6 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legend Terbaru 2018

Walaupun game mobile legend banyak penggunanya tapi ada beberapa diantara mereka yang selalu ingin mendapatkan lebih. Maksud kata lebih itu seperti mendapatkan diamod maupun Skin hero supaya hero mereka terlihat lebih keren dan lebih bagus.
Iya memang untuk mendapatkannya SKIN hero sangat sulit, tapi kalian tidak perlu lagi merasa kesulian seperti itu.
Karena Admin akan menjelaskan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan SKIN yang kamu inginkan secara permanen.
Ada 6 cara mudah dan tentunya gratis untuk mendapatkan skin mobile legend secara gratis, berikut ini urutannya :
  1. Menggunakan Fragment.
  2. Lucky Spin.
  3. Lucky Box.
  4. Gift Skin dari Orang Lain.
  5. Login Harian.
  6. Membeli Menggunakan Diamond tapi tidak perlu mengeluarkan uang (GRATIS).

Itu adalah urutan cara mendapatkan skin gratis, Sekarang andmin akan menjelaskan ke 6 cara mendapatkan skin gratis tersebut.
1. Menggunakan Fragment.
Untuk membeli skin ini kalian harus wajib memiliki Fragment.
Ada beberapa cara cepat untuk mendapatkan fragment yaitu dengan cara :
Membuka chest / peti.
Chest dapat di bedakan menjadi 2 yaitu : free Chest dan Medal Chest, pertama saya akan menjelaskan free chest.
  • Free chest atau juga bisa bisebut peti gratis, kalian bisa mendapatkan fragment secara mudah dengan cara ini. Kalian bisa membuka peti gratis ini setiap 4 jam sekali. Jumlah fragment yang kalian dapat tergantung dari rangked kalian masing – masing.

  • Medal chest, jika kalian ingin membuka peti ini pastikan poin kalian sudah pas 10 poin, untuk mendapatkan poinnya kalian cukup bertarung melawan musuh. Jika sudah terkumpul kalian tinggak membukanya saja. Berikut jumah fragment yang kalian dapatkan berdasarkan warna peti tan tingkat kangked.
  • Bronze Medal = 3 poin.
  • Silver Medal = 5 poin.
  • Gold Medal = 8 poin.
  • MVP Medal = 10 poin.
Login Harian.
Mendapatkan fragment dengan cara login harian adalah kalia diwajibkan untuk membuka mobile legend setiap hari untuk mendapatkan hadiahnya.
Biasanya setiap kalian login kalian bisa mendapatkan 3 sampai 6 fragment, jika ingin mendapatkan banya fragment dengn cepat pastikan kalian wajib login setiap hari.

2. Lucky Spin.







Dengan cara memutar spinnya kalian bisa mendapatkan skin hero secara gratis dan tentunya permanen.
Tapi kalian hanya bisa memutarnya 1 kali saja untuk bisa menggunakannya kembali kalian harus menunggu 2 hari lagi setelah kalian menggunakannya tadi dengn reward atau hadiah yang tentunya berbeda.

3. Lucky Box.







Sebelum kalian menggunakan atau memutar lucky box kalian akan disuruh untuk memilih 4 hadiah yang kalian tidak inginkan dan pastikan kalian mem-Block hadiah yang tidak diinginkan.
Setelah itu kalian lanjut ke tahap berikutnya yaitu mulai memutar dengan cara menekasn tombol spin dan menungu hadiah apa yang kalian dapatkan.

4. Gift Skin dari Orang Lain.
Jika ingin mendapatkan skin dengan sangat cepat kalian bisa meminta ke teman kalia yang memilikin skin lebih atau diamond yang banyak.
Pastikan kalian menggunakan bahasa yang sopan ketika meminta skin ke teman kalian. Siapa tau jika mengggunakan bahasa yang sopan kalian akian ddikasi skin .
5. Login Harian.





Kalia tidak hanya mendapatkan fragment ketika login harian tapi kalian juga bisa mendapatkan skin permanen secara gratis.
Biasanya kalian akan mendapatkan skin gratis secara permanen setelah login 7 hari bertutut. Pastikan kalian tidak lupa login setiap hari.
6. Membeli Skin Secara Gratis.
Mungkin cara ini terdengan aneh, tapi cara ini yang paling mudah untuk dilakukan. Dengan cara ini kalian bisa membeli semua skin yang kalian inginkan tanpa perlu menunggu waktu yang lama.
Untuk membeli skin mengggunakan diamond secara gratis kita akan menggunakan 1 aplikasi yang paling ampuh.
Yaitu aplikasi whaff rewards dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan voucher google play gift yang nantinya dapat ditukar dengan Diamond di MOBILE LEGEND .

