Cara Genius Meraup US$ 10,50 Pertama dari Whaff Locker

Setelah sukses dengan aplikasi Whaff Rewards, kini hadir aplikasi penghasil dollar lainnya bernama Whaff Locker. Ini menjadi kabar gembira bagi para pemburu dolar. Apalagi orang sudah lebih dulu kepincut dengan Whaff Rewards yang terbukti mampu mendulang dolar dalam jumlah lumayan. Sebagai adik, Whaff Locker diharapkan mampu mencatatkan kesuksesan yang sama.

Whaff Locker baru diluncurkan pada 12 April 2016. Tapi jangan salah, Google PlayStore mencatat bahwa pengunduh aplikasi ini sudah lebih dari 5.000 orang hanya dalam waktu dua pekan. Artinya, peminat aplikasi ini sangat besar. Tentu saja, alasan orang download Whaff Locker karena iming-iming penghasilan dollar yang dijanjikan.

Bagi orang yang sudah menggunakan Whaff Rewards sebelumnya tentu sudah mengenal betul reputasi pengembang aplikasi ini. Whaff Rewards terbukti telah membayar ribuan dolar ke para penggunanya di seluruh dunia. Indonesia menjadi salah satu penyumbang user terbanyak bagi Whaff Rewards. Cukup seimbang, karena dari segi penghasilan, user Whaff Rewards dari Indonesia juga meraih penghasilan terbesar. Tentu kita tahu, peringkat pertama penghasilan Whaff Rewards diraih oleh Bagas Pramudita yang sudah menghasilkan lebih dari Rp 300 juta dari aplikasi ini.

Soal reputasi, pengembang aplikasi dari Korea Selatan ini sangat terpercaya. Saya sendiri, sudah mencicipi manisnya dolar dari Whaff Rewards selama setengah tahun terakhir. Pertanyaannya? Apakah Whaff Locker mampu memberikan penghasilan yang besar seperti Whaff Rewards? 

Saya sudah menjajal aplikasi ini selama beberapa hari. Kesimpulan saya, aplikasi Whaff Locker memberikan peluang pendapatan yang besar pula. Dengan sistem kerja yang sedikit berbeda dengan Whaff Rewards, aplikasi ini juga memudahkan user mendapatkan dolar secara pasif. Artinya, asal aplikasi terpasang pendapatan akan tetap mengalir. Meskipun, tentu akan jauh lebih besar potensi penghasilannya jika user melakukan tugas-tugas lain juga di Whaff Locker. 

Cara Daftar Whaff Locker

Seperti sudah dijelaskan di atas, bahwa Whaff Locker merupakan program lanjutan dari aplikasi penghasil uang yang sudah eksis lebih dulu yakni Whaff Rewards. Jadi reputasinya tidak perlu diragukan, tak akan rugi Anda download dan instal aplikasinya. Oya, aplikasi ini hanya tersedia di ponsel android ya. 
Berikut ini, langkah-langkah mendaftar Whaff Locker:

1. Pertama sekali catat kode yang akan dipergunakan untuk registrasi yakni FN85301. Selanjutnya masuk ke PlayStore atau download di sini: DOWNLOAD DAN INSTAL WHAFF LOCKER.

2. Login ke Whaff Locker dengan menggunakan akun Facebook yang kamu miliki.

3. Selanjutnya kamu harus memasukkan kode undangan atau invitation code agar mendapatkan bonus pertama senilai US$ 0,30. Pastikan kode undangan FN85301 sudah dicatat. Caranya, masuk ke menu Undang Teman.

Selanjutnya akan muncul kolom yang harus diisi. Pada kolom paling atas masukan kode undangan yang tadi: FN85301. Lalu masukkan kode capcha yang muncul pada gambar teks. Terakhir klik atau sentuh tulisan Terima Imbalan % Bersama Teman.  Jika ada permintaan kode capcha lagi, segera masukkan lagi kode captcha baru yang muncul pada gambar teks, ingat kode capcha ini berbeda dengan kode sebelumnya.

