Trik Cara Mudah Dapat Diamond Bigo Live Gratis Bagi Pengguna iPhone


Broadcaster yang super cantik memang menjadi keunggulan Bigo Live. Selain broadcaster, mayoritas pengguna aplikasi ini adalah viewer atau penonton dari orang-orang yang tengah melakukan siaran. Pada dasarnya, semua orang bisa menjadi kedua-duanya baik broadcaster maupun viewer.

Uniknya di Bigo Live, para viewer tak segan-segan untuk memberikan virtual gift kepada broadcaster yang dianggap menarik. Pemberian virtual gift merupakan bentuk apresiasi atas siaran yang dilakukan.

Tak jarang pula, viewer memberikan gift untuk meminta broadcaster melakukan sesuatu misalnya follback akun instagram, berteman secara langsung lewat media sosial dan lain-lain.

Bagi viewer, memberikan gift pada broadcaster membuat posisinya di mata broadcaster lebih tinggi dibandingkan viewer lainnya. Biasanya nama dia akan sering disebut. Setiap chat yang dia ketik juga akan dibacakan. Pertanyaan yang dilontarkan juga akan selalu dijawab.

Sedangkan bagi broadcaster, semakin banyak orang yang memberikan gift maka semakin banyak beans atau diamond yang dia miliki. Semakin banyak beans atau diamond, maka semakin tinggi derajat sosial dia di Bigo Live. Ini menunjukkan bahwa sebagai host dia disukai oleh para viewernya.

Selain itu, jika jumlahnya sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, broadcaster dapat menukarkan beans atau diamond menjadi uang. Tentu saja ini menjadi penghasilan yang sangat besar bagi seorang broadcaster.

Nah virtual gift sendiri tak diberikan gratis kepada semua member Bigo Live. Tapi harus diperoleh dengan menggunakan diamond. Diamond sendiri harus dibeli alias tidak gratis.

Harga virtual gift bunga misalnya senilai 1 diamond, cincin 10 diamond. Sedangkan gift paling mahal adalah supercar senilai 3.000 diamond.

Nah bagi kamu yang ingin memberikan virtual gift ke broadcaster tentu saja harus membeli. Berikut ini harga diamond Bigo Live. Harga mungkin bisa berubah sesuai kurs dollar Amerika Serikat:

42 diamond = Rp 13.000
297 diamond =  Rp 293.000
848 diamond = Rp 269.000
3818 diamond = Rp 1.194.629

Yang perlu kamu ketahui, diamond di Bigo Live akan dipecah menjadi beans. Perbandingannya adalah 3 diamond = 10 beans atau 3.000 diamond = 10.000 beans.

Dengan memiliki diamond yang banyak, seorang pengguna Bigo Live akam mendapatkan tempat istimewa di depan para broadcaster. Untuk itu orang rela merogoh banyak duit untuk membeli diamond.

Tapi selain membeli sebenarnya, Bigo Live bisa diperoleh secara gratis. Bagi kamu pengguna perangkat berbasis iOS seperti iPhone dan iPad, diamond Bigo Live dapat diperoleh dengan cukup mudah.

Pada dasarnya diamond Bigo Live gratis ini hanya mengubah alat pembayarannya saja. Jika cara konvensional untuk membeli diamong adalah dengan menggunakan kartu kredit atau pulsa, maka cara yang akan kita pergunakan adalah membayar dengan menggunakan saldo iTunes alias iTunes Gift Card.

Nah iTunes Gift Card bisa kita peroleh secara gratis jika kita menginstal dan menggunakan aplikasi bernama Whaff Box. Tapi kita harus mengumpulkan poin untuk sebelum menukarkannya menjadi iTunes Gift Card. Tapi tak perlu khawatir karena memperoleh poin dari Whaff Box relatif tak sulit.

Cara Mendapatkan Diamond BIgo Live Bagi Pengguna iPhone

Whaff Box merupakan aplikasi untuk perangkat berbasis iOS yakni iPhone dan iPad. Aplikasi ini dikembangkan oleh Whaff Co., Ltd sebuah developer dari Korea Selatan yang memiliki reputasi sangat bagus.

Whaff Box memberikan imbalan bagi para pengguna aplikasi ini. Di aplikasi Whaff Box, reward atau poin yang diperoleh diberi istilah WAWA. Kamu bisa menukarkan WAWA dengan iTunes Gift Card.
Seperti versi di perangkat lain, kamu akan diminta mengerjakan sejumlah tugas Whaff Box agar bisa mendapatkan poin WAWA. Tugas yang diberikan berupa download atau instal berbagai aplikasi yang ditawarkan, menonton video iklan singkat dan mengerjakan survei.

