Trik Cara Dapat 1200 Gems Clash of Clans Gratis Terbaru

Trik Cara Dapat 1200 Gems Clash Of Clans (COC) Gratis

Untuk para Clasher sejati yang sangat maniak dan hampir setiap hari memainkan game yang satu ini, tentu gems merupakan salah satu item yang sangat penting, keberadaannya sangat di butuhkan terutama untuk mempercepat pembangunan, membeli item yang ada, boost resource dan yang tidak kalah penting untuk mempercepat level permainan. Karena sifatnya yang sangat penting, tidak heran apabila item yang satu ini sangat sulit untuk mendapatkannya, jika ingin cepat maka harus menggunakan cara instan, yakni membeli gems menggunakan uang sungguhan.

Yang menjadi pertanyaan sekarang, relakah anda mengeluarkan uang hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah hanya untuk membeli gems di COC? menurut saya pribadi jelas tidak rela, mendingan uangnya di gunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. Maka dari itu dikesempatan ini penulis ingin membagikan sebuah cara untuk mendapatkan gems di COC secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Cara yang kami bagikan inipun legal dan aman untuk akun COC anda, anda tidak perlu khawatir karena cara ini benar-benar aman dan legal.

Cara kali ini menggunakan sebuah aplikasi di android, aplikasi tersebut bernama Whaff Rewards, dimana ini adalah aplikasi penghasil uang terbaik di android. Aplikasi yang satu ini cukup populer di Indonesia dan sudah banyak yang membuktikan sendiri apabila aplikasi ini bisa menghasilkan dollar. Apabila anda sudah memiliki HP android, maka langsung bisa mencobanya, cara dapat 1200 gems COC bisa di simak tahapannya di bawah ini, ikuti secara perlahan dari yang pertama sampai yang terakhir ya...

Trik Dapat 1200 Gems Clash Of Clans (COC) Gratis


1. Masuk ke Playstore dari android dan cari aplikasi Whaff Rewards. Setelah ketemu aplikasinya, download dan instal seperti biasa, tunggu sampai proses download selesai.


2. Buka Whaff Rewards, langsung saja login dan gunakan akun Facebook anda.


3. Setelah login berhasil akan langsung ada pemberitahuan untuk memasukkan Invite Code. Langsung saja isi dengan kode FN85301, ini adalah kode premium, dimana setelah memasukkan kode tersebut anda langsung mendapatkan dollar pertama sebagai bonus pendaftaran sebesar $0,30. Tanpa kode tersebut, bonus otomatis hilang dan tidak dapat di ambil lagi, maka dari itu gunakan kesempatan ini sebaik mungkin.

4. Sekarang anda sudah menjadi member Whaff, cari dollar sebanyak mungkin di Whaff. Ada beberapa tempat yang bisa menghasilkan dollar, seperti Premium Picks dimana pada menu ini anda harus mendownload aplikasi yang ada, menjalankan aplikasi beberapa menit dan tidak menghapus aplikasi agar dollar terus mengalir ke akun anda setiap harinya. Pada Premium Picks terdapat banyak aplikasi yang bisa di unduh, maka dari itu unduh semua aplikasi yang ada. Selain Premium Picks juga masih ada Whaff Picks, Attendance (Kehadiran) dan juga Invite Code.

5. Kumpulkan dollar terus sampai jumlah minimal $12, setelah dapat saldo $12 maka tukarkan dengan Google Play Gift Card, nah saldo Google Play inilah yang nantinya bisa di gunakan untuk membeli gems COC secara gratis. Untuk menukarkan bisa masuk ke menu Payout/Pembayaran dan pilih Google Play Gift Card (Min. $12). Pilih konfirmasi agar permintaan anda di proses. Biasanya Whaff memproses permintaan anda sekitar 1-3 hari kerja sampai kode vouncher keluar. Untuk mengecek kode vouncher bisa menggeser ke kanan dari menu Payout, tepatnya pada "Check Gift Codes". Apabila sudah keluar, catat baik-baik kode hadiah tersebut.

6. Sambil menunggu kode hadiah keluar, anda harus mengatur Google Wallet. Google Wallet adalah alat pembayaran resmi milik Google yang bisa di gunakan untuk membeli berbagai item yang di sediakan oleh Playstore, salah satunya untuk membeli gems Clash Of Clans. Untuk saat ini, Kode Google Play hanya bisa di gunakan untuk wilayah Amerika saja, maka dari itu disini akan kami berikan cara untuk merubah kode negara kita dari Indonesia ke Amerika. Untuk lebih mudahnya, gunakan saja PC/Laptop
- Login ke Google Wallet atau klik disini, gunakan email yang sama dengan email di Playstore anda.(Jika tidak sama maka tidak bisa)
- Masuk ke Menu Setting lalu pada Home Address isi sesuai dengan gambar di bawah ini, untuk nomor telepon gunakan nomor apa saja yang penting valid. Apabila sudah, langsung save.


7. Setelah kode vouncher keluar (poin 6), langah berikutnya masuk ke Playstore, pilih menu Reedem/Tukarkan. Masukkan sekitar 20 digit kode yang sudah anda dapatkan tadi, kemudian Konfirmasi. Selamat, sekarang saldo Google Play anda bertambah.

8. Inilah tahapan terakhir yang di tunggu-tunggu, yakni membeli gems di COC. Seperti biasanya, masuk ke game COC anda, pilih menu Shop, pilih gems yang berjumlah 1200 gems dan Buy.


9. Taaaraaa..... sekarang 1200 gems sudah di tambahkan ke akun COC anda, sekarang anda bisa menaikkan level game dan yang pasti lebih bersemangat dalam bermain game COC ini.

Previous
Next Post »
0 Komentar