Cara Kilat Mendapatkan Diamond ML (Mobile Legends) Gratis Terbaru


Pada awal peluncurannya, game epic Mobile Legends  ini disebut sebagai prototype League of Legends, Dota 2 dan Heroes of Storm. Wajar jika kala itu banyak pecinta game bereaksi menanggapi perbedaan mobile gaming dengan console games. Ada keraguan apakah Mobile Legends mampu memberikan kenyamanan bermain mobile game seperti console games. Maklum, grafis yang berat pada Mobile Legends tentu akan mempengaruhi performa permainannya.

Tapi nyatanya, Moonton mampu menjawab tantangan tersebut. Mobile Legends cukup nyaman dan memanjakan para pemain game ini dengan grafis memukau tapi tidak membuat ponsel loyo. Alhasil, Mobile Legends semakin dikenal dan menduduki jajaran top game mobile saat ini. Meskipun genre game mungkin berbeda, Mobile Legends sudah pantas disandingkan dengan game mobile populer lainnya seperti Pokemon Go, Clash of Clans (CoC) atau Clash Royale.

Mobile Legends juga sangat disukai karena banyaknya hero dan karakter yang ditawarkan berserta skill beragam dan saling melengkapi. Sejumlah hero populer dalam Mobile Legends di antaranya adalah Layla, Yun Zhao, Saber, Balmond, Miya, Nana, Alucard dan Fanny.

Strategi Mobile Legends Biar Menang Terus

Sebagai sebuah game online yang bisa dimainkan secara berkelompok, Mobile Legends telah menciptakan kecanduan tersendiri bagi para pemainnya. Selalu ada kepuasan jika berhasil memenangkan laga, namun kekalahan juga kadang tak bisa dihindari. Tapi inilah seni bermain game online.

Tapi setidaknya ada sejumlah strategi yang biasa diterapkan oleh para gamer dalam bermain Mobile Legends agar bisa berjaya. Strategi yang bisa saya rangkum di antaranya adalah wajib membeli item tertentu seperti item serangan (attack), item kecepatan bergerak (moving speed) dan lain-lain.

Strategi lainnya yang bisa diterapkan yakni memilih hero yang tepat dengan lawan. Dalam permainan Mobile Legends, pembentukan formasi dalam sebuah tim sangat penting. Maka disarankan, dalam sebuah tim Mobile Legends harus ada 1 tanker, 1 support, 1 marksman, 1 nuker/magic, 1 ganker/assasin/fighter.

Untuk sebuah game MOBA, sebuah kemenangan akan diraih jika ada kerjasama tim yang bagus. Tanpa itu, jangan berharap bisa memenangkan laga dengan mudah. Jadi kesampingkan dulu sikap individualis dan bekerjasama lah dengan tim demi meraih kemenangan.

Sedangkan dalam melakukan penyerangan, harus diingat bahwa fokusnya adalah untuk menghancurkan tower dan minions musuh. Jangan sampai terlalu asyik memburu dan membunuh lawan tapi melupakan tugas utama untuk memenangkan permainan.

Selain strategi tersebut tentu saja masih banyak strategi lain yang bisa diterapkan untuk memenangkan permainan Mobile Legends. Semakin sering memainkan game ini, kemampuan menyerang dan bekerjasama dengan tim juga akan semakin terasah. Dari sana, skill bermain Mobile Legends akan terbangun secara alamiah.

Item Premium Mobile Legend Yang Wajib Dimiliki 

Salah satu strategi penting dalam bermain Mobile Legends adalah membeli item premium yang tepat agar hero menjadi lebih kuat dan bisa mengalahkan musuh yang dihadapi. Mobile Legends sendiri menyediakan sejumlah item premium yang bisa dimiliki oleh setiap orang yang bermain game ini.

Sejauh ini ada lima item premium utama yang dimiliki oleh Mobile Legends sehingga permaian strategi ini menjadi lebih menarik. Item premium tersebut adalah Serangan (Attack), Pertahanan (Defence), Kelincahan (Movement), Sihir (Magic) dan Hutan (Jungle).

Item Attack tentu saja cocok bagi Anda yang senang menggunakan hero dengan karakter attack yang kuat. Item attack akan membuat daya serangan semakin dahsyat. Mobile Legends menyediakan sejumlah item Attack yang bisa dibeli yaitu pisau sihir (magic blade), pedang jatuh (fallen sword), pisau mematikan (deadly blade), kekuatan es (ice force), pemburu angin (wind chaser).

Ada juga gigi keserakahan (tooth of greed), pertarungan tanpa akhir (endless battle), sengatan berduri (thor's sting), hantu merah (scarlet phantom), sabit penggila (crazed reaper), pisau keputusasaan (blade of despair) dan serangan pemburu (hunter strike).

