Cara Terbaru Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android via Whaff Reward

Harga bitcoin menembus angka lebih dari $3000 Dollar Amerika. Jika di konversi ke rupiah maka jumlah satu bitcoin bernilai lebih dari 40 juta rupiah.
Bitcoin chart
Benar-benar angka yang sangat fantastis, kenaikan ini pun terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Saya ingat pada tahun lalu dimana harga per satuan bitcoin hanya sekitar dibawah 6 jutaan. Saya masih ingat ketika saya membeli bitcoin sejumlah 0,03 BTC yang pada saat itu saya beli hanya seharga $13 Dollar Amerika dan disimpan di wallet Blockchain.
Awal bulan juni lalu secara tidak sengaja saya mengecek wallet dan alangkah terkejutnya karena wallet saya yang sebelumnya hanya bernilai $13 Dollar, tiba-tiba berubah menjadi $79 Dollar. Antara bahagia dan bimbang saya pun akhirnya menukarkan sebagian dari jumlah tersebut ke rekening bank lewat bitcoin.co.id. Sejak saat itu saya menjadi begitu berambisi untuk semakin terjun kedalam dunia cryptocurrency khususnya Bitcoin yang dibuatan oleh Satoshi Nakamoto.
Beragam cara sudah saya lakukan untuk mendapatkan bitcoin. Mulai dari cara bermodal seperti menyewa cloud minning yang keuntungannya tidak bisa dipastikan. Karena Tidak mau merugi sayapun mencari berbagai macam cara agar bisa mendapatkan bitcoin dengan resiko yang kecil dan kalau bisa, mencari cara mendapatkan bitcoin secara gratis.
Setelah Lama mencari sana-sini akhirnya sayapun mendapatkan sebuah pencerahan. Ada satu cara untuk mendapatkan bitcoin dengan sangat mudah dan bahkan bisa dikatakan gratis. Caranya tidak lagi melibatkan masalah minning/menambang bitcoin atau sebagainya. Akan tetapi caranya hanya memanfaatkan sebuah HP Android. Anda sedang tidak salah dengar, saya bersungguh-sunguh membagikan cara yang akan saya jelaskan ini. Hanya bermodalkan hp android anda sudah bisa mendapatkan bitcoin sebanyak mungkin.
Tanpa perlu berbasa-basi lagi saya akan langsung to the topic.
Cara mendapatkan Bitcoin Gratis di Android
Disini saya akan memanfaatkan sebuah aplikasi penghasil bitcoin gratis di android yaitu aplikasi yang bernama “WHAFF REWARD”. Whaff Reward adalah aplikasi penghasil Bitcoin gratis, Whaff reward bekerja dengan cara Pay per instal atau bisa diartikan anda akan diberikan imbalan jika anda mau menginstal aplikasi yang disediakan. Imbalan per instal itu bervariasi, mulai dari $0.1 Dollar sampai dengan $1 Dollar. Jika sudah mencapai $10 Dollar maka kita bisa langsung mencairkannya menjadi Bitcoin sesuai dengan Rate saat penukaran.
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android Lewat aplikasi Whaff Reward.
Dibawah ini saya bahas step by step cara menggunakan aplikasi Whaff Reward dan mulai menghasilkan Bitcoin secara gratis. Mulai dari mendaftar sampai dengan mencairkannya menjadi bitcoin. Perhatikan cara dibawah ini dengan seksama agar anda tidak bingung!
Mendaftar Whaff Reward
1. Hal pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan bitcoin secara gratis adalah mendownload adan mendaftar aplikasi whaaf reward. Anda bisa mendownload aplikasi Whaff Reward langsung di Googleplay dengan megetik kata “Whaff Reward ” di tombol pencarian Google Play, atau anda bisa langsung klik linknya DISINI.
2. Setelah itu Install aplikasi Whaff Reward dan tunggu sampai selesai. Setelah selesai menginstal, Buka aplikasi Whaff Reward
PENDAFTARAN WHAFF
3. Pada menu awal aplikasi Whaff Reward klik Tombol Login/Masuk yang ada di pojok kanan atas. Setelah itu akan muncul jendela baru untuk Memasukan akun facebook anda. Masuk dengan akun facebook kemudian klik tombol Ok
whaff login
4. Akan muncul lagi jendela memasukan Code, Masukan saja Code: FN85301
Jika tidak memasukan kode tersebut anda tidak akan mendapatkan 0.30 Dollar pertama di Whaff Reward.
5. Setelah selesai mendaftar saatnya anda mulai mengerjakan task yang diberikan yaitu pay per instal. Anda sudah mulai bisa menginstal aplikasi yang sudah disediakan dengan imbalan yang bisa anda lihat. Setelah selesai Menginstal imbalan akan langsung ditambahkan ke akun Whaff Reward anda.
6. Semakin banyak anda menginstal aplikasi maka akan semakin banyak imbalan yang anda dapatkan. Jika semua Jumlah Imbalan sudah mencapai $10 Dollar maka anda langsung bisa mencairkannya menjadi Bitcoin dan dikirim ke alamat wallet anda.

Cara Mencairkan Imbalan Whaff Reward menjadi Bitcoin
1. Buka menu Payout di Aplikasi Whaff Reward.
cara mendapatkan bitcoin gratis di android lewat whaff reward
2. Pilih Bitcoin, kemudian masukan alamat wallet bitcoin anda, atau anda juga bisa men-scan lewat QR code.
3.Kemudian Klik Permintaan. Bitcoin anda akan segera dikirim dan paling lambat dalam waktu 3 hari.
cara mendapatkan bitcoin gratis di android
4. Selesai

Cara mendapatkan bitcoin di android lewat aplikasi Whaff Reward diatas

Pasti memiliki Kelebihan dan Kekurangan masing-masing. Jika saya teliti lebih lanjut, saya menemukan beberapa kekurangan dan kelebihan.
Kekurangan
~ Membutuhkan Koneksi internet dan Kuota yang banyak karena harus menginstal banya aplikasi( Jika anda menggunakan WIFI maka kekurangan ini tidak akan menjadi malah)
~ Memerlukan waktu, anda tidak akan bisa langsung menndapatkann bitcoin gratis dalam waktu sehari tapi anda harus menunggu agar imbalan cukup terkumpul minimal $10 dollar, biasa membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu, atau juga bisa lebih jika tidak ada aplikasi yang bisa di instal
Kelebihan
~ Cara ini benar-benar 100% tidak memiliki resiko dan yang pasti cara ini juga gratis
~ Jumlah Bitcoin yang bisa didapatkan cukup besar sesuai dengan imbalan yang anda dapatkan
Itulah sedikit kelebihan dan kekurangan yang saya dapatkan. Sekarang tergantung anda apakah ingin mengikuti cara mendapatkan bitcoin gratis di android lewat aplikasi whaff reward diatas, dan saya sudah merasa sangat senang karena saya sudah bisa berbagi sedikit informasi tetang bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis di android
Selain mencairkan imbalan whaff reward menjadi bitcoin, anda juga bisa mencairkannya menjadi saldo paypal, voucher game seperti steam Gift card dan juga bisa mencairkannya dengan Google play dan Itunes Gift card. Sekian Tutorial cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android lewat aplikasi whaff reward, semoga tutorial ini bermanfaat untuk kita semua, Terimakasih

Previous
Next Post »
0 Komentar