Cara Mendapat 99999 Cash dan Coin Gratis 8 Ball Pool Cepat Dan Mudah 100%

Game 8 ball pool merupakan salah satu games biliard paling populer gak percaya ? kalau kalian gak percaya kalian bisa melihat jumlah unduhan di google play store atau melihatnya di games paling populer di facebook.
Games ini sekarang sudah bisa dimainkan di andoid maupun ios, Jika kalian ingin melawan musuh kalian harus menggunakan data internet sedangkan ketika kalian ingin mein sendiri kalian bisa menggunakan mode offline tanpa koneksi internet.
Keunikan dari games ini adalah ada urutan rangking nya untuk meningkatkan rangking kalian harus mengumpulkan XP yang banyak dengan cara melawan musuh berikut ini urutan rangkingnya.

Urutan peringkat pada 8 ball pool

Permainan 8 ball pool ini menuntut semua pemain untuk mengumpulkan xp dan meningkatkan ranking setiap pemain. Semakin tinggi rankingnya maka semakin ahli dan hebat orang tersebut, jika kalian melawan musuh yang rangkingnya cukup tinggi waspadalah dan juga jangan menyerah begitu saja.
Ranking diurutkan dari yang terendah hingga tertinggi sebagai berikut :
  • Trainee
  • Beginner
  • Student
  • Skilled
  • Semi-pro
  • Professional
  • Virtuoso
  • Expert
  • Veteran
  • Master
  • GrandMaster
  • VIP
Semakin tinggi tingkatan rank maka makin sulit pula lawan. Kalian juga bisa mengumpulkan coins dengan cara memenangkan permainan. Tetapi untuk mendapatkan 8 Ball Pool cash tidaklah gratis.
Kalian harus menggunakan duit asli untuk mendapatkannya.
Ketika anda Pertama kali memainkan games ini tentu kalian berfikir bagaimana caranya mengumpulkan Cash dan Coin untuk melawan musuh secara 1 by 1, tournament atau With friends, selain itu kalian bisa menggunakan Cash dan Coin untuk Cues(stik Biliard), Avatars (gambar tampilan) dan Chat Packs.
Untuk membeli semua itu kalian perlu menggunakan Cash atau Coin yang sangat banyak sudah pasti sangat  sulit untuk didapat atau mudah didapat tapi kalian harus mengeluarkan uang untuk membelinya.
Bagi yang punya uang yang banyak pasti tidak masalah membeli cash dan coin dengan uangnya tapi bagaimana dengan yang tidak punya uang atau yang tak rela uangnya untuk membeli cash dan coin ?
Nah disini saya akan memberi sedikit trik Boker (Buat orang kere) dan orang rang mampu juga boleh mengikuti trik ini.
Disini saya akan membagikan sedikit trik tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Cash dan Coin di 8 ball Pool Gratis, mudah dan aman.
Trik ini sudah banyak orang yang menggunakannya 100% trik ini sudah berhasil dan saya sendiri pun sudah pernah mencobanya, berikut ini cara – caranya :
Ada 2 Cara Mendapatkan Cash dan Coin di 8 ball Pool secara Gratis
1.Coin dan cash gratis dari dalam game itu sendiri.
2.Coin dan cash gratis dengan cara membeli tapi tidak membayar.
Kedua trik diatas akan saya sampaikan dan beberkan caranya dibawah ini dengan sedetail-detailnya agar anda juga bisa mendapatkan coin dan cash gratis di 8 ball pooll.

