Cara Beli 5500 Crystal Future Fight Secara Gratis

Para Avenger... Spider-Man... Guardian of the Galaxy! Kamu bisa menyatukan Hero terhebat dari semua bagian dari Marvel Universe, untuk pertempuran hebat yang akan memutuskan nasib semua realita - Marvel Future Fight!

Direktur S.H.I.E.L.D Nick Fury mengirimkan pesan mengerikan dari masa depan: Beberapa dimensi dari multiverse telah bertabrakan - dan keselamatan umat manusia berada di tanganmu! Kumpulkan Super Hero dan Super Villain terhebat, bentuk timmu, dan lindungi alam semesta dengan segala cara!

BENTUK TIMMU! - Buat tim dari Avenger, seperti Hulk, Iron Man, dan Kapten Amerika, begitu juga dengan Hero Marvel terkenal lainnya seperti Spide-Man dan Daredevil! Upgrade senjata dan kuasai skill untuk memberikan kekuatan terhebat, dengan RPG leveling system.

NIKMATI CERITANYA! - Jelajahi Marvel Universe dengan tampilan cerita original karangan Peter David!


Kelebihan Marvel Fiture Fight 
EPIC 3v3 BATTLE! - Tantang keberanianmu dengan bertarung melawan pemain lain di 3v3 battle! Pilih dari 4 Hero Type yang ada - Combat, Blast, Speed, dan Universal - gunakan jagoanmu untuk melawan tim lain dan raih kemenangan.

SINGLE PLAYER CAMPAIGN - Berperanglah melawan Super Villain di stage-based battle yang kental dengan single player RPG campaign, untuk membuka konten eksklusif, kostum baru dan reward!

BONUS TIM - Kelompokkan karakter klasik Marvel untuk mendapatkan spesial boost dan bonus!

SUMMON TEMAN - Butuh sedikit bantuan untuk mengalahkan Super Villain di Battle berikutnya? Summon teman kamu melalui Ally System untuk bantuan dan raih kemenangan sebagai tim!

MUDAH DIGUNAKAN, ONE-FINGER CONTROL - Bermain dengan hanya satu jari, atau gunakan virtual control pad untuk menuntun timmu untuk menyerang dan mengalahkan musuh!

Download Game Marvel Future Fight Di Sini

Fungsi Dari Crystal Di Future Fight:
Jika anda menyukai game bertarung RPG dan mempunyai hero dan pahlawan Marvel , game Future Fight wajib anda download ,.unutuk menambah kemampuan hero di haruskan untuk membeli Crystal Fight ,.Fungsi dari Crystal Fight adalah untuk membeli item yang terdapat pada game future fight seperti untuk membeli hero terbaru seperti Hulk ataupun untuk membeli kostum dan energi 

Cara Beli 5500 Crystal Future Fight Secara Gratis | Marvel Future Fight
kali ini saya akan membagikan tips Cara Beli 5500 Crystal Future Fight Secara Gratis | Marvel Future Fight
untuk mendapatkan Cristal Kita memang harus mengeluarkan sejumlah uang Berbeda dengan mendapatkan dan mengumpulkan Gold yang bisa kita dapatkan dengan bertarung dan menyelesaikan Misi. Tapi kali ini saya akan memberikan Tips Cara Beli 5500 Crystal Future Fight Secara Gratis | Marvel Future Fight Secara GRATIIS !! dengan menggunakan Aplikasi Whaff Rewards.

Whaff Adalah aplikasi yang dapat memberikan dollar dengan cara mendownload aplikasi atau game terbaik  


MENGINSTALL WHAFF REWARD
  • buka playstore di HP android kalian, cari dan install/pasang aplikasi Whaff reward atau klik disini (Note : Whaff tidak bisa dibuka di emulator seperti bluestack dan sejenisnya)
  • jalankan aplikasi whaff dan login menggunakan id facebook kalian (safety guaranteed)
  • Setelah login kamu harus memasukan kode FN85301 agar saldo whaff tidak kosong, dengan memasukan kode di atas kalian akan mendapatkan bonus dollar


sebaiknya disarankan untuk mencatat kodenya karena kalau salah memasukan kodenya maka kalian tidak akan mendapatkan saldo pertama alias saldo whaff kalian kosong

kemudian lanjut cara menukar dollar dari whaff ke google wallet playstore.


CARA MENUKAR SALDO WHAFF KE GOOGLE WALLET PLAYSTORE 

buka whaff reward sentuh pada yang di lingkari merah



pilih google play gift card 


pilih nominal lau pilih tombol payout dan akan keluar peringatan hanya bisa dipakai di USA klik saja karena juga bisa dipakai di indonesia 


pengalaman yang mimin rasakan penukaran ini akan memakan waktu 1-2 hari lamanya. jadi silahkan menunggu dengan sabar
jika sudah selesai maka kamu akan mendapatkan kode google play gift card yang bisa di redeem/tukarkan di playstore


setelah meredeem/menukar kode di playstore kalian akan mendapatkan saldo google wallet sebesar 10$ yang bisa digunakan untuk membeli aplikasi di playstore Contoh nya : Untk Beli 5500 Crystal Future Fight Secara Gratis | Marvel Future Fight

Caranya :

Buka Game  future fight


 Pilih Store Pilih Crystal beli : hero Chest, Special Pack atau 5500 Crystal,.


itulah cara Cara Beli dan mendapatkan 5500 Crystal Future Fight Secara Gratis

Previous
Next Post »
0 Komentar