Berikut ini admin akan menjelaskan cara untuk mendapatkannya.

Langkah pertama kalian di wajibkan untuk memiliki aplikasi whaff rewards, untuk menghindari kesalahan pada proses download kalian bisa membaca   cara – cara download di bawah ini.

Cara download dan cara daftar aplikasi whaff rewards .
1Pertama download aplikasi Whaff Rewards di Google Play atau dari link ini
2.Tunggu proses Download dan Instalasi hingga selesai.
3. Kemudian Buka aplikasi Whaff Tersebut.
PENDAFTARAN WHAFF
4. Kemudian pilih Log-in.
5. Masukkan alamat email dan password facebook kamu.
whaff login
6. Selanjutnya pilih OK.
Masukan Refferal Code, masukan saja code: FN85301.
Pada Kotak Invite Code agar langsung mendapatkan DOLAR PERTAMA KAMU sebesar 0,30 $, jika tidak memasukkan kode tersebut saldo akan tetap Nol sebelum memulai aktifitas di Whaff, sayang sekali bukan ?
Setelah kupon kode invite dimasukkan Earning sudah menjadi $ 0,30 atau sekitar Rp.3.800.
Selanjutnya kamu tinggal memulai aktifitas di Whaff dengan download aplikasi, download game, atau menjalankan aplikasi yang disarankan oleh Whaff agar earning cepat bertambah.
Pecahkan earning 10 Dolar pertama kamu ! agar kamu bisa menukarkannya dengan voucher google play.
Cara Kumpulkan Dollar Dengan Cepat.
Kalian bisa dapatkan dollar secara Cuma – Cuma dengan dafrat kehadiran, dengan kehadiran kalian bisa dapatkan $0,020 dollar.
  1. Dengan mendownload aplikasi yang ada di pick premium dan pick whaff. Jika kalian mendownloadnya di pick whaff maka setelah download kalian dollar kalian akan langsung bertambah. Sedangkan jika kalian mendownload di pick premium maka setelah download kalian mendapatkan imbalannya berupa dollar dan ada bagusnya jika kalian mendownloadnya melalui pick premiaum juka kalian tidak menghapus aplikasi yang sudah kalian download tadi maka kalian akan mendapatka dollar Cuma Cuma setiap harinya. Sangat bagus bukan ?
  2. Cara yang ke tiga ini dengan mendownload whaff locker cara kerja aplikasi ini adalah ketika kalian membuka kunci layar maka kalian akan mendapatkan imbalan dollar. Cara daftanya pun sama seperti whaff rewards silahkan klik disini untuk download.
  3. Cara terahir, cara ini akan sangat menguntungkan bagikalian yang mempunyai teman yang sangat banyak mengapa seperti itu ? karena kalian dapat menyuruh teman kalian tersebut untuk mendownload aplikasi whaff rewads setelah mereka mendownloadnya kalian akan mendapatkan imbalan sebesar 0,3 dollar atau sekutar 3,800 ribu.
whaff picks
Penjelasan Secara Detail Cra Kumpulkan Dollar Whaff
Mungkin beberapa dari kalian akan berfikir kalau mengumpulkan dollar whaff sangat lah susah, tapi kalian tidak perlu kawatir tentang masalah itu karena saya akan meberikan tips bagaimana caranya mengumpulkan dollar dengan cepat.
Nah kawan untuk mengumpulkan dollar di whaff sangatlah mudah.
Kalian cukup menginstal aplikasi yang di tawarkan di WHAFF Rewards. Seteh instal maka gunakan aplikasi tersebut kurang lebih 2 sampai 3 menit, setelah kamu menggunakannya kamu akan mendapatkan imbalan yang telah di janjikan oleh whaff.
Selain instal aplikasi kalian bisa mendapatkan dollar dengan cara Rewards harian, apa kalian sudah mengetahui apa itu Rewards harian ?
Rewards harian maksudnya adalah kalian mendapatkan doolar jika membuka aplikasi WHAFF REWARDS  dan menekan cek kehadiran, setelah cek kehadiran maka dollar kalian akan bertambah secara otomatis.
Apa kalian ingin mengetahui bagaimana caranya untuk kumpulkan dollar dengan cepat ? yang ingin tau silahkan lanjut membaca rtikel ini ya.
Di whaff rewards kalian akan menemukan 2 pick yang menawarkan aplikasi yaitu :
  • Pick Premium.
  • Pick Whaff.
