Cara Mudah Membuat Bitcoin Wallet Indodax Indonesia


Saat ini vip bitcoin indonesia sudah mengganti nama menjadi INDODAX (Indonesia Digital Asset Exchange). Meski demikian proses trading bitcoin dan cryptocurency lain tetap masih dapat berdagang seperti biasa. Untuk pendaftaran Address atau akun Indodax masih tetap sama pada model vip bitcoin indonesia. Selamat berdagang bitcoin dan altcoin di INDODAX (Indonesia Digital Asset Exchange)

Cara Daftar Bitcoin Address atau Bitcoin Wallet Indonesia di INDODAX


1. Pertama kunjungi dan daftar melalui alamat berikut https://indodax.com
2. Setelah itu, selanjutnya silakan sobat isikan data personal anda untuk melengkapi registrasi! (lihat seperti gambar!) kemudian klik Lanjut Pendaftaran.
Penjelasan Gambar di atas! 

  • (1) = Diisi dengan Nomor kartu seluler Utama yang kita miliki - Harus Aktif 
  • (2) = Diisi dengan Nomor Alternatif sebagai antisipasi jika suatu saat Nomor Utama Hilang (atau bisa tetap menggunakan nomor yang sama dengan nomor utama!
  • (3) = Diisi dengan Ussername yang ingin kita gunakan (Pastikan Belum ada yang mengunakannya). Username dibuat sebagai inisial saja!
  • (4) = Diisi dengan email kita yang valid (bebas: gmail.com, yahoo.com, atau yang lain)
  • (5) = Diisi dengan Password yang anda inginkan! (dua kolom di isi dengan password yang sama)
  • (6) = Setujui Syarat dan Ketentuan. Ceklist dan Verifikasi bahwa kita Bukan Robot, kurang lebih akan muncul captha seperti gambar berikut! Pilih semua gambar yang berhubungan dengan perairan, kemudian pilih verifikasikan. untuk dapat melanjutkan sesi registrasi Bitcoin Address anda.



3. Setelah melakukan tahap di atas, maka pendaftaran akun anda hampir telah selesai. Informasi pendaftaran akan dikirimkan via email. Jadi pastikan anda menggunakan email yang valid.

Setelah itu silakn lanjutkan dengan membuka email anda kemudian segera lakukan verifikasi akun dengan meng-Klik AKTIVASI ACCOUNT. (Anda akan menerima email dari Bitcoin.co.id, seperti gambar di bawah!)


4. Selamat! Setelah melakukan langkah di atas, anda akan langsung dihadapkan pada menu login bitcoin untuk segera menggunakan account bitcoin wallet anda. Silakan lakukan Login Terlebih dahulu!


5. Setelah mengklik "MASUK" selanjutnya anda masih perlu mengonfirmasikan nomor ponsel yang anda gunakan. Jika nomor anda masih salah? silakan pilih ganti nomor, namun jika sudah benar, langsung saja untuk memilih nomor benar dan anda akan diarahkan ke langkah selanjutnya.


6. Silakan perikasa SMS kode OTP yang dikirimkan ke nomor anda! Masukkan seperti gambar di bawah, lalu silakan klik Submit.


7. Sukses! Sampai di sini Account Wallet atau Bitcoin Adress anda di Bitcoin Indonesia telah sukses dibuat. untuk mengecek Bitcoin Address anda silakan pilih "Saldo Aset"

Tahapannya sebagai berikut:
1. Silakan membuka menu "Saldo Aset" di sebelah kiri halaman atau yang ada di atas halaman


2. Cari untuk Aset Bitcoin dengan Kode BTC. Lalu dalam kolom tersebut silakan pilih menu "Deposit/Withdraw" untuk keperluan Kirim Terima Bitcoin. Silakan pilih "Market" jika ingin melakukan Trading atau Jual Beli Bitcoin.


3. Pada pilihan terakhir di menu "Deposit/Withdraw" Silakan pilih menu "Terima Bitcoin" untuk melihat alamat Address Bitcoin sobat. Lihat tampak seperti gambar.


Umumnya bagi pengguna pertama! Alamat address bitcoinnya belum otomatis dibuat. Silakan sobat mengaktifkannya agar dompet bitcoinnya tersedia dan supaya teman-teman bisa memulai "Serah Terima Bitcoinnya" termasuk untuk mulai melakukan Tradding BITCOIN (BTC).

***

Setelah memiliki Bitcoin Wallet dan Alamat Bitcoin (Bitcoin Address) di Bitcoin Indonesia, sekarang saatnya alamat bitcoin yang sudah dimiliki dapat sobat gunakan untuk mulai mengumpulkan pundi-pundi bitcoin.

Entah menjual jasa dengan pembayaran bitcoin, menambang bitcoin gratis, membeli bitcoin, jual bitcoin, atau menambang bitcoin dari situs-situs yang membagikan bitcoin secara gratis.

Silakan sobat bermain bitcoin dengan bijak dan selalu berhati-hati dalam melakukan transaksi online. Selalu pastikan pihak yang diajak kerja sama memiliki kredibilitas dan bisa dipercaya.

Demikian postingan saya pada kesempatan ini, semoga ulasan dan informasi di atas dapat mendatangkan manfaat. Jika anda memiliki pertanyaan terkait postingan ini atau postingan lainnya silakan sampaikan pertanyaan anda melalui komentar di dalam blog ini.

Selain itu bagi sobat yang memiliki informasi lain terkait bitcoin, kiranya dapat berbagi ilmu dan pengalamannya dengan berkomentar di sini. Sekian dan Terima Kasih.

*Untuk bisa melakukan deposit dan penarikan rupiah di bitcoin wallet kamu. Jangan lupa lakukan verifikasi akun wallet bitcoin kamu terlebih dahulu!  

Previous
Next Post »
0 Komentar