Cara Karaoke Semua Lagu di Sing Karaoke Smule Gratis (Free VIP Access)

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer dari Negeri Paman Sam Amerika Serikat bernama Smule. Sebelum meluncurkan aplikasi terbaru ini, sebenarnya Smule sudah pernah memiliki aplikasi karaoke tapi tak sesukses saat ini.

Sing! Karaoke Smule mencatat kesuksesan besar dan merajai Play Store dengan jumlah pemasangan mencapai 50 juta hingga 100 juta. Rating aplikasi ini juga bagus yakni bintang 4. Aplikasi ini bisa dipasang di android versi 4,1 atau lebih tinggi. Agar bisa menggunakan aplikasi ini untuk karaoke, kamu harus menggunakan headset dan koneksi internet yang baik. 

Bagi yang belum menggunakan karaoke Smule, kamu bisa menginstalnya di sini: Sing! Karaoke by Smule

Menggunakan Sing! Karaoke Smule sangat mudah. Setelah membuka aplikasinya, kamu akan menemukan daftar berbagai macam lagu yang bisa dinyanyikan. Genre lagu juga sangat beragam seperti Pop, Dangdut, R&B, Rock, Hip Hop, Country, Kids, Classics dan K-Pop. Karaoke Smule juga menyediakan new, free, sing with the artist, great for video dan VIP only.

Pertama kali menggunakan aplikasi ini, kita bisa memilih salah satu lagu untuk dinyanyikan di kategori free. Begitu masuk akan ada pilihan untuk menyanyi solo, duet atau grup. Untuk menyanyi solo, bisa melakukan karaoke sendirian dengan lagu yang ada.

Sedangkan jika kamu memilih duet atau grup, maka kamu harus mengundang atau diundang teman untuk karaoke bersama. Kamu juga bisa mewujudkan impianmu untuk nyanyi duet dengan penyanyi aslinya seperti Raisa dan Cita Citata. Secara periodik, karaoke Smule menyediakan hasil rekaman karaoke artis yang bisa kamu isi dengan suara duet kamu. Cakep kan.

Meskipun karaoke hanya dengan menggunakan ponsel tapi tetap bikin seru bersama karaoke Smule. Apalagi karaoke kamu bisa direkam dalam bentuk file suara dan video. Lantas kamu bisa menyebarkannya melalui media sosial. Lumayan juga buat yang suka narsis.

Perlu diperhatikan juga bahwa karaoke Smule sangat sensitif dengan suara. Jadi untuk hasil perekaman terbaik sebaiknya hindari noise. Akan lebih baik jika rekaman dilakukan dalam suasana hening. Selain itu, pastikan juga koneksi internet lancar dan stabil.

Sing! Karaoke Smule juga sedikit memberikan nuansa berbeda terhadap hasil rekaman karaoke yang dibuat. Kamu bisa menambahkan efek Polish, Super Harmony, Pop Star, Double You, sampai Grunge.

Oya khusus untuk fitur rekaman video tidak semua smartphone mendukung fitur ini. Tipe ponsel yang mendukung video Smule di antaranya adalah Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Tab 4 (10″), Motorola Moto G (2nd Generation), Motorola Nexus 6 dan ASUS Nexus 7.

Tapi jangan berkecil hati jika ponsel android kamu tidak masuk dalam daftar di atas. Kamu tetap bisa mengaktifkan fitur video jika menggunakan android minimal versi KitKat. Device yang berhasil mengaktifkan fitur video di antaranya adalah Advan, Oppo, Evercoss, Lenovo, Samsung Ace dan Experia.

Cara Cepat Populer Lewat Smule

Jika ingin populer seperti Shima, Citra Utami dan lain-lain, kamu harus punya kemampuan menyanyi yang bagus. Bukan cuma menyanyi karaoke lewat aplikasi karaoke Smule tapi juga menyanyi live.