Selanjutnya adalah item Defence yang sangat cocok untuk hero berbasis defence. Ada sejumlah item premium pertahanan yang bisa dimiliki di Mobile Legends yaitu benteng keberanian (courage bulwark), pisau armor (blade armor), sayap setan (demon wings), helm terkutuk (cursed helmet), raja haus  darah (bloddthirsty king), mendatangkan setan (demon's advent).

Ada juga peramal (oracle), perlindungan suci (saint's refuge), dominasi es (dominance ice), keabadian (immortality), kekuatan dada pembabi buta (brute force breastplate) dan hati baja (heart of steel)

Item selanjutnya yang bisa dimiliki adalah Movement. Item premium ini sangat cocok untuk Anda yang suka menggunakan hero dengan gerak lincah. Ada sejumlah item yang bisa ditambahkan untuk menambah daya movement dan kekuatannya yaitu sepatu prajurit (warrior boots), sepatu intelijen (tough boots), sepatu sihir (magic shoes), sepatu misterius (arcane boots), sepatu tangkas (swift boots) dan sepatu cepat (rapid boots).

Bagi yang lebih menyukai penggunaan hero penyihir, maka item Magic sangat perlu untuk ditambahkan. Ada sejumlah item Magic yang harus dimiliki agar daya sihir semakin kuat yaitu jimat mempesona (enchanted talisman), tongkat matahari (sun scepter), bulu surga (feather of heaven), togkat astral (astral wand).

Ada pula peninggalan malaikat (guardian relic), energi terkonsentrasi (concentrated energy), embun beku (frost), api kemarahan (flame of fury), sabit pembawa bencana (celemity  scythe), tongkat kekekalan (eternal scepter), sayap berdarah (blood wings) dan sekilas waktu (fleeting time).

Item berikutnya Jungle sangat cocok untuk Anda yang suka menggunakan hero berbasis penjelajah hutan. Sejumlah item yang wajib ditambahkan yakni pecahan bintang (star shard), pembunh monster (beast killer) dan perang pemangsa (raptor machete).

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis

Untuk membeli item premium Serangan (Attack), Pertahanan (Defence), Kelincahan (Movement), Sihir (Magic) dan Hutan (Jungle) pada Mobile Legends, Anda harus melakukan pembelian diamond terlebih dahulu. Pembelian diamond Mobile Legends dapat dilakukan dengan menggunakan pulsa berbagai operator seluler. Tapi tentu saja, Anda harus merogoh uang dalam jumlah tidak sedikit untuk membeli pulsa.

Berikut ini harga diamond Mobile Legends
50 diamonds = Rp.15.000
250 diamonds = Rp.75.000
500 diamonds = Rp.149.000
1000 diamonds = Rp.299.000
1500 diamonds = Rp.439.000
2500 diamonds = Rp.740.000
5000 diamonds = Rp.1.499.000

Nah sebenarnya ada cara mendapatkan diamond gratis. Cara ini biasa dipakai oleh para gamer andal di berbagai negara. Jadi tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, mereka bisa menjadi jawara di berbagai game termasuk Mobile Legends. Maklumlah jika harus terus menerus merogoh kocek untuk membeli diamond, hobi bermain game bukan lagi menjadi sebuah hiburan tapi malah membebani keuangan.

Maka cara mendapatkan diamond Mobile Legends gratis bisa menjadi pilihan utama para gamer ternama. Salah satu cara yang paling banyak dipakai untuk mendapatkan diamond Mobile Legends gratis adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi lain bernama Whaff Locker. Ini merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan dollar yang selanjutnya akan ditukarkan menjadi Google Play Gift Card.

Sejatinya, cara ini hanya mengubah cara pembayaran dalam membeli voucher Google Play. Bukan dibayar dengan pulsa atau uang, tapi dibayar dengan menggunakan poin yang diperoleh dari aplikasi Whaff Locker. Jadi cara ini sangat legal dan efisien. Jadi cukup dnegan mengumpulkan poin di Whaff Locker setelah jumlahnya memenuhi tukarkan dengan Google Play Gift Card. 

Berikut ini cara mengumpulkan pendapatan dari Whaff Locker:

1. Lockscreen

Setiap kali layar ponsel android kamu terkunci akan muncul iklan. Kamu bisa membuka iklan itu atau melewatkannya dan langsung membuka ponsel. Baik membuka iklan (masuk ke website atau Play Store) atau membiarkannya, kamu tetap dibayar. Nilai cash yang diberikan sebesar US$ 0,015 atau sekitar Rp 195 (asumsi kurs Rp 13.000 per dolar AS). Dalam sehari tidak kurang dari 20 kali lockscreen dengan imbalan dollar muncul.

