Cara membeli Diamonds Legacy Of Discord Dengan PULSA Terbaru 2018


Untuk Cara Membeli Diamonds di Legacy Of Discord via pulsa atau menggunakan pulsa sebenarnya sama halnya jika sobat sekalian ingin membeli diamonds atau item game berbayar diplaystore lainnya, meski mungkin ada perbedaan tersendiri di akhir pembelian yang menjadi salah satu cirikhas tersendiri dari pembelian sesuatu di playstore.

Sebenarnya jika kalian terampil sedikit, ada juga cara unik untuk Mendapatkan diamonds gratis di Legacy Of Discords (LOD) dan trik tersebut sudah saya share sebelumnya di blog mr-whaff ini, jika butuh kalian tinggal buka saja postingan tersebut, karena kali ini mimin akan fokus pada cara beli diamonds legacy of discord via pulsa saja.

Cara Beli Diamonds Game Legacy Of Discord terbaru pakai pulsa
  1. Pertama - tama silahkan sobat sekalian Log-in/masuk di akun game LOD (Legacy Of Discord) terlebih dahulu.
  2. Dan kemudian silahkan sobat sekalian pilih recharge diamond yang sudah ada di menu akun game legacy of discord (tepatnya ada di sebelah pojok kanan atas).
  3. dan sobat tunggu beberapa saat, sampai ada tampilan berbagai macam Harga dan jumlah diamonds yang akan sobat beli yang bisa sobat pilih dan akan sobat beli, tentunya sesuai dengan saldo pulsa yang sobat miliki. (Lihat contoh seperti di bawah ini).
  4. setelah itu lalu tinggal kalian tekan Beli dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
  5. kemudian pilih menu dan gunakan penagihan sesuai dengan kartu perdana yang kalian gunakan. contoh dibawah mimin menggunakan kartu Telkomsel untuk melakukan pembelian diamond di legacy of discord. tentunya sobat juga bisa menggunakan kartu perdana lainnya seperti XL,Indosat,3 dan axis yang sudah mendukung fiture pembelian di google play store menggunakan pulsa.
  6. lalu kalian tunggu beberapa saat dan ikuti langkah dan arahan admin game legacy of discord hingga kalian sukses melakukan pembelian diamonds game legacy of discord dan tinggal kalian cek di akun game legacy of discord di android kalian masing-masing.

cara membeli diamond legacy of discord terbaru pakai pulsa ini memang sangat mudah yang bisa sobat gunakan untuk membeli diamonds Lod / legacy of discord secara cepat dan mudah tanpa musti mempunyai giftcard atau dollar seperti cara dahulu sebelum di playstore support pembelian via pulsa.


Itulah sedikit tutorial tentang cara membeli diamond di legacy of discord terbaru 2017/2018 pakai pulsa , yang bisa sobat gunakan untuk membeli diamonds game legecy of discord di android sobat sekalian. Dan semoga bisa bermanfaat buat yang sedang membutuhkan banyak diamonds di game legacy of discord dan semoba berkurang juga yang mencari cara curang/ cheat untuk mendapatkan diamonds gratis di legacy of discord yang belum tentu work dan mungkin palah membahayakan akun game LOD sobat. 


tapi jika kalian ingin mendapatkan diamond legacy of discord secara gratis dan legal dan 100% work sobat bisa baca artikel mimin sebelumnya mengenai Cara mendapatkan Diamonds Legacy Of discord gratis di android mungkin bisa berguna bagi sobat yang ingin mendapatkan banyak diamonds gratis tanpa harus membeli dengan pulsa atau yang lainnya dan gak mau kehilangan pulsa pribadi sobat sekalian.

Previous
Next Post »
0 Komentar