Inilah Cara Mendapatkan Uang via Transfer hanya pakai Android

Inilah cara baru untuk mendapatkan uang gratis langsung di transfer hanya dengan menggunakan ponsel / HP android saja. Tentunya jika kalian selalu mengikuti update terbaru dari mr-whaff ini pastinya sudah tak asing lagi akan kegunaan aplikasi whaff rewards pulsa gratis di android.

Yups.. aplikasi whaff rewards memang sudah dari dulu telah memberikan imbalan gratis berupa dollar gratis, pulsa all operator gratis, gift cards play store, dan masih banyak lagi rewards / imbalan yang bisa di dapatkan dari whaff rewards ini apabila kalian bermain aplikasi imbalan gratis di android ini.

Sebenarnya di 2017 ini sudah banyak sekali aplikasi - aplikasi imbalan gratis yang bisa kalian mainkan untuk mendapatkan imbalan atau bonus seperti dollar gratis, pulsa gratis dan gift - gift gratis lainnya tapi yang benar - benar selalu membayar dan menjadi aplikasi andalan bagi mimin sendiri adalah whaff rewards.

kenapa harus pakai whaff rewards ?
karena memang aplikasi tersebut benar-benar memberikan imbalan dollar gratis melalui hp / ponsel android kalian.

jadi pada dasarnya, cara untuk mendapatkan uang gratis langsung ditranfer hanya dengan menggunakan android ini membutuhkan aplikasi yang bernama whaff rewards dan bermain whaff seperti mendownload aplikasi , bermain game , membuka kunci lock screen ponsel , absen dan masuk setiap hari dan masih banyak lagi cara-cara unuk yang bisa mendatangkan imbalan berupa saldo dalam bentuk dollar ini yang tentu saja bisa di tukarkan menjadi bermacam-macam bentuk imbalan lainnya seperti pulsa gratis , saldo paypal, giftcards dll.

Cara daftar whaff rewards untuk mendapatkan uang gratis lagsung di transfer hanya dengan menggunakan Hp Android sangat mudah bahkan jika kalian mengikuti langkah-langkahnya dengan benar, maka saldo di akun whaff kalian akan langsung mendapatkan imbalan berupa dollar gratis. pingin tau cara daftar dan mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar gratis dari whaff rewards dan langsung di transfer di rekenining bank kalian?
kalian tinggal Mendaftar Whaff rewards , kemudian Bermain whaff rewards, lalu kumpulkan imbalan dollar sebanyak banyaknya, tentunya kalian akan tahu dan mahir sendiri setelah bermain dalam beberapa whaff atau kalian bisa baca postingan-postingan mimin sebelumnya mengenai whaff rewards pulsa gratis di android. lalu Buat akun Paypal jika mungkin kalian ingin mengambil imbalan dollar dari whaff rewards secara khes berupa rupiah melalui rekening bank yang kalian punya.

atau jika mungkin kalian hanya membutuhkan Pulsa atau gift cards tentunya caranya lebih mudah dan gampang lagi, tinggal ambil rewards yang telah di sediakan oleh pihak whaff rewards langsung..dan pulsa gratis pun langsung mendarat di ponsel kalian.Berikut adalah cara untuk mendapatkan uang gratis langsung di transfer hanya pakai android.

Inilah cara Mendapatkan Uang Gratis langsung di transfer hanya pakai android dengan menggunakan aplikasi Whaff Reward pulsa gratis.


Cara mendaftar WHAFF Rewards dan Langsung Dapat imbalan / Bonus langsung (hanya work 1x per android)
  1. Download APK WHAFF REWARDS terlebih dahulu di Playstore atau juga bisa langsung DISINI.
  2. kemudian Buka dan Langsung Mendaftar menggunakan Akun Facebook kalian masing-masing.
  3. hal yang paling penting: setelah menautkan akun facebook akan ada "Kotak kolom" yang akan muncul secara otomatis yang Gunanya Untuk mengisi dua Kode dan langsung Mendapat Imbalan / Bonus GRATIS LANGSUNG DARI WHAFF. (lihat caranya dibawah ini).
  4. Kolom Pertama: Kalian Isi dengan "Kode CHAPTA" Yang secara otomatis muncul bersamaan di Kotak Kolom yang muncul dari whaff. (tinggal ketikan kembali).
  5. Kotak Kedua: Kalian isi dengan "Kode Invite: FN85301
  6. Setelah 2 kode terisi dengan benar, silahkan tekan "Lanjutkan" atau "YES".
Sampai disini, kalian sudah berhasil mendaftar di WHAFF REWARDS PULSA GRATIS dan lansung mendapatkan BONUS GRATISAN langsung dari whaff rewards sebesar 0.30$ - 0.60$ . silahkan kalian cek pada akun WHAFF Rewards kalian masing-masing. jika saldo berawal dari NOL (0) Berarti kalian salah dalam memasukkan Kode di atas. 

sayang sekali Cara untuk memasukan KODE Chapta dan Kode Invite Hanya berlaku dan muncul 1X Saja per Android... jadi tidak bisa di ulang kembali.
kemudian setelah itu tinggal kalian mencari dan mendulang dollar gratis dari whaff rewards dan setelah minimal 7$ / 11$ bisa langsung kalian tukar dengan Pulsa gratis atau langsung transfer ke rekening paypal dandicairkan ke rekening Bank yang kalian punyai atau jika mungkin kalin gak punya rekening, maka kalian juga bisa tukarkan dengan berbagai Gift Card Menarik yang bisa kalian lihat si menu pembayaran di whaff.
jadi itulah cara Untuk mendapatkan UANG GRATIS LANGSUNG di Tranfer hanya dengan Pakai HP android yang bisa sobat mainkan dan dapatkan dengan cepat dan mudah menggunakan ponsel android kalian.

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Mendapatkan Uang gratis Langsung di transfer hanya dengan pakai HP android yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat seklaian yang sedang mencari trik atau cara untuk mendapatkan uang atau pulsa gratis dengan bantuan HP smartphone android.

Previous
Next Post »
0 Komentar