6 Hero Assassin Paling Kuat di Game Mobile Legends

Daftar Hero Assassin Mobile Legends Paling Kuat
1. Fanny


Hero Assassin di Mobile Legends terkuat yang pertama adalah Fanny. Meskipun kuat, Fanny memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi, hingga 100 poin. Jika ada orang yang sudah ahli menggunakan hero Fanny, besar kemungkinan dia bisa memenangkan pertandingan.

Kekuatan Fanny semakin bertambah besar dan semakin efektif saat dia menyerang sambil terbang dengan Steel Cable. Dan Jika Fanny berhasil menandai musuhnya, maka damage yang di hasilkan dari skill ataupun serangan basic akan bertambah hingga mencapai 20%.

2. Karina


Hero terkuat selanjutnya ada Karina. Si Hero Mage Assassin ini mempunyai tugas untuk mengeksekusi musuh terutama damage dealer yang mempunyai darah kurang dari setengah.

Skill ultimate milik karina, Shadow Rush, mempunyai damage tinggi dan instant cooldown jika dia berhasil menghabisi musuhnya dan pengurangan cooldown kurang lebih 80% jika mendapatkan assist.

Skill 1 Karina, Elusiveness, juga bisa membantu untuk mengejar musuhnya atau melarikan diri saat pertarungan sedang berlangsung. Dengan skill ini, Karina bisa kebal dari serangan basic dan juga movement speed akan meningkat 35% selama kurang lebih 3 detik lamanya.

3. Natalia


Hero terkuat Selanjutnya adalah Natalia. Berbeda dengan sebelumnya, Karina yang bertipe Magic, Natalia merupakan hero Assassin yang akan mengandalkan kemampuan fisik.

Natalia mempunyai skill pasif yang bisa membuatnya tak terlihat (invisible). Saat karina menyerang dalam keadaan tak terlihat, damage Natalia akan meningkat 35% dan bisa memberikan efek silence ke targetnya selama 2 detik.

Peran Natalia pada umumnya untuk menyerang hero damage dealer antara lain Marksman dan Mage yang mempunyai hitpoints sedikit dari belakang.

4. Lancelot


Hero terkuat Selanjutnya adalah Lancelot. Hero Assassin ini baru muncul di Mobile Legend pada update versi 1.2.22. Hero dengan spesialiasi serangan cepat ini mempunyai damage besar pada skill ultimate (Phantom Execution) miliknya.

Skill pasif milik Lancelot sangat membantu untuk mengurangi defense musuhnya, memberikan efek slow dan juga tambahan damage sekitar 20% untuk serangan berikutnya.

5. Saber


Hero Assassin terkuat di Mobile Legends selanjutnya adalah Saber. Di dalam sebuah pertarungan, Saber bertugas sebagai penculik hero musuh, terutama damage dealer antara lain Marksman dan Mage.

Skill 3 Saber, Triple Sweep, bisa membuat hero musuh disable selama beberapa waktu. Dengan begitu hero musuhnya tidak bisa menyerang dan juga kabur.

Hero Saber adalah salah satu hero Assassin yang sangat sering dipakai dalam Ranked Epic - Legend karena skill dan kemampuannya untuk mengunci seorang hero musuh. Harga hero Saber juga cukup murah yaitu hanya dengan 6500 BP atau 299 Diamonds.

6. Hayabusa


Hero Selanjutnya adalah Hayabusa. Hayabusa juga termasuk salah satu hero yang sangat merepotkan dan juga menjadi langganan banned pada saat tier Epic - Legend.

Hero Hayabusa sendiri umumnya digunakan untuk melakukan push tower. Saat permainan sedang berlangsung, Hayabusa berada di posisi jalur yang dekat dengan Spinner (Blue Buff). Hayabusa juga memiliki skill yang boros mana, maka dari itu Blue Buff sangatlah diperlukan.

Skill ultimate Hayabusa, yaitu Shadow Kill, bisa membunuh semua Minion sekaligus. Hal ini membuat hayabusa mudah melakukan push tower dan juga bertahan di tower kita sendiri.
Baca Juga: Cara Dapat Diamond Mobile Legend GRATIS Terbaru
Itulah tadi daftar hero Assassin Mobile Legends terkuat versi tim droidindo yang bisa kamu coba dalam pertarungan Classic ataupun Ranked Game.

Previous
Next Post »
0 Komentar