1. Coin dan cash gratis langsung dari game 8 ball pool
Yang saya maksudkan disini adalah cara mendapatkan coin dan cash gratis dengan cara mengandalkan fitur yang sudah disediakan oleh game 8 ball pool tersebut caranya pun cukup lah mudah.
A. Free Coins.
Kalian bisa mendapatka coin secara gratis dengan mengeKlik free coins yang berada di kiri pojok atas.
kalian bisa mendapatkan Free Coins ini cuma 1 jam sekali dan slalu ingatlah untuk mengambil free coinnya semakin sering kalian mengambilnya semakin banyak kalian dapatkan coinnya. Coin yang kalian dapat dari free coin ini tergantung dari ranking kalian semakin tinggi rangking kalian semakin banyak coin yang akan kalian dapatkan.
B. Watch Video.
Hanya dengan memutar vidio yang berdurasi 30s kalian juga bisa dapatkan coin gratis.
Saya cuma ingin memberi tau kalian jangan terlalu berharap untuk dapatkan coin yang banyak dengan menonton video ini karena coin yang kamu dapatkan dari menonton video ini tidaklah banyak.
C. Send Gifts.
Dengan cara ini kalian bisa mendapatkan coin dengan mudah. Caranya dengan meminta tolong ke teman yang bermain 8 ball pool untuk mengirim Coins gratisnya ke kamu dengan syarat kalian harus mengirim permintaan terlebih dalu supaya teman kalian bisa mengirimkan coin gratisnya.
Berikut ini cara mengirim permintaan kepada teman untuk dapatkan coin gratis.
  • Buka aplikasi 8 ball pool kalian.
  • Pilih menu ke dua paling bawah di samping pengaturan.
  • kemudian klik send gifts, disana ada dua pilihan yaitu Send Free Coins Dan Request Gifts.
  • Send Free Coins untuk mengirim coin kepada teman yang kita inginkan.
  • Request Gifts untuk mengirim permintaan kepada teman, supaya teman mengirim coins kepada kita.
D. Dengan battle melawan musuh.
Dengan melawan musuh secara 1 by 1 atau Tournament kalian bisa mendapatkan coin. Untuk mendapatkan coin gratisnya kalian harus menang dalam permainan tersebut jika kalian kalah maka coin kalian tidak akan bertambah melainkan akan berkurang :-D.
Usahakan lah untuk memenangkan permainan tersebut, sekedar informasi jangan tergesa – gesa untuk memasukkan bola pastikan bola yang ingin kalian masukan sangat tepat pada lubang yang kalian inginkan.
E. Spin.
Spin berada di menu utama untuk menemukannya silahkan klik pay Minigames. Spin bisa digunakan 24 jm sekali penawarannya cukup lumayan banyak.
Ketika kalian  memutar spin ini kalian cuma bisa mengadukan nasib kalian jika nasib kalian beruntung maka kalian akan mendapatkan bonus coin yang banyak jika tidak mungkin akan mendapatkan coin yang sedikit.
Berikut ini info poin yang kalian bisa dapatkan.
  • 50 coin.
  • 75 coin.
  • 100 coin.
  • 150 coin.
  • 250 coin.
  • 500 coin.
  • 1000 coin.
  • 2.500 coin.
  • 5000 coin.
  • 25.000 coin.
  • 100.000 coin.
F. Scratch.
Scratch masih berada di menu Minigames, Scratch merupakan tempat menghasilkan coin gratis.
Cara mendapatkannya dengan cara menggosok semua angka yang tertutup, jika kalian menemukan 3 angka yang sama maka kalian akan mendapatkan poin sesuai angka tersebut.

2. Coin dan Cash Gratis dengan cara membeli tapi tidak membayar.
cara mendapatkan saldo google play gratis
Mungkin cara yang kedua inilah yang anda tunggu-tunggu dari awal mula anda membaca artikel ini, cara yang kedua ini saya akan membeberkan sedikit trik yaitu membeli coin dan cash di 8 ball pooll menggunakan kode voucher google play gift card. 
dan akhirnya terjadilah perdebatan antara admin dan pembaca setelah membaca sebagiantips Cara Mendapatkan Cash dan Coin di 8 ball Pool Gratis.
Pembaca:lah tadi bilang membeli coin/cash tapi tanpa bayar, nah untuk mendapatkan kode voucher google play gift card kan kita harus beli dulu atau bisa dibilang ngeluarin uang juga??? ah admin tipu-tipu ini“.
Admin:”tenang dulu broo, itulah sebenarnya point utama yang ingin saya sampaikan pada trik saya kali ini yaitu cara mendapatkan kode voucher google play gift card secara gratis. yang nantinya kode tersebut bisa anda tukarkan menjadi saldo akun google dan juga bisa digunakan untuk membeli coin dan cash di game 8 ball pool.
Pembaca: “Memang ada cara untuk mendapatkan kode google play gift card secara gratis???”
Admin: ” Ya ada lah bro, trus kalau gak ada ngapain saya buat tulisan panjang-panjang kaya gini, kan capek jadinya!!!. nah untuk mendapatkan kode voucher google play gift card secara gartis saya sudah tulisan caranya yang bisa  anda ikuti step-stepnya dibawah ini”

