Cara dapat 1200 Gems Clash Royale Gratis Terbukti Terbaru 2018

Halo sobat tercinta kali ini saya akan memberikan trik dan tips jitu cara mendapatkan gems clash royale secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sedikit pun wah tentu assik dong sobat dapet gems clash royale tapi  nggak perlu ngeluarin duit dari kantong sobat alias gratis cara dapet gems gratis clash royale ini terbilang mudah dan saya sudah membuktikan sendiri hasilnya sobat bisa membuktikannya dengan mengikuti langkah langkah yang nanti akan saya bagikan.

cara dapat gems clash royale gratis

Bermain clash royale merupakan suatu pengalaman baru bermain game setelah sebelumnya kita bermain clash of clans memang game clash royale bisa dikatakan game turunan atau adaptasi dari game clash of clans terlihat dari fitur resource seperti adanya pengguanaan gems gold dan elixir serta semua karakter game clash royale yang hampir mirip bahkan sama dengan karakter di game clash of clans namun karakter pasukan yang ada di game clash royale ini lebih banyak lebih unik dan lebih variatif sehingga menyajikan pengalaman yang menyenangkan jika memainkannya.

Perbedaan yang lain antara game clash of clans dengan clash royale adalah dari segi gameplay atau cara memainkan nya game clash royale dimainkan dengan menggunakan truf kartu berupa pasukan yang kita kendalikan dengan langsung melawan musuh yang saat itu sedang online juga alias battle nah inilah yang membedaknnya di game clash royale ada system battle by 1 sedangkan di coc tidak demikian.

Dalam membesarkan akun game clash royale tentu banyak cara yang kita lakukan baik itu dalam hal mempercepat level EP kita maupun mepercepat mendapatkan dan meng upgrade kartu pasukan yang kita miliki tentu hal ini merupakan hal yang terpenting dalam bermain clash royale karena semakin tinggi level pasukan dan level EP game clash royale kita maka akan semakin kuat pasukan tersebut sehingga tidak mudah mati alias kuat ketika menyerang dan menahan serangan musuh.

Jika pasukan dan pertahanan kita lemah terkadang kita merasa kesal karena selalu kalah dalam pertempuran battle dengan pemain lain dari situlah timbul ambisi untuk mempercepat upgrade cartu pasukan yang kita miliki memang jika bermain secara normal ya begitulah perlu waktu yang tidak sedikit untuk memperbesar level kartu pasukan kita adapun untuk mempercepat upgrade kartu pasukan ke level yang lebih tinggi secara cepat mau tidak mau kita harus menggunakan gems yang tersedia shop.

Nah untuk mendapatkan dan memperoleh gems di shop tentu kita harus mengeluarkan uang kita untuk membelinya silahkan sobat beli saja kalo sobat banyak duit hehe tapi sayang jika harus mengeluarkan uang cuma untuk main game sob, oleh karena itu disini saya akan memberikan trik tips dan cara dapat gems gratis clash royale yang bisa sobat coba dan memang harus dicoba karena cara ini work banget sob oke tak perlu berlama lama berikut cara mudahnya.

Cara Alami Dapat Gems Clash Royale Gratis

Untuk memperoleh gems di clash royal secara alami tentu yang harus kita lakukan adalah mempercepat membuka chest (peti) baik itu silver chest golden chest maupun magical chest nah tentu semakin cepat dan semaik banyak chest yang kita buka maka semakin cepat juga gems yang akan kita dapatkan.

Namun sayang gems yang terdapat di dalam chest tersebut tidak banyak jumlah nya oleh karena itu saya sarankan sobat ikuti langkah ke 2 dari saya agar sobat cepat dan mudah memperoleh banyak gems untuk clash royal sobat.

Cara Rahasia Dapat Gems Clash Royale Gratis

Tahap Pertama Penginstallan

1. Langsung saja download aplikasi Whaff Rewards di Google Play


2. Login menggunakan akun facebook sobat. 


3. Setelah login facebook untuk memperoleh bonus pertama senilai $0.30 sobat wajibmemasukan kode berikut silahkan catat dan ingat terlebih dahulu biar tidak salah dan tidak angus bonus pertamanya Kode Rahasia FN85301 
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode FN85301

4. Nah disini sobat tugasnya mengumpulkan dollar dengan men download game/aplikasi yang ada di whaff rewards tersebut didalamnya terdapat premium pick whaff pick other pick yang bisa sobat ekplore dan download aplikasi aplikasi tersebut agar cepat mengumpulakan dollarnya sehingga bisa payout untuk membeli gems clash royale.