Setiap selesai mengerjakan tugas yang diberikan, kamu akan menerima imbalan yang bervariasi antara 1.000 WAWA hingga 1.5000 WAWA atau setara US$ 0,10 - US$ 1,50. Poin tersebut terbilang sangat besar dan mudah diperoleh. Apalagi jika kamu bisa mengerjakan lebih banyak tugas.

Jika sudah berhasil mengumpulkan 105.000 WAWA, kamu bisa menukarkannya menjadi pulsa, uang cash atau iTunes Gift Card.

Cara Daftar Whaff Box

Untuk dapat menghasilkan dollar dari aplikasi Whaff Box, kamu harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Sebelum menginstal, catat dulu kode yang akan dipergunakan untuk melakukan pendaftaran yakni FN85301. Kode tersebut akan dipergunakan agar akun Whaff Box kamu langsung terisi saldo pertama sebesar 3.000 WAWA + Bonus 1.000 WAWA.

Selanjutnya ikuti langkah berikut ini:

1. Download atau instal Whaff Box di iTunes atau klik saja di sini: Whaff Box

2. Setelah Whaff Box terinstal, Masuk dengan Facebook atau Login dengan menggunakan akun Facebook. Sebaiknya gunakan akun Facebook yang sebelumnya belum pernah dipakai buat pendapaftaran Whaff Reward atau Whaff Locker. Tujuannya agar saldo dan bonus pertama diberikan oleh Whaff. Nah setelah berhasil masuk kamu akan langsung mendapatkan 1.000 WAWA.

3. Untuk mendapatkan saldo tambahan secara cuma-cuma, kamu harus masuk ke menu Get Point (lihat bagian paling bawah aplikasi Whaff Box). Di situ akan muncul kolom untuk memasukkan kode. Kamu harus memasukan kode FN85301 lalu klik atau tap Get Point agar mendapatkan tambahan saldo 3.000 WAWA. Jika kode tersebut tidak dimasukkan, kamu akan memulai dengan saldo nol.



Nah sekarang kamu sudah mendapatkan total 4.000 WAWA atau setara US$ 0,40 tanpa perlu melakukan tugas apa-apa.

4. Berikutnya, untuk mengumpulkan dollar kamu harus menginstal aplikasi-aplikasi yang ditawarkan oleh Whaff Box. Setiap menginstal aplikasi, kamu akan langsung memperoleh tambahan poin. Sebagai contoh, jika kamu menginstal aplikasi MatahariMall poin yang akan diperoleh sebesar 5.194 WAWA, AliExpress 3.510 WAWA, GrabTaxi 2.548 WAWA, Norton Wifi Privacy VPN 1.372 WAWA, PegiPegi.com 1.029 WAWA, Online Casino Report 343 WAWA.


Setiap hari, setidaknya ada sepuluh tawaran aplikasi baru di Whaff Box. Jadi semakin banyak menginstal aplikasi, semakin banyak pula dollar yang kamu peroleh. Saran saya, agar tidak membebani memori HP, begitu selesai instal aplikasi dan poin sudah masuk, segera uninstal atau copot aplikasinya. Trik ini aman dan poin yang sudah diperoleh tidak akan ditarik kembali.

5. Jika ingin mendapatkan pendapatan yang lebih besar kamu bisa mengundang teman atau invite friend agar menginstal aplikasi Whaff Box. Setiap ada teman yang menginstal Whaff Box dan memasukan kode referral kamu, saldo Whaff Box kamu akan bertambah sebesar 3.000 WAWA.

Caranya tinggal klik menu invite di pojok kanan bagian bawah aplikasi. Kamu juga bisa mengundang teman melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Line, WhatsApp dan lain-lain.

Cara Menukarkan Saldo Whaff Box

Kamu bisa menarik dan menerima pembayaran dari Whaff Box jika sudah memperoleh minimal 120.000 WAWA atau setara US$ 12. Caranya masuk ke menu Coupons dan pilih bentuk pembayaran yang ingin kamu peroleh. Ada banyak pilihan pembayaran dari Whaff Box.

Jika tujuannya untuk membeli diamond Bigo Live, maka kamu bisa menukarkan WAWA dengan iTunes Gift Card. Selanjutnya, tunggu hingga kamu mendapatkan redeem code (cek di redeem code list) untuk dimasukkan ke akun iTunes kamu, guna membeli diamond Bigo Live. 


Jika tak berniat menukarkan jadi saldo iTunes, kamu juga bisa menarik saldo Whaff Box menjadi uang cash dengan cara mengirimkannya ke rekening PayPal. Dari PayPal, kamu bisa mentransfer dananya ke rekening bank lokal di Indonesia seperti BRI, Mandiri, BCA, BNI, Danamon dan lain-lain.

Previous
Next Post »
0 Komentar