bagaimana cara mendapatkan Code voucher google play store secara gratis???
Untuk mendapatkan voucher googleplay gratis, kita bisa memanfaatkan aplikasi yang bernama whaff reward.
Whaff reward adalah sebuah aplikasi pintar dimana aplikasi ini akan memberikan kita voucher google play gratis jika kita mau mengerjakan sebuah pekerjaan ringan seperti mencoba game atau menginstal aplikasi.
1. Pertama download aplikasi Whaff Rewards di Google Play atau dari link ini.
2. Kemudian Install.
3. Lalu pilih Accept.
4. Tunggu proses Download dan Instalasi hingga selesai.
5. Kemudian Buka aplikasi Whaff Tersebut.
6. Kemudian pilih Log-in.
7. Masukkan alamat email dan password facebook kamu.
8. Selanjutnya pilih OK.
whaff login
9. Masukan Refferal Code, masukan saja code: FN85301                              
Pada Kotak Invite Code agar langsung mendapatkan DOLAR PERTAMA KAMU sebesar 0,30 $, jika tidak memasukkan kode tersebut saldo akan tetap Nol sebelum memulai aktifitas di Whaff, sayang sekali bukan ?
10. Setelah kupon kode invite dimasukkan Earning sudah menjadi $ 0,30 atau sekitar Rp.3.800.
Selanjutnya kamu tinggal memulai aktifitas di Whaff dengan download aplikasi, download game, atau menjalankan aplikasi yang disarankan oleh Whaff agar earning cepat bertambah.
Pecahkan earning 10 Dolar pertama kamu ! agar kamu bisa menukarkannya dengan voucher google play.
Cara Dollar Supa Cepat Terkumpul.
Cukup mudah kok untuk mengumpulkan dollar setiap hari dari whaff.
kalian hanya perlu instal atau memasang aplikasi yang ditawarkan dalam WHAFF. Jalankan aplikasinya sekitar 2 menit, maka kamu akan dapat dollar gratis dari whaff.
WHAFF yang saya gunakan adalah versi terbaru, jadi jangan percaya dengan orang yang menggunakan WHAFF versi lama, karena peraturan dalam whaff versi baru sedikit berbeda.
Dalam WHAFF versi terbaru ini imbalan dollar yang di berikan semakin besar, dan juga ada reward harianya lho.
Reward harian gimana maksudnya?
Jadi begini, kalian juga akan mendapatkan dollar hanya dengan cek kehadiran di whaff. kehadiran ini bisa digunakan 1 hari sekali.
kalian hanya perlu masuk ke WHAFF dan klik “cek kehadiran” maka dollar yang kalian miliki akan bertambah dengan sendirinya.
cek kehadiran
Sekarang saya kasih tau RAHASIA cara tercepat mendapatkan dollar dari WHAFF.
Siap?
Rahasia mendapatkan banyak dollar dari whaff ada pada Premium Pick.
Jadi dalam whaff ada 2 pick khusus yang di dalamnya ada berbagai macam aplikasi yang bisa kalian download.
Pick tersebut adalah :
  • Pick Premium
  • Pick Whaff
Nah, saya sangat menyarankan kalian untuk instal aplikasi yang ada dalam Pick Premium.
Mengapa?
Karena … Whaff akan memberikan imbalan dollar secara cuma – cuma untuk Instal aplikasi, memainkan aplikasi, dan Mempertahankan aplikasi di dalam android kalian.
Jadi Pick Premium memberikan imbalan 3x lipat hanya dalam 1 aplikasi.
Wow keren …
WHAFF adalah aplikasi penghasil dollar terbaik di android dari dulu hingga saat ini.
Coba lihat game clash of clans yang ada dalam pick premium ini :
premium pick
kalian akan mendapatkan $0.12 setelah mendownload clash of clans.
kalian juga akan mendapatkan $0.40 Dollar setiap hari jika menjalankan clash of clans selama 2 menit sehari.
Dan imbalan yang ke 3 didapat Jika game clash of clans tetap berada didalam Android kalian (tidak dihapus), maka kalian akan dibayar 0,01 setiap hari sampai jangka waktu tertentu.
Total dollar yang di dapatkan adalah $0.53 hanya dengan mendownload 1 aplikasi saja.
Bagaimana jika kalian bisa mendownload 10 aplikasi setiap hari?
Berapa banyak dollar yang di dapat?
Wah, pasti banyak sekali ya.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari whaff download juga aplikasi yang ada pada pick whaff, beberapa aplikasinya ada yang bernilai besar lho.
Coba lihat ini:
Pick whaff
  • Tuh kan ada yang di hargai $4,2 dollar per aplikasi hanya dengan download, register setelah itu beli item dalam aplikasi tersebut senilai $1 dollar untuk mendapatkan imbalan $4.2 dollar dari whaff.
  • kalian masih untung banyak jika mendownload aplikasi tersebut.
  • Tapi ingat dollar yang di dapat bisa berbeda-beda, tergantung nilai dari sebuah aplikasi yang sobat download.