  • Jika kalian ingin dapatkan dollar dengan cepat silahkan intal aplikasi yang berada pada Pick Premium. Saya menyarankan seperti itu karena di Pick Premium kalian akan mendapatkan 3x imbalan dollar pada 1 pemasangan aplikasi. Untuk info lebih lanjut silahkan lihat gambar di bawah ini.
  • Jika kalian sudaha menginstalnya maka kalian akan mendapatkan imbalan $0,005.
  • Dan ketika kalian menggunakan aplikasi ini selama 1 menit setiap hari kalian akan mendapatkan imbalan $0.010 bayangkan Cuma memainkan 1 menit bisa menambah dollar.
  • Setelah kalian menggunakan aplikasi sesuai waktu yang di tawarkan itu maka kalian akan mendapatkan $0,100.
  • Bukan Cuma sampai disana whaff juga akan memberikan imbalan harian dari aplikasi yang kalian instal tapi dengan syarat kalian tidak boleh menghapus aplikasi tersebut.
Sangat keren bukan ? tentu saja Whaff Reward memang aplikasi penghasi dollar tercepat dan terbanya dari sebagian banyak aplikasi penghasil dollar lainnya.
Itu hanya 1 aplikasi lohh, coba bayangkan saja jika kalian mendownload banyak aplikasi ? tentu kalian akan mendapatkan dollar yang banyak dalam waktu yang sangat singkat.
Sedangkan jika kalian intal aplikasi di Pick Whaff maka kalian hanya akan mendapatkan 1x imbalan setelah mendownloadnya dan menggunakannya beberapa menit.
Selain itu di Pick Whaff ada juga aplikasi yang harus di beli terlebih dulu untuk membelinya kalian harus mengeluarkan uang asli, tentu sedik repot bukan ? maka dari itu saya Cuma menyarankan silahkan download aplikasi yang berada di Pick Premium.
Cukup mudah bukan untuk kumpulkan dollar di whaff rewards ? jika kalian rajin menggunakan aplikasinya maka kalian bisa mengumpulkan dollarnya kurang lebih 2 minggu. Setelah dollar terkumpul kalian bisa menukarkannya dengan voucher google play, kemudian voucher tersebut bika kalian gunakan untuk membeli sesuatu yang kalian inginkan.
Beriku dibawah ini cara tukarkan dollar whaff dengan voucher google play.
Cara Menukarkan Saldo Whaff Menjadi Voucher Google Play.
Sebelum melakukan penukaran pastikan saldo whaff anda sudah terkumpul 10 dollar untuk memenuhi syarat minimum penukaran.
  1. Masuk ke aplikasi WHAFF. Klik icon titik tiga di sebelah kiri atas, lalu pilih pembayaran.
  2. Pilih Google Play Giftcard untuk menukarkan dollar dengan kode hadiah google play. Pilih berapa dollar yang ingin di tukarkan lalu klik “Permintaan”
menukarkan saldo googleplaystore
Tunggu 1 sampai 2 hari untuk mendapatkan balasan berupa Redeem code. Sobat bisa melihat redeem code di Riwayat pembayaran → Check Gift Code.
menukarkan saldo whaff ke saldo google play store

Jika sudah dapat code voucher google play, anda langsung bisa memasukan Code tersebut ke akun google anda.
Dengan Cara:
  1. Masuk ke playstore. Klik menu, dan pilih tukarkan.
  2. Masukan redeem code yang sudah sobat dapatkan tadi dan klik tukarkan.
penukaran saldo google play gift card
Sampai disini, sobat sudah berhasil memasukan redeem code tersebut ke playstore.
  1. Jika berhasil maka akan ada pembritahuan seperti gambar di atas maka anda telah menambahkan 10 dollar ke dalam akun google anda.
Jika semua langkah – langkah diatas sudah kalian selesaikan sekarang ini adalah tahap pembelian diamond mobile legends.
  1. Buka aplikasi mobile legends.
  2. Pilih menu shop atau bisa langsungkil tanda + dekat diamond.
  3. Pilih diamond yang kalian mau beli.
  4. Kemudian klik lanjutkan, maka secara otomatis diamond kalian akan bertambah.
Jika diamond kalian sudah bertambah sekarang kalian bisa membeli skin apapun yang kalian inginkan.
Jika ada penjelasan yang kurang dimengerti kalian bisa komentar dibawah.

Previous
Next Post »
0 Komentar