Cara Cepat Menaikkan Rank di Mobile Legends: Bang Bang Terbaru


Game mobile legends mengusung predikat Game MOBA terlaris, karena penggunanya sudah lebih dari 50 juta orang, seperti pada umumnya game genre MOBA mengusung tema pertarungan 5v5 pada 1 arena, setiap arena memiliki 3 lane, yakni lane atas, lane tengah dan lane bawah, serta terdapat hutan yang dihuni oleh para monster.

Untuk memenangkan pertarungan di game Mobile Legends, dibutuhkan strategi, kerja sama team yang kompak, pemilihan Hero yang Pas, serta kemampuan bermain setiap player, nah untuk itu agar kamu dapat selalu memangkan pertarungan di Ranked Match, atau Classic Mode, maka 4 poin penting tersebut harus kamu aplikasikan dalam setiap pertarungan.

Di Mobile Legends terdapat salah satu Mode Game yang sangat di Favorite-kan, yakni Ranked Match, bagaimana tidak. di Ranked Match kamu dan team kamu bakal di uji untuk unjuk skill dan kebolehan dalam bermain, terdapat 7 tingkatan Rank di Mobile Legend yakni.

  • Warrior
  • Elite
  • Master
  • Grand Master
  • Epic
  • Legend
  • Mythic

Nah, bagi kamu yang merasa sangat kesulitan untuk memenangkan pertarungan dan menaikkan Rank di Ranked Match Mobile Legends, mungkin kamu belum menemukan pola dan strategi yang pas dalam bermain, untuk itu pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips agar bisa cepat naik Rank di game Mobile Legends.

Cara Cepat Naik Rank di Mobile Legends

1. Main Bersama (Party)

Poin pertama dalam upaya cepat naik Rank di Mobile Legends adalah dengan Main Bersama (Party) Why? karena sudah saya survey dan buktikan sendiri ternyata untuk menembus Rank sampai Epic saja sangat sulit jika tidak punya team yang solid, apalagi sampai legend? Pasalnya semakin tinggi Rank maka semakin susah pula lawannya.

Dengan kamu memiliki team yang sering Main Bersama, maka akan tercipta kekompakan dalam team, paham akan role dan tugasnya masing-masing, serta paham terhadap signal yang diberikan team, dengan kamu membuat Team Party, saya jamin, kamu dan team kamu bakal cepat naik Rank di Mobile Legends, bahkan bisa sampai legends!.

2. Minimal Kuasai 1 Role Hero

Agar kamu bisa cepat naik Rank di Mobile Legends, upayakan mengusai 1 Role Hero dengan Matang, pasalnya jika kamu sudah sangat mahir dengan 1 hero yang sering kamu gunakan tersebut, maka kamu tidak akan kaku saat menggunakan hero tersebut di Ranked Match.

Setelah kamu jago menggunakan salah satu Hero, silahkan cari kawan untuk diajak mabar, usahakan cari kawan yang menggunakan Role Hero lain, tentunya agar saling melengkapi satu sama lai, namun Jika kamu mampu menguasai beberapa Role Hero, itu lebih bagus, karena jika ada kawan team yang ingin menggunakan Role yang kamu gunakan, kamu tinggal skip dan ganti ke Role lain.

3. Maksimalkan Fungsi Gear

Gear merupakan Item tambahan yang disediakan dalam Game untuk memperkuat Hero kamu, untuk itu maksimalkan fungsi gear tersebut agar hero kamu lebih kuat, namun kamu harus pahami terlebih dahulu Role Hero apa yang kamu gunakan, jika kamu menggunakan Role Hero Tank, gunakan gear tank dan seterusnya.
4. Gunakan Battle Spell yang Tepat untuk Hero

Battle Spell juga sangat penting untuk menunjang keberlangsungan permainan kamu, pasalanya jika kamu menggunakan spell yang salah, maka ada sedikit kemungkinan kamu bakal kalah dalam battle, gunakan Talent yang tepat untuk Hero kamu, misalnya, jika kamu menggunakan Role Hero Assassin dan Warrior maka gunakan spell retributions atau Execute, fungsinya agar kamu cepat dalam Jungling/farming.

Sedangkan jika kamu menggunakan Role Hero Mage, Support dan Tank, maka gunakan spell Heal, Disturb atau Flicker, fungsinya untuk menambah HP, menstun Tower dan Menghindar, sedangkan jika kamu menggunakan Role Hero Archer/marskman, guankan spell Roar, Flicker atau Heal.

5. Smart Item Build

Build item di Mobile Legends sangat penting, pasalnya Item inilah yang akan memperkuat hero yang kamu gunakan, oleh karena itu Build Item yang cocok untuk Hero yang kamu gunakan, jika kamu belum begitu mahir dalam Build item manual, Build item secara default saja agar kamu tidak bingung.

Kamu juga harus pintar dalam mensiasati Build Item lawan, jika hero yang digunakan Lawan lebih dominan ke Mage maka build item Magic Deffense untuk Tank dan Pysical Attack untuk Assassins dan Marskman, jika Hero atau Build yang digunakan Musuh lebih dominan Archer dan Assassins maka build item Pysical Deff untuk Tank dan Pysical Attack untuk Archer dan Assains.

Semua bergantung kepada kepandaian kamu dalam Build Item, ini hanya panduan saja dari saya hehe.

6. Map Control yang Baik
Selalu perhatikan Map saat bermain, karena hal ini sangat penting untuk kamu lakukan, jika kamu lengah tidak memperhatikan Map, bisa jadi kawan yang membutuhkan portolongan kamu tidak tertolong karena kamu tidak memperhatikan map dan teman kita terlalu jauh, atau bisa jadi kamu lengah karena tidak memperhatikan Map, tiba-tiba ada musuh ada yang mendekat dan menyergap kamu, akhirnya kamu mati konyol deh!

7. Gunakan Jaringan Internet yang Bagus

Sudah tidak bisa dipungkiri, Jaringan internet merupakan nyawa dari bermain game online itu sendiri, dalam hal ini Mobile Legends, gunakan jaringan yang bagus dan stabil, agar kamu tidak terganggu dengan kendala lag jaringan saat bermian, alhasil kamu bakal maksimal dalam bermaian sehingga kamu memiliki kemungkinan memangkan pertaruangan.
Baca Juga:  Cara Dapat 350 Diamond Mobile Legend GRATIS Terbaru
Berikut adalah beberapa trik dari saya mengenai cara cepat naik rank di game Mobile Legends: Bang Bang, dengan kamu menerapkan poin-poin diatas saya jamin kamu bakal meluncur mulus menaikkan Rank demi Rank pada akun game Mobile Legends kamu, sekian semoga membantu.

Previous
Next Post »
0 Komentar