Intinya agar sobat ingin cepat payout atau meredeem/menukarnya dengan gems clash royale sobat harus tekun men download aplikasi di dalamnya perlu sobat ketahui jika sobat download dan buka aplikasi didalamnya tersebut serta memainkannya selama beberapa menit sobat bisa dapat $0.20-$0.50 (sekitar Rp 6.000,-/app) Mau bukti saldo yang sudah saya kumpulkan sob biar nambah yakin dan nggak dibilang hoak alias bohong, nih lihat screenshot nya lumayan sob buat beli Gems hehe.


Jika sobat tekun dan antusias dengan cara ini saya jamin pasti dalam 3-4 hari sobat bisa melakukan penukaran 1200 gems clash royale. syarat untuk payout/meredeem nya dengan gems clash royale yaitu $10 alias 10 dollar jika dirupiahkan berkisar Rp.150 ribu dan perlu sobat ketahui saldo tersebut tidak hanya bisa kita tukarkan ke gems coc atau clash royal saja loh tapi bisa juga kita menyertakan rekening di akun PayPal dan menariknya menjadi uang nyata jika sobat sudah mencapai ambang batas payout, sekarang lanjut ke langkah berikutnya.

Tahap Kedua Membuat dan Konfigurasi Google Wallet

Seperti kita ketahui Google Wallet adalah pembayaran resmi Google untuk semua produk aplikasi atau games yang ada di Google Play seperti Clash of Clans Boom Beach Hay Day Clash Royale LINE Let's Get Rich dsb.

Nah khusus untuk cara yang sedang kita bahas satu ini adalah cara menggunakan Redeem Code yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF Tetapi Redeem Code itu hanya bisa digunakan di negara Amerika (United States).
Sekarang saya ingin memberitahu bagaimana cara merubah negara kita di Google Wallet menjadi US (United States).
1Login dulu di Google Wallet menggunakan akun Google sobat
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya menjadi seperti ini atau sobat juga bisa menggunakan alamat valid di Amerika lainnya.

3. Jika sudah Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan,klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini anda sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Tahap Ketiga Penarikan Dollar dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah lebih dari $10-$12 sobat bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) atau pun PayPal
1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu geser ke kiri pada layar utama kemudia pilih dan tap Payout


2. Selanjutnya pilih Google Play Gift Card/Google (US) sebagai metode pengambilan minimal $10 dollar


3. Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh saya ingin menarik $10 ke dalam Google (US) Gift Card Jika sudah klik tombol Request/Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


5. Jika didapati kode tersebut sudah diterima oleh sobat silahkan lanjut ke langkah berikutnya

Tahap Keempat Penerapan Kode Penukaran (redeem code) kePlaystore

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat tadi ke dalam Google Play Store kita
1. Buka Google Play Store sobat


2. Klik menu lalu pilih Redeem/Tukarkan


3. Lalu masukkan Reedem code/kode penukaran yang tadi sobat dapatkan selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian gems di clash royale.


Tahap Kelima Melakukan Pembelian Gems di Clash Royale

1. Buka dan jalankan game clash royale sobat
2. kemudian masuk ke bagian shop tinggal geser ke kiri kemudian scroll ke bawah temukan kumpulan gems


3. Pilih dan tap gems yang harganya sesuai dengan saldo google play sobat kemudian tap Beli lalu masukan sandi gmail sobat dan klik Konfirmasi maka akan ada notifikasi seperti gambar dibawah yang artinya gems sudah diterima.


4. Selesai kini sobat berhasil membeli gems clash royale tanpa mengeluarkan speser uang pun.

Berikut tutorial cara mendapat gems clash royale gratis yang bisa sobat coba lakukan jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya sebisa mungkin saya akan membantu sobat tercinta saya sarankan sobat coba cara dapet gems ini lumayan sob ga perlu ngluarin duit buat dapetin gems sebanyak itu oke sob sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Tags cara mendapatkan gems clash royale gratis cara hack gems clash royale cara cheat gems clash royale cara cepat mendapatkan gems clash royale secara gratis di android cara cheat clash royale cara hack clash royale.
NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.

Previous
Next Post »
0 Komentar