Jika diasumsikan sehari terdapat 20 kali lockscreen dengan imbalan dolar, maka pendapatan kamu dari Lockscreen sehari sebesar 20 x US$ 0,015 = US$ 0,30 atau setara dengan Rp 3.900. Artinya dalam sebulan saldo kamu dari Lockscreen akn bertambah sekitar US$ 9 atau setara Rp 117.000.

http://www.whaffindonesia.com/2016/10/cara-cepat-membeli-diamond-bigo-live.html

2. Locker Feed

Fitur ini menyediakan sejumlah aplikasi android yang bisa didownload atau dimainkan. Kamu mendapatkan imbalan dolar setiap kali melakukan aktivitas tersebut. Nilai imbalannya beragam. Untuk download aplikasi android rata-rata diberi imbalan US$ 0,15 hingga US$ 1.

Sedangkan jika kamu diminta memainkan game atau mengisi survei hingga tahap tertentu nilainya jauh lebih besar antara US$ 0,20 hingga US$ 4,2. Tentu saja semakin banyak kamu download aplikasi atau memainkan aplikasi sesuai target, potensi penghasilan yang bisa diperoleh semakin besar.

3. Daily Play

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker dan membuka aplikasinya minimal sekali dalam sehari, kamu akan mendapatkan imbalan sebesar US$ 0,02 per hari. Pendapatan tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa perlu melakukan apa-apa.

5. Invite Friends

Setiap orang yang download aplikasi Whaff Locker akan mendapatkan kode undangan (invitation code) yang bisa dimasukan oleh orang yang menginstal Whaff Locker pertama kali. Jika kamu mengundang orang dan orang tersebut mendownload Whaff Locker dengan memasukan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan imbalan US$ 0,30 atau setara Rp 3.900. Begitu juga orang yang kamu undang akan mendapatkan imbalan yang sama US$ 0,30.

Disclaimer: Poin yang diperoleh dari Whaff Locker bisa berubah sesuai dengan program promosi yang dilakukan.

Baiklah, sekarang kita langsung ke pendaftaran Whaff Locker:

1. Pertama sekali catat kode yang akan dipergunakan untuk registrasi yakni FN85301. Selanjutnya masuk ke PlayStore atau download di sini: DOWNLOAD DAN INSTAL WHAFF LOCKER.

2. Login ke Whaff Locker dengan menggunakan akun Facebook yang kamu miliki.

3. Selanjutnya kamu harus memasukkan kode undangan atau invitation code agar mendapatkan bonus pertama senilai US$ 0,30. Caranya, kamu catat dulu kode undangannya, yakni: FN85301. Lalu masuk ke menu Undang Teman. Setelah itu akan muncul kolom yang harus diisi. Pada kolom paling atas masukan kode undangan yang tadi: FN85301

Lalu kolom selanjutnya, masukkan kode capcha yang muncul pada gambar teks. Terakhir klik atau sentuh tulisan Terima Imbalan % Bersama Teman.  Jika ada permintaan kode capcha lagi, segera masukkan lagi kode captcha baru yang muncul pada gambar teks, ingat kode capcha ini berbeda dengan kode sebelumnya.

Jika  sudah berhasil, kamu akan langsung mendapatkan cash point sebesar US$ 0,30 plus DailyPlay US$ 0,02/hari dan DailyRewards US$ 0,01/hari. Sebaliknya jika kode undangan FN85301 tidak dimasukan, kamu akan memulai dengan poin nol.


4. Sekarang kamu sudah bisa mengumpulkan dollar dari aplikasi Whaff Locker.

Selanjutnya, jika pendapatanmu sudah mencapai US$ 10,50, kamu bisa mencairkan pendapatan yang bisa ditukarkan dengan diamond Mobile Legends.

Pertama, masuk ke Whaff Locker lalu masuk ke menu Payout atau Pembayaran.
Kedua, pilih Google Play Gift Card atau Google (US) dengan menukarkan US$ 10,50.
Ketiga, klik Request/Permintaaan, lalu OK

Setelah proses tersebut, tunggu hingga kamu mendapatkan Reedem Code. Kamu bisa mengeceknya melalui Rewards History, lalu pilih Check Gift Codes. Lalu catat kodenya.

Setelah mendapatkan kodenya, sekarang saatnya menukarkan Google Play Gift Card dengan Diamond Mobile Legends.
1. Buka aplikasi Google Play Store.
2. Pilih menu redeem.
3. Masukan Kode Reedem yang sudah dicatat tadi, klik Confirm.

http://www.whaffindonesia.com/2016/10/cara-cepat-membeli-diamond-bigo-live.html


4. Nah sekarang saldo di akun Google Play Store kamu sudah bertambah.
5. Buka aplikasi Mobile Legends, masuk ke menu Shop dan pilih item Serangan (Attack), Pertahanan (Defence), Kelincahan (Movement), Sihir (Magic) dan Hutan (Jungle) yang akan dibeli.


6. Lakukanlah pembayaran dengan menggunakan saldo Google Wallet. Pilih metode pembayarannya dengan Google Wallet. Lalu OK. Sekarang kamu sudah mendapatkan diamond Mobile Legends gratis.

Previous
Next Post »
0 Komentar