Cara Dapatkan Jutaan Uang dan Pulsa Melalui Android

Cara dapatkan uang dan Pulsa Secara Gratis menggunakan android- Hay kawan hari ini saya memberi informasi bagai mana caranya untuk mendapatkan Uang dan Pulsa secara gratis.
Apa kalian setiap hari menggunakan Android ? jika iya kalian bisa menggunakan Hp Android kalian untuk menghasilkan Uang dan Pulsa sekedar untuk menambah tabungan kalian dan pulsanya bisa kalian gunakan untuk membeli kouta.
Mungkin beberapa dari kalian belum mengetahui hanya dengan menggunakan Android kalian bisa menghasilkan Uang dan Pulsa secara gratis. Untuk mendapatkan uang dan pulsa gratis tersebut caranya sangat mudah untuk di lakukan yaitu,
  1. mendownload aplikasi yang di sarankan untuk dapatkan poin yang bisa di tukar dengan Uang maupun Pulsa.
  2. Memutar Vidio yang durasi waktunya sekitar 30 detik.
  3. Mengundang teman untuk menggunakan aplikasi tersebut, mengundang teman ini sama – sama menguntungkan ke dua nya jika yang mendownloadnya melalui Link atau memasukan Code yang disuruh.
Mungkin beberapa dari kalian mengganggap itu sangat susah dan akan menghabiskan kuota yang sangat banyak, dan mungkin akan ada yang bertanya seperti ini
“pembaca” : Gan apa benar hanya menggunakan android bisa menghasilkan Uang dan pulsa ? karena saya tidak mau kena tipu
“Penjawab” : Iya itu benar , Tidak mungkin kamu akan tertipu kare aplikasi ini sudah resmi dan sudah banyak orang yang menggunakannya
“pembaca” : Apakah aplikasi – aplikasi yang ditawanrkan memiliki kapasitar atau ukuran yang besar ?
“Penjawab” : Menurut saya semua aplikas yang ditawarkan tidak terlalu besar, Cuma berkisaran 5Mb sampai 50MB, Tapi sangat jarang ada penawaran aplikasi yang ukurannya 50Mb.
“Pembaca” : Apakah ada aplikasi yang menawarkan banyak poin sehingga saya bisa lebih cepat untuk mendapatkan Uang atau pulsanya
“Penjawab” : Tentu saja ada, Di artikel ini saya akan memberi informasi aplikasi yang bisa menghasilkan Uang dan Pulsa yang banyak.
Pasti diantara kalian aka ada yang bertanya seperti itu, Iya sekarang memang kita menghibiskan kouta untuk mendownload maupun memutar aplikasi tersebut, tetapi kerika kalian menukarkan poin tersebut dengan Uang atau Pulsa mungkin kalian bisa membeli Kouta yang lebih banyak dari itu.
berikut ini Aplikasi penghasi Uang dan Pulsa terbaik dan tercepat.
Whaff  Rewards
Whaff merupakan aplikasi penghasi Uang dan Pulsa, Hwaff memberi imbalan yang sangat tinggi dari pada aplikasi – aplikasi lain nya dan sudah banyak yang menggunakannya termasuk saya sendiri. Berikut ini Cara daftar dan dapatkan dollar pertamanya.
  1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards Klik disini
  2. Buka aplikasi Whaff Rewards yang sudah kalian download tadi, dan login menggunakan Akun Facebook
  3. Setelah login silahkan masukan Kode FN85301  untuk mendapatkan dollar pertama sebesar 0,30 atau sekitar 3,800 ribu                                                                                                                                                                                   
    Catattan penting jika kalian tidak memasukan kode tersebut maka dollar kamu akan tetap 0 memasukan kode cuma bisa dilakukan 1 kali, kama dari itu jangan membuang kesempatan ini
    setelah itu kamu akan mendapatkan $0,30 sebagai dollar pertama.
  4. Selanjutnya kalian tinggal mengumpullkan beberapa poin lagi,
Bagaimana caranya kumpulkan dollar di whaff secara cepat ?, berikut ini caranya
Cara Kumpulkan Dollar Dengan Cepat
  1. Kalian bisa dapatkan dollar secara Cuma – Cuma dengan dafrat kehadiran, dengan kehadiran kalian bisa dapatkan $0,020 dollar
  2. Dengan mendownload aplikasi yang ada di pick premium dan pick whaff. Jika kalian mendownloadnya di pick whaff maka setelah download kalian dollar kalian akan langsung bertambah, sedangkan jika kalian mendownload di pick premium maka setelah download kalian mendapatkan imbalannya berupa dollar dan ada bagusnya jika kalian mendownloadnya melalui pick premiaum juka kalian tidak menghapus aplikasi yang sudah kalian download tadi maka kalian akan mendapatka dollar Cuma Cuma setiap harinya sangat bagus bukan ?
  3. Cara yang ke tiga ini dengan mendownload whaff locker cara kerja aplikasi ini adalah ketika kalian membuka kunci layar maka kalian akan mendapatkan imbalan dollar, Cara daftanya pun sama seperti whaff rewards silahkan klik disini untuk download
  4. Cara terahir, cara ini akan sangat menguntungkan bagikalian yang mempunyai teman yang sangat banyak mengapa seperti itu ? karena kalian dapat menyuruh teman kalian tersebut untuk mendownload aplikasi whaff rewads setelah mereka mendownloadnya kalian akan mendapatkan imbalan sebesar 0,3 dollar atau sekutar 3,800 ribu
Penjelasan Secara Detail Cra Kumpulkan Dollar Whaff
Mungkin beberapa dari kalian akan berfikir kalau mengumpulkan dollar whaff sangat lah susah, tapi kalian tidak perlu kawatir tentang masalah itu karena saya akan meberikan tips bagaimana caranya mengumpulkan dollar dengan cepat.
Nah kawan untuk mengumpulkan dollar di whaff sangatlah mudah.
Kalian cukup menginstal aplikasi yang di tawarkan di WHAFF Rewards. Seteh instal maka gunakan aplikasi tersebut kurang lebih 2 sampai 3 menit, setelah kamu menggunakannya kamu akan mendapatkan imbalan yang telah di janjikan oleh whaff.
Selain instal aplikasi kalian bisa mendapatkan dollar dengan cara Rewards harian, apa kalian sudah mengetahui apa itu Rewards harian ?
Rewards harian maksudnya adalah kalian mendapatkan doolar jika membuka aplikasi WHAFF REWARDS  dan menekan cek kehadiran, setelah cek kehadiran maka dollar kalian akan bertambah secara otomatis.
Apa kalian ingin mengetahui bagaimana caranya untuk kumpulkan dollar dengan cepat ? yang ingin tau silahkan lanjut membaca rtikel ini ya.
Di whaff rewards kalian akan menemukan 2 pick yang menawarkan aplikasi yaitu :
  • Pick Premium
  • Pick Whaff
  • jika kalian ingin dapatkan dollar dengan cepat silahkan intal aplikasi yang berada pada Pick Premium, saya menyarankan seperti itu karena di Pick Premium kalian akan mendapatkan 3x imbalan dollar pada 1 pemasangan aplikasi. Untuk info lebih lanjut silahkan lihat gambar di bawah ini
  • jika kalian sudaha menginstalnya maka kalian akan mendapatkan imbalan $0,005
  • dan ketika kalian menggunakan aplikasi ini selama 1 menit setiap hari kalian akan mendapatkan imbalan $0.010 bayangkan Cuma memainkan 1 menit bisa menambah dollar
  • Setelah kalian menggunakan aplikasi sesuai waktu yang di tawarkan itu maka kalian akan mendapatkan $0,100
  • Bukan Cuma sampai disana whaff juga akan memberikan imbalan harian dari aplikasi yang kalian instal tapi dengan syarat kalian tidak boleh menghapus aplikasi tersebut.
Sangat keren bukan ? tentu saja Whaff Reward memang aplikasi penghasi dollar tercepat dan terbanya dari sebagian banyak aplikasi penghasil dollar lainnya.
Itu hanya 1 aplikasi lohh, coba bayangkan saja jika kalian mendownload banyak aplikasi ? tentu kalian akan mendapatkan dollar yang banyak dalam waktu yang sangat singkat.
Sedangkan jika kalian intal aplikasi di Pick Whaff maka kalian hanya akan mendapatkan 1x imbalan setelah mendownloadnya dan menggunakannya beberapa menit.
Selain itu di Pick Whaff ada juga aplikasi yang harus di beli terlebih dulu untuk membelinya kalian harus mengeluarkan uang asli, tentu sedik repot bukan ? maka dari itu saya Cuma menyarankan silahkan download aplikasi yang berada di Pick Premium.
Cukup mudah bukan untuk kumpulkan dollar di whaff rewards ? jika kalian rajin menggunakan aplikasinya maka kalian bisa mengumpulkan dollarnya kurang lebih 2 minggu. Setelah dollar terkumpul kalian bisa menukarkannya dengan voucher google play, kemudian voucher tersebut bika kalian gunakan untuk membeli sesuatu yang kalian inginkan.
Beriku dibawah ini cara tukarkan dollar whaff dengan voucher google play.

