5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Android 2017

Aplikasi penghasil uang adalah metode perkilanan
aplikasi penghasil uang sebenarnya adalah metode periklanan yang cara kerjanya adalah, jika ada pengiklan yang ingin memperkenalkan suatu aplikasi atau produk mereka agar cepat dikenal maka pengiklan tersebut mengeluarkan sejumlah uang atau biaya untuk mempromosikan aplikasi/produk mereka di aplikasi penghasil uang.
uang yang didapat dari pengiklan akan dibagi oleh pembuat aplikasi penghasil uang, sebagian untuk pembuat dan sebagian untuk anda, jadi yang pasti ini bukan penipuan karena ini memang metode periklanan yang cukup unik dan baru.
Cara kerja aplikasi penghasil uang
Cara kerja dari aplikasi penghasil uang adalah anda akan disuruh melakukan suatu pekerjaan dalam aplikasi seperti mendownload sebuah aplikasi lalu mencobanya, menonton sebuah video iklan dan pekerjaan yang disuruh, setelah anda melakukan pekerjaan dengan benar maka anda akan diberikan sejumlah point yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang lewat rekening paypal dan rekening bank online lainya. atau bisa juga ditukarkan dengan Saldo Google Play Gift Card

Dari sekian banyak aplikasi penghasil uang di android yang mana harus dipilih

Memang Banyak sekali aplikasi penghasil uang di android, tapi banyak juga yang tidak memuaskan karena nilai yang dihasilkan terlalu kecil. untuk itu saya akan berbagi aplikasi penghasil uang di android yang sudah terbukti membayar dan mendapat hasil yang maksimal. Disini saya akan sampaikan 8 aplikasi penghasil uang di android yang sudah pernah saya coba dan rata-rata  juga pernah payout.
jika anda ingin menghasilkan dollar dari aplikasi android dengan hasil maksimal maka anda akan sangat puas karena tidak perlu lagi susah-susah mencari-cari aplikasi penghasil dollar di playstore, karena ketujuh aplikasi ini benar-benar sudah saya pertimbangkan dengan berbagai pertimbangan untuk menghasilkan hasil yang maksimal dan yang pasti paling terbaik.

1. WHAFF
whaff aplikasi penghasil uangSiapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini, aplikasi yang paling banyak bisa menghasilkan uang karena begitu banya task yang bisa dikerjakan di aplikasi penghasil uang satu ini, mulai dari premium pick  sampai pick whaff yang sudah dipastikan akan mendapat hasil yang benar-benar maksimal, untuk penukarnya pun sangat beragam tidak hanya terbatas pada penukaran terhadap dollar tetapi lebih dari itu anda bisa menukarkan dengan voucher google play store giftcard, itunes giftcard, steam, voucher garena, facebook giftcard dan pulsa jika minimal saldo anda sudah terkumpul sebesar 10$ dollar.
Cara pendaftaran
– Pertama-tama copy atau salin dulu Code ini : FN85301
-install whaff di googleplay store lalu buka
-klik tombol login facebook diatas dan login dengan akun facebook anda
whaff login

-setelah itu masukan kode yang anda salin diatas tadi:  FN85301
agar anda mendapatkan tambahan 0.3 dollar, jika tidak memasukan code tersebut anda tidak akan mendapatkan 0.3 dollar
whaff invite kode

