Cara Beli Diamonds Mobile Legends Menggunakan Pulsa


( CARA 1)

Pertama, gunakanlah koneksi internet dari kartu SIM yang akan kamu pakai pulsanya untuk membeli Diamonds. Setelah siap, kamu tinggal masuk ke menu Google Play Store dan pilih account.



Kedua, Pilihlah payment methods dan sesuaikan dengan kartu SIM yang kamu pakai. Tampilannya seperti bawah ini.

Contohnya jika kamu memakai Telkomsel, maka pilih Bill My Telkomsel Account, 


Ketiga, jika sudah berhasil ter-registrasi, buka game Mobile Legendss kamu. klik pada tombol Plus (+) kemudian pilih berapa banyak Diamonds yang akan kamu beli. Contohnya dalam hal ini penulis akan membeli Diamonds sebanyak 50 Diamonds.

Keempat, akan muncul jendela pop-up seperti ini.


Klik -> buy, untuk mulai melakukan pembelian.

Kelima
, supaya lebih safety, maka Google Play Store akan meminta kamu memasukkan password email Gmail yang kamu punya. setelah selesai klik confirm.


Keenam, tunggu sejenak. Jika pulsa kamu mencukupi, maka akan muncul notifikasi “payment successful”. Selanjutnya akan ada pemberitahuan dari provider kartu SIM yang kamu pakai bahwa kamu telah berhasil membeli Diamonds dari Google Play Store.

Sebagai catatan walaupun harga 50 Diamonds adalah 15000, pulsa kamu tidak akan terpotong sebesar 15.000 tetapi ditambahkan lagi dengan PPN 10%. Jadi pulsa kamu akan terpotong sebesai 16800.


Ingin jauh lebih murah? ikuti cara kedua ini.

( CARA 2 )

MEMBELI DIAMONDS MOBILE LEGENDS LEWAT CODA SHOP 

Pertama, masuk ke halaman website coda shop klik http://www.codashop.com/id/mobile-legends. Masukkan user ID Mobile Legends yang kamu punya. 


Kedua, Setelah berhasil langsung saja Pilih Berapa banyak Diamonds yang kamu inginkan. Misalnya saja 366 Diamond dengan harga 100.000. Harganya jauh lebih murah, kan, ketimbang membeli di Google Play Store? Hehe.


Ketiga, akan muncul tampilan sebagai berikut.


Coba perhatikan banyak sekali opsinya. Jadi tidak hanya bisa beli Diamonds dengan pulsa, di coda shop saat ini bisa juga membayar dengan Bitcoin, Alfamart dan lain-lain. Lihat, membeli di coda shop sudah didukung oleh operator Three yang sebelumnya tidak ada atau tidak didukung untuk melakukan pembelian menggunakan pulsa di Google Play Store. Karena dalam hal ini penulis menggunakan Telkomsel, maka Pilihlah Telkomsel.

Keempat, Masukkan alamat email kamu dan klik beli sekarang.

Kelima, lalu muncul konfirmasi pembelian. Jika dirasa sudah yakin, pilih confirm and go to payment.


Keenam, masukan nomor Telkomsel (Sesuaikan dengan kartu SIM yang kamu pakai)


Klik lanjut.

Ketujuh, tak berapa lama kemudian akan ada SMS yang masuk ke paonsel kamu yang berisi konfirmasi pembelian. Ketik UA (spasi) kode khusus, kirim ke 99433 untuk mulai melakukan pembayaran.


Dan berhasil! Yeay! 

Selamat mencoba ya. Sekarang kamu tidak perlu risau lagi karena tidak bisa membeli Diamonds karena tidak punya kartu kredit. Tinggal beli saja menggunakan pulsa dan lakukan langkah-langkah seperti di atas.

Previous
Next Post »
0 Komentar