Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Dengan adanya teknologi smartphone kini kita sangat mudah mengakses internet, namun untuk bisa dan lancar ber-internet, yang kita butuhkan adalah kuota internet, atau jaringan WiFi tanpa adanya kuota internet, mustahil kita dapat mengakses hal hal yang bersifat online di internet.

Berbicara soal kuota internet, saat ini setiap operator memasang tarif yang beragam untuk masing-masing layanannya, dari kuota berlimpah dengan harga mahal, hingga kuota sedikit dengan harga murah bisa kamu pilih, tentu kamu perlu mengeluarkan uang untuk membelinya, tapi, bagaimana jika ada cara dapat kuota internet secara gratis?

Ya mendapatkan kuota internet secara gratis memang benar adanya, yakni dengan bantuan sebuah aplikasi yang bisa kamu manfaatkan keberadannya, sebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi mendapatkan pulsa gratis, artinya kamu bisa membeli kuota internet dengan pulsa gratis yang kamu dapatkan dari aplikasi ini.

Lalu apa saja sih aplikasi peghasil pulsa gratis yang dapat ditukarkan dengan kuota internet gratis tersebut? jawabannya adalah Whaff Rewards dan PopSlide langsung saja berikut cara mendapatkan kuota internet secara gratis dengan bantuan sebuah aplikasi android bernama Whaff Rewards dan PopSlide.

☆ WHAFF REWARDS 

Download & Install Aplikasi Whaff Rewards/Whaff Box

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards di Google Play klik disini 
Jika kamu pengguna ponsel berbasis iOS (iPhone) kamu bisa mendownload aplikasi Whaff Box klik disini untuk mendownloadnya.

Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi Whaff Rewards Kemudian Login menggunakan akun Facebook kamu.


2. Setelah berhasil login, silahkan masukkan kode FN85301 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000 jika kode tersebut tidak dimasukkan maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul lalu masukan kode FN85301

3. Kumpulkan saldo whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas seperti download aplikasi, menonton video dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks, absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10 yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan pulsa gratis sebesar 100.000 

Penukaran Pulsa Gratis dari Whaff Rewards

Setelah saldo whaff rewards kamu terkumpul sebesar $10 kamu perlu melakukan request penukaran pulsa gratis ke nomor ponsel milik kamu, ikuti langkah langkah berikut ini, pastikan jangan ada yang terlewatkan agar penukaran pulsa gratis berhasil.

1. Tap burger menu di bagian pojok kiri atas lalu pilih Pembayaran


2. Kemudian pilih sub menu penukaran untuk Pulsa (Min $10) 



3. Lalu pilih Operator yang kamu gunakan, sebagai contoh saya akan menukarkannya ke nomor Telkomsel, lalu masukkan nomor Ponsel kamu tanpa menggunakan kode area (+62) pastikan nomor yang dimasukkan benar agar pulsa sampai ke nomor kamu, setelah itu klik Permintaan 


4. Lalu pulsa akan masu ke nomor kamu kurang lebih dalam waktu 2-3 hari.
5. Setelah pulsa berhasil masuk ke nomor ponsel kamu, kamu bisa menggunakan pulsa tersebut untuk membeli kuota internet atau untuk nelpon dan SMS.
6. Untuk mendapat pulsa lebih banyak, kamu musti kumpulin lagi saldo Whaff nya.
7. Selain ditukar dengan pulsa, kamu juga bisa menukarnya dengan uang.

Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih.

Previous
Next Post »
0 Komentar