Mulailah lakukan pekerjaan
Dalam aplikasi ini terdapat 2 pilihan task/picks yaitu premium picks dan whaff picks, biasanya premium picks akan menghasilkan yang paling banyak. Pada premium picks terdapat juga 4 jenis task  yaitu:
  • menginstal aplikasi, anda akan diberikan imbalan setiap menginstal aplikasi
  • daily play atau imbalan setiap membuka aplikasi setidaknya satu kali sehari
  • daily play finish yaitu imbalan jika semua misi daily play sudah terpenuhi
  • daily reward yaitu imbalan yang didapat jika anda tidak menghapus aplikasi dalam kurun waktu yang sudah ditentukan
Imbalan yang didapat dari premium picks itu sangat beragam bisa 0.1$ sampai 1$ dollar lebih, tergantung dari task yang disediakan
Jangan lupa share
Untuk mendapat hasil yang lebih besar, anda juga bisa menyebarkan kode referral lewat facebook,twitter atau media social lainya karena setiap pengguna baru yang bergabung lewat kode referral  anda, maka anda akan mendapatkan 0.3$ dollar,ngomong ngomong soal Whaff reward tahukan anda bahwa peringkat satu sebagai orang paling banyak menghasilkan dollar lewat whaff adalah bagas pramuditya orang Indonesia ini loohh, beliau sudah mendapatkan sekitar 23.000 dollar atau bila dirupiahkan kira-kira berapa yahh???
Pilihan penukaranya sangat banyak
Dari banyak aplikasi penghasil uang di android mungkin whaff lah juaranya jika dilihat dari metode penukaran hasil yang disediakan, banyak pilihan penukaran yang dapat dipilih mulai dari pulsa, google play giftcard, dollar lewat paypal, facebook giftcard, steam dan masih banyak lagi jika saldo di whaff anda sudah berisi minimal 10$ dollar.
appkarmaaplikasi satu ini sangat saya rekomendasikan karena memiliki banyak kemiripan dengan whaff reward dimana bayaran atau imbalan per tugas sangat tinggi dibandingkan dengan imblan dari aplikasi penghasil uang yang  lainnya, dalam aplikasi ini anda akan disuruh mendownload sesuatu aplikasi atau game dan setelah itu anda akan dikasih imbalan berupa karma point yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo paypal, google playstore giftcard atau hadiah lainnya.
Cara Menggunakan AppKarma
-Download aplikasi appkarma  di Googleplay store
-buka aplikasi appkarma dan klik Sign up, lalu masukan email, username dan password yang anda inginkan
-akan muncul pop-up baru lalu masukan referrer code   gzmway13    dan klik Submit
appkarma aplikasi penghasil uang
-maka anda akan mendapatkan 300 karma point setelah memasukan kode diatas
-download dan install aplikasi yang diberikan oleh appkarma sebanyak-banyaknya agar anda mendapat point semakin banyak
-jangan lupa gunakan trik refferal atau membagikan code refferal anda kepada teman atau orang lain karena semakin banyak teman anda yang menginput code refferal anda maka semakin banyak anda akan mendapatkan point
Penukaran
metode penukaran dalam aplikasi appkarma sangat banyak diantaranya
*Paypal~minimum 4000 karma point atau setara 3$ dollar
*amazon giftcard~minimum 1750 karma point setara 1$ dollar
*itunes 5$ dan googleplay giftcard 10$
*steam gift 20$ dan yang lainnya

aplikasi penghasil uang di android saya sudah pernah 2kali payout ke paypal lewat aplikasi ini, dan aplikasi ini menghasilkan paling banyak imbalan setiap task atau picks yang anda lakukan, aplikasi penghasil uang di android yang satu ini memang sangat menggiurkan minimal payout yang hanya 2.5$ dollar dan dengan minimum tersebut kita bisa payout dengan sangat cepat. untuk pilihan penukaranya kita bisa memilih dua metode yaitu bisa dengan pulsa atau bisa dengan dollar yang dikirim lewat rekening paypal.

Cara pendaftaran
-instal aplikasi Cashpirate di playstore lalu buka aplikasinya
-masukan email dan password lalu klik sign or register
– masukan Refferal code: MFEOCQ
-setelah anda memasukan referral code anda akan mendapatkan bonus sebesar 500point atau setara 0.5$ dollar yang akan diakumulasikan ketika anda mengerjakan suatu picks
Lakukan task atau pekerjaan
-buka menu cashpirates picks dan lakukan task atau pekerjaan yang telah disediakan biasanya berupa task untuk mendownload aplikasi lalu mencobanya selama beberapa detik atau menonton sebuah video iklan yang nantinya jika sudah melakukan task dengan benar maka anda akan dikasi point yang sudah tertera besaranya.
-kerjakanlah task dengan sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya agar hasil yang didapat juga banyak-banyak.
Manfaatkan referall
jika ingin hasil yang lebih memuaskan anda bisa menyebarkan kode referral anda karena setiap anggota baru yang mendaftar lewat kode referral, maka anda akan mendapat tambahan 10% penghasilan point dari setiap penghasilan yang didapat referral anda sendiri,
anda bisa mengecek kode referral lewat menu invite friend dan catat kode tersebut kemudian bagikan kepada teman atau bisa juga share ke berbagai media social agar penghasilan makin optimal
Penukaran
point yang didapat pada cashpirates  nantinya bisa ditarik dalam bentuk uang jika sudah terkumpul setidaknya 2500 point (2.5$ dollar) yang nantinya bisa dikirim lewat rekening paypal atau bisa juga dengan pulsa.

