Kumpulan Situs Membuat Aplikasi Android Secara Online

Situs Membuat Aplikasi Android Secara OnlineCara membuat aplikasi Android melalui situs online ini juga tidak terlalu sulit karena kita hanya tinggal mendaftar dan melengkapi formulir formulir yang telah disediakan oleh situs pembuat aplikasi online tersebut.

Ketika Membuat aplikasi Android melalui situs keuntungannya selain kita tidak membutuhkan skill coding dan komputer ternyata juga tidak perlu mengeluarkan modal banyak sebab rata-rata situs ini gratis untuk kita gunakan

Disini Saya mempunyai 5 situs untuk membuat aplikasi secara online. Oke langsung saja kita mulai dari yang pertama.

1. AppMachine


Situs untuk membuat aplikasi secara online yang pertama bernama AppMachine. situs ini mempunyai tampilan yang menarik serta profesional dan juga situs ini dapat membuat aplikasi Android serta iOS.

AppMachine Ini mempunyai sebuah fitur interface atau antarmuka drop dan drag yang bisa kamu kombinasikan dengan berbagai macam building block yang tentunya menawarkan berbagai jenis fitur seperti contohnya video, foto , informasi dan lain sebagainya

Saat membuat aplikasi di situs online ini kita hanya tinggal melakukan registrasi setelah itu kamu dapat mengedit ataupun membuat sebuah aplikasi

2. Appery.io


Situs ini sudah sangat dikenal di dalam dunia pengembang aplikasi mobile. Hingga ada sekitar 30 situs besar yang pernah membahas tentang Appery. lo ini dalam artikel mereka sebab situs atau website Appery.lo ini banyak menawarkan berbagai macam fitur dalam membuat sebuah aplikasi android, seperti menawarkan banyak plugin API yang berfungsi untuk menyederhanakan integrasi dengan service cloud.

Website ini juga dapat memberikan kemudahan ketika kamu sedang mengembangkan tampilan atau visual dengan javaScript agar bisa membuat aplikasi mobile di berbagai macam jenis perangkat dengan cepat

Namun situs membuat aplikasi cara online ini tidak gratis karena terdapat pilihan paket untuk membuat aplikasi. Bagi Anda yang ingin mencoba anda bisa menggunakan paket standar untuk satu aplikasi dengan maksimal 3 halaman

3. Appmakr

Situs atau website untuk membuat aplikasi selanjutnya adalah Appmakr.  Dengan menggunakan situs ini kita tidak perlu mempunyai skill coding karena tanpa coding pun kita sudah bisa membuat aplikasi di situs ini Serta aplikasi yang telah selesai dibuat bisa kita rilis dengan nama kita sendiri dan bukan atas nama website tersebut.

Namun ketika kita membuat aplikasi di website ini dengan gratis tentunya nanti aplikasi yang kita buat akan disisipkan sebuah iklan dan jika kamu ingin menghilangkan iklan tersebut kamu harus memilih paket yang telah tersedia.

Cara membuat aplikasi di website ini pun cukup mudah sebab website ini menggunakan teknik point and Click. Kalian hanya cukup mengikuti tutorial yang telah disiapkan oleh website tersebut dan nantinya kalian dengan sendirinya bisa membuat aplikasi dengan mudah. Website ini juga tersedia dalam berbagai macam bahasa seperti bahasa Inggris, arab, spanyol, india, jepang, mandarin, portugis, persia, tamil, thailand, turki dan bahasa Indonesia.

4. Appy Pie


Situs atau website untuk membuat aplikasi secara online selanjutnya yaitu bernama Appy Pie. Di website ini kamu tidak perlu memasang ataupun mengunduh sesuatu hanya cukup dengan drag and drop saja kamu sudah bisa membuat aplikasi secara online dan tentunya tanpa harus belajar coding terlebih dahulu.

Jika aplikasi yang telah kamu buat selesai, kamu bisa langsung mempublikasikan ke beberapa situs toko aplikasi seperti contohnya apple App Store dan google Play Store. Selain situs ini bisa membuat aplikasi untuk Android dan iOS ternyata website ini juga bisa membuat sebuah aplikasi yang dapat berjalan di Windows, blackBerry serta Kindle

Apakah kamu tahu jika website ini juga sudah sangat terkenal dan juga banyak situs besar di luar negeri yang membahasnya seperti contohnya Wired, Forbes Gigaom, TechCrunch, dan VentureBeat. Appy Pie mulai saat ini sudah mengeluarkan fitur terbarunya yaitu game Builder, sehingga selain kamu dapat membuat aplikasi di website ini kamu juga bisa membuat sebuah mobile game.

Untuk harga atau paketnya website ini menyediakan empat macam paket diantaranya free, basic, gold serta platinum. Bagi kamu yang ingin menggunakan website ini secara gratis kamu bisa memilih paket free agar bisa membuat aplikasi ataupun mau beli game yang kamu inginkan, akan tetapi untuk paket free kamu hanya mendapatkan fitur yang sangat terbatas dan tentunya aplikasi atau game yang kamu buat akan disisipi iklan oleh Appy Pie

Untuk bisa menggunakan website pembuat aplikasi secara online ini kamu hanya cukup mengunjungi situs nya lalu mendaftarkan diri dengan melakukan registrasi bisa menggunakan akun gmail ataupun akun Facebook yang kamu miliki

5. Good Barber


Situs website pembuat aplikasi yang terakhir yaitu bernama Good Barber. Situs ini menyediakan berbagai macam pilihan tema yang sangat cantik untuk membuat sebuah aplikasi sehingga akan membuat kamu merasa tidak cepat bosan ketika membuat aplikasi di website ini.

Jika kamu ingin menggunakan sebuah tema awan ataupun game maka kamu memilih website yang tepat sebab website ini memiliki 350 lebih ikon dengan desain yang sangat bagus yang telah tersedia dan siap untuk kamu gunakan.

Selain memiliki banyak ikon website ini juga menyediakan lebih dari 600 font Google yang dapat kamu gunakan untuk membuat aplikasi agar terlihat lebih cantik. Website ini cara membuat aplikasi yang berjalan di Android, iPhone dan aplikasi web untuk mobile.

Akan tetapi di Good Barber ini kamu tidak dapat menggunakan semua fitur tadi secara gratis, kamu harus mengeluarkan biaya yang cukup agar dapat menggunakan semua fitur yang tersedia di website ini.

Itu dia 5 daftar situs untuk membuat aplikasi secara online, silakan pilih dari kelima situs tersebut agar kamu bisa membuat sebuah aplikasi tanpa skill coding serta laptop berspesifikasi tinggi.
NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.

Previous
Next Post »
0 Komentar