Soalnya seorang pengguna karaoke Smule yang populer biasanya akan mendapatkan kesempatan untuk diundang di berbagai acara komunitas, kafe atau acara hiburan lainnya. Ini kesempatan untuk mengembangkan karir menyanyi jangan disia-siakan.

Sekedar saran saja, ada beberapa trik agar kamu cepat populer lewat aplikasi karaoke Smule:

Pertama, kamu harus mempunyai kemampuan menyanyi yang bagus meskipun tidak harus sebagus penyanyi aslinya. Tapi ciri khas suara kamu juga bisa menjadikan kelebihan tersendiri.

Kedua, karaoke semua genre lagu yang ada di karaoke Smule dari mulai lagu barat, pop, dangdut atau lagu daerah kalau ada. Jangan pilih-pilih lagu dulu. Tunjukkan kamu punya talenta menyanyi di banyak genre. Kendati begitu, suatu saat kamu butuh fokus di satu genre saja jika sudah masuk dalam sebuah industri.

Ketiga, bergabunglah dengan komunitas para pengguna aplikasi karaoke Smule bernama SmuleNesians Indonesia. Komunitas ini kerap mengadakan vocal clinic di berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan lain-lain. 

Dalam acara tersebut, SmuleNesians akan menghadirkan pelatih vocal yang sudah berpengalaman. Harga tiketnya biasanya hanya senilai harga makan siang. Lumayan kan bisa buat belajar nyanyi murah meriah.

Kamu bisa bergabung di sini: 
- Sing! ID: @SmuleNesians
- Facebook Page: Smulenesians
- Twitter: @smulenesians
- Youtube: SmuleNesians
- Line ID: @smulenesians
- Instagram: @smulenesians
- Periscope: @smulenesians

Keempat, sering berduet dengan orang lain dalam karaoke Smule. Usahakan kamu berduet dengan pengguna karaoke Smule yang sudah populer dan juga partner artis. Jangan lupa sebarkan video hasil rekaman lewat media sosial dan situs berbagi video. Tujuannya agar nama kamu juga ikut terkerek, jika video duet karaoke kamu dilihat oleh banyak orang.

Cara Menjadi VIP Member Gratis

Karaoke Smule menyediakan sangat banyak lagu, jumlahnya ratusan bahkan ribuan. Sayangnya tidak semuanya bisa kamu nikmati secara gratis alias berbayar. Kamu perlu membeli jika ingin menyanyikan lagu bukan kategori free. Padahal lagu kategori free hanya beberapa saja.

Kamu bisa membuka semua lagu yang terkunci dengan berlangganan Smule atau istilahnya menjadi VIP member. Saat ini biaya untuk menjadi VIP member senilai Rp 12 ribu per bulan atau Rp 95 ribu per tahun untuk pengguna android. Sedangkan pengguna Iphone akan diberikan tarif yang berbeda.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-dapetin-vip-member-sing-karaoke-by.html
Selain adanya biaya tersebut, pengguna karaoke Smule di Indonesia kerap menghadapi kendala dalam pembayaran. Alasannya, pembayaran dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Padahal tidak semua orang memiliki kartu kredit.

Tapi admin Smule Indonesia menawarkan bantuan dengan membayarkan lewat kartu kreditnya dan kamu bisa membayar lewat transfer bank. Tentu saja akan ada biaya tambahan karena menggunakan kartu kredit orang lain.

Jika tidak ingin mengeluarkan duit untuk berlangganan karaoke Smule, kamu tetap bisa mendapatkan lagu baru secara gratis dengan mengumpulkan kredit.

Caranya dengan sering melakukan karaoke, atau mengerjakan tugas yang diberikan karaoke Smule yakni menonton video iklan atau download aplikasi pilihan yang ditawarkan. Namun nilai kreditnya kecil sehingga butuh waktu cukup lama.

Jika tidak suka dengan cara standar yang ditawarkan oleh karaoke Smule, kamu bisa mencari alternatif lain demi mendapatkan fasilitas premium ini secara gratis. Ada dua cara yang bisa kamu gunakan untuk menjadi VIP Access Smule.