aplikasi penghasil uangaplikasi ini sebenarnya kakak beradik dengan whaff tetapi tidak sama. berbeda karena dengan adanya kata locker dibelakang yang berarti anda dapat menghasilkan dollar hanya dengan membuka lockscreen, ya memang benar lewat aplikasi whaff locker anda bisa mendapat dollar hanya dengan mengusap lockscreen atau layar kunci dan hasil yang didapat pun sangan lumayan yaitu sekitar 0.01$ dollar untuk menggerser lockscreen, yang bisa dilakukan setiap  1-2jam sekali. Saldo yang didapat dalam aplikasi ini akan diakumulasikan bersama saldo yang didapat dalam aplikasi whaff.

Pendaftaran
Download aplikasi whaff locker di playstore dan buka aplikasi
-login dengan akun facebook, jika anda sudah memiliki akun whaff login dengan facebook yang terkait dengan akun whaff yang anda gunakan
-masukan refferal code FN85301
unlock lockscreen untuk mendapatkan uang
untuk mendapatkan imbalan anda harus mengaktifkan whaff lockscreen maka setiap 1-2jam sekali anda akan diberikan imbalan dari setiap membuka layar kunci, jangan heran jika tampilan layar kunci/lockscreen anda akan diisi oleh iklan gambar, karena memang ini adalah cara kerja dari aplikasi whaff locker yaitu menampilkan gambar pada lockscreen.
Imbalan akan digabung
Ini adalah sebuah keuntungan jika anda ingin cepat-cepat payout dari whaff locker, karena Imbalan yang anda dapatkan dari whaff locker akan digabung dengan saldo anda pada aplikasi whaff. Dimana pilihan penukaranya pun sama dengan aplikasi whaff

aplikasi penghasil uangYang keempat ini adalah aplikasi yang sama seperti diatas yaitu aplikasi penghasil uang di android lewat cara kerja pay per download atau pay per task. saya juga pernah 2 kali melakukan penukaran hadiah dari aplikasi ini, yang pertama penukaran untuk amazon giftcard 1$ dollar dan yang kedua saya tukarkan dengan uang lewat rekening paypal, bagi yang tidak sabaran ingin cepat cepat payout dari sebuah aplikasi penghasil uang, AppReward lah jawabanya karena anda hanya perlu mengumpulkan 1 dollar untuk payout yang bisa di tukarkan lewat rekening paypal, alipay, amazon giftcard atau yang lainya,
Pendaftaranya
-instal aplikasi freegiftcard di google playstore lalu buka
-anda tidak perlu login atau daftar karena aplikasi ini sudah otomatis
-Pada menu invitation code masukan kode ini : 9ylkis  maka anda akan mendapatkan bonus 200point secara cuma-cuma
– Tapi Sebelum anda memasukan code diatas anda sudah harus mengumpulkan 100 point terlebih dahulu
Lakukan task yang disediakan
Mulailah dari mengerjakan task yang telah disediakan seperti download aplikasi atau game, menonton video, pilihan sponsor task dalam aplikasi pun sangat banyak seperti tokenads,sponsorpay,vungle dan banyak lagi. Imbalan yang didapat beragam mulai dari 5point untuk menonton video atau 50-500point lebih untuk melakukan task download aplikasi
Referral
Aplikasi ini juga menerapka system referral  jadi setiap anggota baru yang mendaftar lewat kode referral anda maka anda akan mendapatkan tambahan 100poin, jika referral tersebut sudah mengerjakan minimal sebuah task. Bagikan kode referral anda ke teman, keluarga, saudara agar semakin banyak yang mendaftar menggunakan kode referral anda.
Penukaran
anda bisa melakukan penukaran dengan hadiah jika point pada akun anda sudah terkumpul 2500 point atau setara 1 dollar. Pilihan penukaran juga beragam jika ingin penukaran dengan uang anda bisa memilih paypal atau dengan voucher anda bisa memilih steam dan google playstore gift card.

Previous
Next Post »
0 Komentar