Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends Terbaru


Keseruan bermain mobile legend membuat banyak para pemain ingin menambah akun mobile legend nya yang kedua atau ketiga, nah bagi kamu yang juga ingin menambah akun Mobile Legend nya, kamu bisa dengan mudah melakukannya.

Kebetulan juga di artikel ini saya akan memberikan tutorial cara membuat 2 sampai 10 akun Mobile Legend, jadi kamu tinggal ikuti saja langkah-langkah yang nanti akan saya paparkan, langsung saja berikut cara membuat 2 samapi 10 akun Mobile Legend.


Cara Membuat 2 Sampai 10 Akun Mobile Legend

Cara #1 Menggunakan Aplikasi Parallel Space

1. Download dan Install aplikasi Parallel Space di Play Store atau klik disini.
2. Setelah aplikasi Parallel Space terinstall silahkan buka aplikasinya.
3. Saat pertama membukanya, Aplikasi Parallel Space akan memindai semua aplikasi yang dapat digandakan akunnya, jadi tunggu sebentar sampai proses pemindain selesai.
4. Lalu pilih aplikasi atau game yang ingin kamu gandakan akunnya, dalam hal ini Mobile Legend, Kemudian klik tombol Tambahkan ke Parallel Space, maka secara otomatis akun Mobile Legend kamu menjadi dua.


5. Setelah itu buatlah shortcut gamenya ke layar utama, biasanya sih langsung otomatis, jika tidak, kamu bisa membuat shortcut nya dengan cara menekan lama icon gamenya lalu seret kebawah menuju tombol shortcut.


6. Setelah shortcut dibuat, kamu akan menemukan 2 icon Mobile Legend yang sedikit berbeda,tepatnya terlihat seperti gambat berikut.


7. Selesai, kini kamu berhasil membuat 2 akun Mobile Legend yang berbeda.

Tenang saja, aman kok membuat 2 akun Mobile Legend dengan aplikasi Parallel Space, jadi kamu nggak perlu takut akun Mobile Legend yang lama akan rusak, atau terhapus datanya, karena cara ini berdasarkan pengalaman saya pribadi

Cara #2 Menggunakan Metode Hapus Data

1. Buka Game Mobile Legends kamu, lalu buka profil game.


2.  Pastikan Akun Mobile Legends kamu sudah di Bind ke akun Facebook atau Akun Google.


3. Setelah Akun di Bind Dengan benar, silahkan buka settingan aplikasi di Ponsel Kamu.

4. Cari Game Mobile Legends, lalu Hapus Data Aplikasi, tenang saja meskipun game mobile legends kamu di Hapus Data, tidak akan mempengaruhi kemajuan dalam akun kamu sebelumnya, karena akun tersebut sudah ter-Bind dengan akun Facebook atau akun Google kamu.

5. Selanjutnya, siapkan Akun Facebook atau Akun Google baru.
6. Setelah akun Facebook atau Akun Google baru kamu selesai dibuat, silahkan buka Game Mobile Legends.

7. Disini kamu akan memulai awal game mobile legends, ikuti semua tutorial yang ada sampai kamu memberi ID, Nick atau nama Akun Mobile Legends kamu yang baru.

Previous
Next Post »
0 Komentar