ini juga akan sangat membantu jika Sobat masukin dalam list item. Kecepatan serangan akan membantu beberapa skill yang mengandalkan kecepatan serangan seperti GODSPEED STRIKE.. Semakin cepat serangan yang Sobat lancarkan maka kesempatan stun musuh juga akan lebih bertambah.

HUNTER STRIKE

Build Item Freya Mobile Legends -- Infinite Stunt
Ini dia lagi barang yang cocok untuk hero Freya ini. Hunter Strike akan menambah serangan dasar dan juga mempercepat cooldown skill. Jadi Sobat bisa mengeluarkan skill lebih cepat dari biasanya.

WIND CHASER

Build Item Freya Mobile Legends -- Infinite Stunt
Item Wind Chaser menjadi item terakhir sekaligus mempertajam serangan. Item ini mempunyai kamampuan unik yaitu menetralisir zirah atau defend musuh. Jadi serangan HERO fREYA akan tetap mematikan meskipun musuh memakai defend yang tinggi.

Tips Menggunakan Hero Freya.

Ambilah item build yang berfokus menambahkan kecepatan serangan dan juga kecepatan jeda pakai. Dengan mengambil item-item tersebut maka potensi serangan Freya akan lebih hebat lagi. Terutama keahlian Godspeed Strike nya, dengan kemampuan ini akan sangat membantu melumpuhkan musuh maupun menghindar dari kejarannya.

Nah demikianlah Sobat Build Item Freya Mobile Legends — Infinite Stunt.

Previous
Next Post »
0 Komentar