1. Lucky Patcher (root)

Kamu bisa mendapatkan fasilitas VIP member Smule Sing! Karaoke gratis dengan menggunakan aplikasi Lucky Patcher. Agar aplikasi ini bisa digunakan, smartphone kamu harus sudah dalam kondisi root. Penting diketahui sebelumnya bahwa melakukan root terhadap smartphone berisiko kehilangan garansi dan tidak ada proteksi. Jika tidak mau mengambil risiko, kamu bisa langsung membaca cara kedua.

Mungkin ada beberapa orang yang baru pertama kali mendengar istilah root. Root adalah sebuah proses yang mengizinkan pengguna smartphone Android untuk menjalankan pengaturan lebih tinggi pada berbagai subsistem Android.

Ada kelebihan dan kekurangan melakukan root smartphone. Kelebihannya adalah kamu bisa mengupdate, mengubah dan menghapus hal yang tidak perlu di android kamu. Performa android kamu juga menjadi lebih cepat. Sedangkan kekurangnnya, kamu akan kehilangan garansi smartphone jika sudah root. Selain itu dari sisi keamanan data juga tidak ada yang melindungi lagi. 

Jadi bagi kamu yang memiliki smartphone bagus atau baru, sebaiknya pertimbangkan matang-matang jika akan melakukan root. Jangan sampai kamu dirugikan ke depannya.

Setelah ponsel android kamu diroot, kamu bisa mengunduh Lucky Patcher di sini: Lucky Patcher

Jika sudah terinstal, buka aplikasinya dan jalankan Lucky Patcher. Kemudian, pilih atau klik logo Sing.

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-dapetin-vip-member-sing-karaoke-by.html

Lalu pilih Open Menu of Patches. Seterusnya pilih Custom Patch, lalu pilih Apply. Tunggu sampai proses patching selesai. Lalu tekan OK. Sekarang kamu sudah menjadi VIP member karaoke Smule. Silahkan buka aplikasi karaoke Smule dan jalankan.

2. Whaff Locker (tanpa root)

Cara yang akan saya jelaskan berikut ini bisa dilakukan tanpa melakukan root ponsel android. Jadi dijamin 100% aman buat pengguna android. Pada dasarnya cara mendapatkan VIP member Smule Sing! Karaoke ini hanya mengalihkan sumber dana buat pembayarannya saja bukan lewat kartu kredit, tapi lewat aplikasi yang memberikan Google Play Gift yang bisa dipergunakan pada karaoke Smule.

Berikut ini cara mengumpulkan pendapatan dari Whaff Locker:

1. Lockscreen

Setiap kali layar ponsel android kamu terkunci akan muncul iklan. Kamu bisa membuka iklan itu atau melewatkannya dan langsung membuka ponsel. Baik membuka iklan (masuk ke website atau Play Store) atau membiarkannya, kamu tetap dibayar. Nilai cash yang diberikan sebesar US$ 0,015 atau sekitar Rp 195 (asumsi kurs Rp 13.000 per dolar AS). Dalam sehari tidak kurang dari 20 kali lockscreen dengan imbalan dollar muncul.

Jika diasumsikan sehari terdapat 20 kali lockscreen dengan imbalan dolar, maka pendapatan kamu dari Lockscreen sehari sebesar 20 x US$ 0,015 = US$ 0,30 atau setara dengan Rp 3.900. Artinya dalam sebulan saldo kamu dari Lockscreen akn bertambah sekitar US$ 9 atau setara Rp 117.000.


2. Locker Feed

Fitur ini menyediakan sejumlah aplikasi android yang bisa didownload atau dimainkan. Kamu mendapatkan imbalan dolar setiap kali melakukan aktivitas tersebut. Nilai imbalannya beragam. Untuk download aplikasi android rata-rata diberi imbalan US$ 0,15 hingga US$ 1.