Jika  sudah berhasil, kamu akan langsung mendapatkan cash point sebesar US$ 0,30 plus DailyPlay US$ 0,02/hari dan DailyRewards US$ 0,01/hari. Sebaliknya jika kode undangan FN85301 tidak dimasukan, kamu akan memulai dengan poin nol. Lihat gambar di bawah ini:


4. Sekarang kamu sudah bisa mengumpulkan dolar dari aplikasi Whaff Locker. Untuk memaksimalkan pendapatan, kamu bisa mendaftar pula Whaff Rewards. Jika akun Facebook yang digunakan untuk pendaftaran sama, maka pendapatan dari dua aplikasi itu akan digabungkan. Dengan begitu, kamu bisa lebih cepat mengumpulkan dolar sesuai nilai minimal penarikan pembayaran.

Cara mendaftar Whaff Rewards hampir sama dengan cara di atas. Cari Whaff Rewards di Play Store, login dengan akun Facebook, dan masukan kode undangan BX98989 untuk mendapatkan bonus US$ 0,30. Sedangkan bagi yang sudah menggunakan Whaff Rewards sangat disarankan melengkapinya dengan Whaff Locker.


Berikut ini, penghasilan utama dari menjalankan Whaff Locker:

1. Lockscreen

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

Jika kamu sudah memasang Whaff Locker, setiap kali layar ponsel android kamu terkunci akan muncul iklan. Kamu bisa membuka iklan itu atau melewatkannya dan langsung membuka ponsel. Baik membuka iklan (masuk ke website atau Play Store) atau membiarkannya, kamu tetap dibayar. Nilai cash yang diberikan sebesar US$ 0,015 atau sekitar Rp 195 (asumsi kurs Rp 13.000 per dolar AS). 

Pengalaman saya menggunakan Whaff Locker tidak setiap layar terkunci atau lockscreen ada imbalan dolar yang diberikan. Tapi dalam sehari tidak kurang dari 20 kali, lockscreen dengan imbalan dolar muncul. Jumlahnya mungkin bisa lebih banyak jika saya lebih sering membuka dan menutup layar ponsel.

Jika diasumsikan sehari terdapat 20 kali lockscreen dengan imbalan dolar, maka pendapatan kamu dari Lockscreen sehari sebesar 20 x US$ 0,015 = US$ 0,30 atau setara dengan Rp 3.900. Artinya dalam sebulan potensi penghasilan dari Lockscreen sekitar US$ 9 atau setara Rp 117.000.

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html


2. Locker Feed

Fitur ini menyediakan sejumlah aplikasi android yang bisa didownload atau dimainkan. Kamu mendapatkan imbalan dolar setiap kali melakukan aktivitas tersebut. Nilai imbalannya beragam. Untuk download aplikasi android rata-rata diberi imbalan US$ 0,15 hingga US$ 1. 

Sedangkan jika kamu diminta memainkan game atau mengisi survei hingga tahap tertentu nilainya jauh lebih besar antara US$ 0,20 hingga US$ 4,2. Tentu saja semakin banyak kamu download aplikasi atau memainkan aplikasi sesuai target, potensi penghasilan yang bisa diperoleh semakin besar.

3. Daily Play

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker dan membuka aplikasinya minimal sekali dalam sehari, kamu akan mendapatkan imbalan sebesar US$ 0,02 per hari. Artinya selama sebulan, pendapatan dari Daily Play sebesar US$ 0,06 atau setara Rp 7.800. Pendapatan tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa perlu melakukan apa-apa.

4. Daily Rewards

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker, kamu juga akan mendapatkan rewards sebesar US$ 0,01 per hari. Artinya, dalam sebulan kamu akan mendapatkan Daily Rewards sebesar US$ 0,3 atau setara Rp 3.900. Pendapatan tersebut juga diberikan secara cuma-cuma.

