Cara Gratis Dapat 10$ Google Wallet Playstore 2017

Gratis 10$ Google Wallet Playstore (Update 2017)Playstore adalah tempat untuk menginstall / mengupdate aplikasi.Disamping itu tidak semua aplikasi yang ada di playstore dapat di instal karena ada aplikasi gratisdan aplikasi berbayar. aplikasi yang berbayar tentunya memerlukan uang untuk menginstallnya. untuk membelinya kita membutuhkan saldo google play yang disimpan di google wallet. Beberapa fungsi google wallet diantaranya:
  • Membeli aplikasi yang berbayar
  • Melakukan pembelian barang -barang atau item-item yang ada dalam game (contoh: gems COC)
  • Membuka fitur premium yang ada pada suatu aplikasi android
saldo google wallet bisa dibeli secara online dengan kartu kredit. nah tapi bagaimana bagi yg belum mempunyai kredit untuk membeli google wallet???? nah ada kabar gembira nih mimin mau ngasih tau cara biar dapet google wallet 12$ gratis berikut step step yang harus diikuti :

Menginstall whaff reward

  1. buka playstore di HP android kalian, cari dan install/pasang aplikasi Whaff reward atau klik disini (Note : Whaff tidak bisa dibuka di emulator seperti bluestack  dan sejenisnya).
  2. jalankan aplikasi whaff dan login menggunakan id facebook kalian (safety guaranteed).
    cara menggunakan whaff
  3. Setelah login kamu harus memasukan kode FN85301 agar saldo whaff tidak kosong, dengan memasukan kode di atas kalian akan mendapatkan bonus dollar.
  4. sebaiknya disarankan untuk mencatat kodenya karena kalau salah memasukan kodenya maka kalian tidak akan mendapatkan saldo pertama alias saldo whaff kalian kosong.
  5. kemudian lanjut cara menukar dollar dari whaff ke google wallet playstore.
Untuk menambah saldo kalian bisa melakukan beberapa tugas yang berada pada aplikasi whaff rewards, seperti mendownload beberapa aplikasi, daily rewards, dll. Kumpulkan saldo whaff rewards kalian hingga $12 atau lebih untuk mendapatkan google play gift cards.
cara menggunakan whaff

cara menukar saldo whaff ke google wallet playstore

  1. buka whaff reward dan kalian sudah langsung berada pada menu payout.
  2. pilih Google Play Giftcard.
    cara payout google play giftcard
  3. pilih nominal lalu pilih tombol payout dan akan keluar peringatan hanya bisa dipakai di USA klik saja karena juga bisa dipakai di indonesia.
    cara redeem google play giftcard
  4. pengalaman yang mimin rasakan penukaran ini akan memakan waktu 1-2 hari lamanya. jadi silahkan menunggu dengan sabar.
  5. jika sudah selesai maka kamu akan mendapatkan kode google play gift card yang bisa di redeem/tukarkan di playstore.
    google play giftcard gratis
  6. setelah meredeem/menukar kode di playstore kalian akan mendapatkan saldo google wallet sebesar 10$ yang bisa digunakan untuk membeli aplikasi di playstore.
Sekian informasi tentang Cara Gratis Dapat 10$ Google Wallet Playstore Update 2017 terimakasih semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
0 Komentar