Cara Mendapatkan ETH - Ethereum Gratis di Android

Cara Mendapatkan Ethereum Gratis di Android - Ethereum adalah sebuah platform rantai blok dengan bahasa pemprograman sebagai tempat untuk menyimpan kekayaan uang Ether. Ethereum merupakan sesuatu proyek besar yang di buat oleh Vitalik Buterin pada tahun 2013.


Ethereum atau ETH merupakan salah satu cryptocurrency yang ada. Seperti halnya Bitcoin ethereum juga bisa kita miliki di dompet VIP Bitcoin. Kamu bisa juga menjadikan ke rupian Eth ini. Untuk di indonesia sendiri harus melalui Bitcoin dulu baru bisa menjadi rupiah.
Advertisement
Untuk mendapatkan Ethereum kita bisa membelinya di pasar VIP Bitcoin. Untuk yang ingin mendapatkan Ethereum (ETH) secara gratis juga bisa. Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mendapatkan Ethereum Gratis di Android :


  1. Silahkan download dan install aplikasi ini di android kamu. Klik Download
  2. Silahkan masuk menggunakan facebook kamu, jangan lupa masukan kode FN85301 jika di minta, agar mendapat bonus $0,300.
  3. Selanjutnya lakukan beberapa tugas di aplikasi tersebut untuk mendapatkan koin yang nantinya bisa di jadikan Ethereum secara gratis.
  4. Jika koin atau saldo mencapai $11.5 kamu baru bisa menarik ke dompet kamu.
Dengan melakukan cara di atas kamu akan mendapatkan Ethereum secara gratis. Tidak perlu keluar uang untuk mendapatkannya. Supaya lebih cepat dapatnya, kamu ajak temen bergabung menggunakan aplikasi itu.

Demikian Cara Mendapatkan Ethereum Gratis di Android. Semoga kamu bisa berhasil dan menghasilkan ethereum secara gratis ini.

Previous
Next Post »
0 Komentar