Sedangkan jika kamu diminta memainkan game atau mengisi survei hingga tahap tertentu nilainya jauh lebih besar antara US$ 0,20 hingga US$ 4,2. Tentu saja semakin banyak kamu download aplikasi atau memainkan aplikasi sesuai target, potensi penghasilan yang bisa diperoleh semakin besar.

3. Daily Play

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker dan membuka aplikasinya minimal sekali dalam sehari, kamu akan mendapatkan imbalan sebesar US$ 0,02 per hari. Pendapatan tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa perlu melakukan apa-apa.

5. Invite Friends

Setiap orang yang download aplikasi Whaff Locker akan mendapatkan kode undangan (invitation code) yang bisa dimasukan oleh orang yang menginstal Whaff Locker pertama kali. Jika kamu mengundang orang dan orang tersebut mendownload Whaff Locker dengan memasukan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan imbalan US$ 0,30 atau setara Rp 3.900. Begitu juga orang yang kamu undang akan mendapatkan imbalan yang sama US$ 0,30.

Baiklah, sekarang kita langsung ke pendaftaran Whaff Locker:

1. Pertama sekali catat kode yang akan dipergunakan untuk registrasi yakni BX98989. Selanjutnya masuk ke PlayStore atau download di sini: DOWNLOAD DAN INSTAL WHAFF LOCKER.

2. Login ke Whaff Locker dengan menggunakan akun Facebook yang kamu miliki.

3. Selanjutnya kamu harus memasukkan kode undangan atau invitation code agar mendapatkan bonus pertama senilai US$ 0,30. Caranya, kamu catat dulu kode undangannya, yakni: FN85301. Lalu masuk ke menu Undang Teman. Lalu akan muncul kolom yang harus diisi. Pada kolom paling atas masukan kode undangan yang tadi: FN85301. Lalu kolom selanjutnya, masukkan kode capcha yang muncul pada gambar teks. Terakhir klik atau sentuh tulisan Terima Imbalan % Bersama Teman.  Jika ada permintaan kode capcha lagi, segera masukkan lagi kode captcha baru yang muncul pada gambar teks, ingat kode capcha ini berbeda dengan kode sebelumnya.

Jika  sudah berhasil, kamu akan langsung mendapatkan cash point sebesar US$ 0,30 plus DailyPlay US$ 0,02/hari dan DailyRewards US$ 0,01/hari. Sebaliknya jika kode undangan FN85301 tidak dimasukan, kamu akan memulai dengan poin nol.


4. Sekarang kamu sudah bisa mengumpulkan dollar dari aplikasi Whaff Locker.

Selanjutnya, jika pendapatanmu sudah mencapai US$ 11, kamu bisa mencairkan pendapatan untuk membayar VIP member Smule dengan cara:
Pertama, masuk ke Whaff Locker lalu masuk ke menu Payout atau Pembayaran.
Kedua, pilih Google Play Gift Card atau Google (US) dengan menukarkan US$ 10,50.
Ketiga, klik Request/Permintaaan, lalu OK

Setelah proses tersebut, tunggu hingga kamu mendapatkan Reedem Code. Kamu bisa mengeceknya melalui Rewards History di aplikasi Whaff Locker, lalu pilih Check Gift Codes. Lalu catat kodenya.

Sekarang saatnya menukarkan Google Play Gift Card untuk membayar VIP member karaoke Smule.
1. Buka aplikasi Google Play Store.
2. Pilih menu redeem.
3. Masukan Kode Reedem yang sudah anda catat tadi, klik Confirm.
4. Nah sekarang saldo di akun Google Play Store kamu sudah bertambah.
5. Buka aplikasi karaoke Smule kamu.
6. Pilih salah satu lagu yang bukan free.
7. Tekan tombol pembelian VIP dengan harga Rp 12 ribu atau Rp 95 ribu. Klik tombol continue.
8. Pada bagian payment methods pilih Reedeem Code atau Tukarkan Kode
9. Selamat sekarang kamu sudah menjadi VIP member karaoke Smule.

Previous
Next Post »
0 Komentar