Cara menukarkan Saldo Whaff Reward dengan Pulsa
  1.  masuk ke menu Payment/pembayaran
  2.  Pilih opsi penukaran pulsa, pilih jenis operator sesuai kartu yang sobat ingin isikan pulsa
  3. lalu tekan tombol konfirmasi, selesai, tinggal tunggu minimal 2 hari pulsa akan sampai dengan segera
Cara tukarkan dollar Whaff Reward dengan Uang tunai
Jika saldo Whaff Rewards sobat sudah mencapai $11 kini saatnya kalian melakukan penarikan saldo ke akun PayPal sobat, silahkan ikuti caranya berikut ini.
1. Pertama silahkan buka aplikasi Whaff Rewards, lalu geser ke arah kanan pada layar utama, kemudia pilih menu Payout 
2. Selanjutnya pilih PayPal sebagai metode pengambilan minimal $10.5 (update: sekarang minimal Payout $11)
3. Kemudian pilih jumlah balance yang ingin dicairakn dan masukkan alamat email akun PayPal kalian, sebagai contoh saya ingin menarik $10.5 ke akun PayPal, cek terlebih dahulu email akun PayPal kalian, jika dirasa sudah benar, langsung klik tombol Permintaan lalu klik OKE
4. Kemudian tunggu sekitar 2-3 hari jam kerja (tidak termasuk weekend) dalam kurun waktu tersebut, kalian akan menerima Email berupa penerimaan uang dari Whaff Rewards, atau kalian bisa melihatnya langsung di bagian tab Riwayat Pembayaran pada akun Whaff Rewards sobat.

Previous
Next Post »
0 Komentar