5. Invite Friends

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html


Setiap orang yang download aplikasi Whaff Locker akan mendapatkan kode undangan (invitation code) yang bisa dimasukan oleh orang yang menginstal Whaff Locker pertama kali. Jika kamu mengundang orang dan orang tersebut mendownload Whaff Locker dengan memasukan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan imbalan US$ 0,30 atau setara Rp 3.900. Begitu juga orang yang kamu undang akan mendapatkan imbalan yang sama US$ 0,30. 

Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak pula penghasilan yang diperoleh. Sebagai ilustrasi, jika dalam sehari kamu bisa mengundang tiga orang untuk mendownload Whaff Locker, maka pendapatan kamu dalam sebulan mencapai US$ 0,9 X 30 = US$ 27 atau setara Rp 351.000.

Cara Menarik Pembayaran dari Whaff Locker



http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

Kamu bisa menarik pembayaran jika jumlah imbalan yang diperoleh telah terkumpul minimal sebanyak US$ 10,30. Ada berbagai macam tawaran pembayaran seperti voucher Google Play, Play Station dan lain-lain. Jika kamu menginginkan pembayaran dalam bentuk uang, kamu bisa menggunakan metode PayPal. Imbalan akan dikirimkan ke rekening PayPal kamu. Selanjutnya dari rekening PayPal ditransfer ke bank lokal di Indonesia yang membutuhkan waktu sekitar 1 - 3 hari.

Berikut ini bukti pembayaran Whaff Locker terbaru:

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html


Kini pengguna Whaff Locker juga dapat menukarkan rewards yang diperoleh dengan pulsa. Caranya, kamu dapat membuka menu pembayaran pada aplikasi Whaff Locker. Setelah itu pilih permintaan pembayaran. Pilih Pulsa, lalu pilih operator selulernya misalnya Telkomsel, Indosat atau XL. Konfirmasi, lalu OK.

Whaff Locker membutuhkan waktu beberapa saat untuk melakukan verifikasi, bahwa kamu menggunakan aplikasi ini secara benar dan tidak melakukan kecurangan. Setelah itu, pulsa akan masuk ke nomor yang kamu isikan lagi.

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html


Cara Memaksimalkan Pendapatan Whaff Locker

Cara lainnya adalah dengan memperbanyak Lockscreen point atau membuka layar ponsel yang terkunci. Pahami dulu bahwa Locksreen yang muncul tidak selalu berisi imbalan dolar senilai US$ 0,015. Saya pernah mengujinya dengan terus menerus membuka Locksreen. Hitungan saya, paling tidak setelah 10 kali membuka Lockscreen, baru akan muncul lagi Lockscreen yang berisi imbalan dolar US$ 0,015.

Saya tidak tahu, apakah formula ini berlaku terus menerus atau tidak. Karena setelah itu, saya kembali normal membuka Locksreen jika diperlukan saja. Tapi cara ini bisa dicoba untuk meningkatkan pendapatan Whaff Locker.

Agar lebih sering mendapatkan Locksreen berisi imbalan dolar, kamu bisa mengatur setting layar ponsel agar lebih cepat dalam mengunci layar. Jika normalnya, layar akan otomatis terkunci setiap 2 menit, sekarang kamu bisa mengubah pengaturannya agar terkunci setiap 5 detik atau segera. Cara pengaturannya ada di setting kunci layar di ponsel android.

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

Dengan semakin cepat layar terkunci, maka kamu juga semakin sering membuka Locksreen. Artinya, Lockscreen berisi imbalan dolar akan lebih cepat muncul dan akan ada lebih banyak Locksreen berisi dolar yang kamu peroleh dalam sehari.

Pengalaman, saya pernah menemui Lockscreen yang tertulis berisi imbalan dolar. Tapi begitu layar saya geser ke kanan, imbalan tersebut tidak masuk ke Whaff Locker. Jadi saya sarankan, jika ada Lockscreen berisi imbalan langsung geser ke kiri (masuk ke website yang diiklankan), untuk memastikan imbalan US$ 0,015 masuk ke Whaff Locker.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Previous
Next Post »
0 Komentar