Cara Menukarkan Saldo Whaff Menjadi Voucher Google Play
Sebelum melakukan penukaran pastikan saldo whaff anda sudah terkumpul 10 dollar untuk memenuhi syarat minimum penukaran.
1. Masuk ke aplikasi WHAFF. Klik icon titik tiga di sebelah kiri atas, lalu pilih pembayaran.
Pembayaran whaff
2. Pilih Google Play Giftcard untuk menukarkan dollar dengan kode hadiah google play. Pilih berapa dollar yang ingin di tukarkan lalu klik “Permintaan”
Tunggu 1 sampai 2 hari untuk mendapatkan balasan berupa Redeem code. Sobat bisa melihat redeem code di Riwayat pembayaran → Check Gift Code.
code google play gift card
Cara Mengubah Setting alamat Google Wallet ke USA
1. Buka Google wallet anda lewat Link ini Kemudian Klik SIGN IN, lalu masukan akun google kalian.
2. Jika kalian membukanya lewat hp maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini, Klik Menu yang ada di pojok kiri atas lalu klik lagi “View full site”.
merubah alamat google wallet ke usa

3. Pilih menu transactions, kemudian klik icon roda yang berada di pojok kanan atas.
merubah alamat google wallet ke usa

4. Setting country ke United states (US), kemudian pada Address masukan alamat USA milik kalian atau bisa juga gunakan alamat seperti pada gambar.
merubah alamat google wallet ke usa
5. Klik Save.
Jika sudah dapat code voucher google play, anda langsung bisa memasukan Code tersebut ke akun google anda.
Dengan Cara:
1. Masuk ke playstore. Klik menu, dan pilih tukarkan.
2. Masukan redeem code yang sudah sobat dapatkan tadi dan klik tukarkan.
penukaran saldo google play gift card
Sampai disini, sobat sudah berhasil memasukkan redeem code tersebut ke playstore.
3. Jika berhasil maka akan ada pemberitahuan seperti gambar di atas maka anda telah menambahkan 10 dollar ke dalam akun google anda.
Jika sudah kalian bisa menukarkannya dengan Cash maupun Coin di games 8 Ball Pool, berikut ini adalah langkah-langkah pembelian Cash atau Coins 8 ball pool.
  1.  Buka aplikasi 8 Ball Pool kalian.
  2. Pilih menu Shop.
  3. Pilih kalian mau pilih membeli Cash atau Coin.
  4. Kemudian pilih dan klik lanjutkan.
  5. Klik penukaran kode.
  6. masukan kode yang telah kalian terima di whaff.
  7. Klik Tukarkan.
Selamat coin atau cash kamu sudah bertambah dan sekarang kalian bisa membeli apapun yang kalian inginkan di 8 ball pool.
Selain untuk membeli yang kalian inginkan kalian juga bisa menggunakan coin untuk melawan musuh jika kalian kalah dan kehabisan koin kalian bisa menggunakan cara ini lagi.

Previous
Next Post »
0 Komentar