Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Battlegrounds Secara Gratis

FREE FIRE - Battlegrounds. Game Survival terbaik Garena yang tersedia di Mobile. Setiap ronde akan menempatkan para pemain di pulau terpencil di mana 50 pemain akan diadu, untuk menjadi yang terakhir untuk bertahan hidup. Pemain bebas memilih lokasi mulai saat turun dari pesawat, dan tujuannya hanya satu: bertahan di zona aman selama mungkin. Gunakan kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di selokan, atau di antara rumput - rumput. Cari, Ikuti, dan Sergap lawanmu. Hanya satu tujuan: Bertahan hidup.


kelebihan dari game ini karena memberikan visual yang sangat realistis memiliki beragam senjata dan permainan yang bisa melawan 50 user sekalipun dalam 1 pulau, untuk bisa bertahan hidup dan menjadi nomor 1..BOYAA !!

Untuk mendapatkan Item - ietem keren pada game Free Fire seperti Kostum, Avatar ataupun senjata/amunisi kita bisa membeli nya tentu saja tidak gratis, kita tidak hanya perlu Gold tetapi yang penting harus memiliki banyak diamond untuk membeli item pada Game Free Fire. pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Tips cara mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis. dengan menggunakan aplikasi penghasil dollar terbaik Whaff Rewards.

Apa itu Whaff 

whaff adalah aplikasi yang dapat memberikan kita imbalan dollar dengan sangat mudah dan cepat yang harus kita lakukan hanya mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu whaff, setelah menyelesaikan misi kita akan mendapatkan imbalan dollar, dan nantinya dapat di belikan Diamond di game Free Fire.

Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF REWARDS

langkah Pertama
  1. Download/instal aplikasi WHAFF Rewards di Play Store android anda.
  2. Jalankan WHAFF, masuk pakai akun Facebook (resmi dan aman).
  3. Jika muncul, ijinkan koneksi/akses WHAFF dengan Facebook. OK.
  4. Untuk menjadi PREMIUM MEMBER di Whaff, masukkan kode khusus: FN85301 di kolom kode undangan (invite code).


ingat untuk memasukkan kode FN85301 dan Anda akan langsung diberi bonus sebesar $,300 dolar gratis.
  

"kode itu hanya bisa dimasukkan 1x saja, gunakan sebaik mungkin agar bisa melakukan trik selanjutnya di bawah ini.




CARA MENDAPATKAN DOLAR WHAFF SETIAP HARI

langkah Kedua 
  1. Setelah berhasil, buka WHAFF PICKS dan kerjakan tugas yang ada. Di bagian ini anda bisa mendapat 1-5 dolaran, tergantung tugasnya.
  2. Lalu buka PREMIUM PICKS dan kerjakan hal yang sama seperti di atas.
     
misalnya jika kita mendownload salah satu game di menu Premium Pick seperti Dot Arena maka kita bias dapatkan imbalan $0,15 dengan menyelesaikan misi seperti memainkan game setiap harinya . pada menu premium pick dan whaff pick sangat banyak aplikasi yang bias dimanfaatkan untuk mengumpulkan dollar secara tidak terbatas , silahkan di download dan mengumpulkan dollar sebanyak - banyak nya

Jalankan WHAFF setiap hari, dan cek KEHADIRAN anda. Anda juga dapat aliran dolar di sini.

jadi inti dari bermain whaff adalah menyelesaikan misi seperti mendownload game ataupun aplikasi maka kita akan mendapatkan dollar secara gratis.

. Setelah saldo Whaff terkumpul $10 kamu bisa meredeem-nya ke Google Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, berikut screenshot bukti saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan .buat beli Diamond di Free Fire - Battlegrounds.


Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards 

Jika saldo Whaff Rewards kamu sudah mencapai minimal $10 dollar, kamu bisa menukarnya dengan Google US (Google Gift Card) yang nantinya bisa kamu jadikan alat pembayaran untuk membeli Diamond di Free Fire - Battlegrounds simak caranya berikut ini.

1. Buka aplikasi Whaff Rewards, lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


Cara Pembelian  Diamond di game Free Fire - Battleground
NAH Setelah berhasil sekarang waktunya Top - Up membeli diamond di game Free Fire  caranya sebagai berikut :

1. Buka game Free Fire

2. Silahkan anda Pilih item yang akan anda beli misalnya Bundle Costum , silahkan klik dan lakukan Top-up.


3. setelah berhasil anda akan di arahkan pada menu pembelian silahkan konfirmasi dengan mengklik Top-up


4. Pada halaman ini anda akan di arahkan untuk membeli diamond sesuai harga yang sudah di tentukan, dan ada baiknya menyesuaikan saldo USD yang terdapat pada Google play dari aplikasi whaff rewards yang berhasil di tambahkan tadi, misalnya ingin membeli diamond +310 silahkan klik dan anda akan di arahkan pada menu konfirmasi


4. langkah terakhir melakukan pembelian diamond dengan menggunakan saldo Usd Google Play dengan cara klik Lanjutkan, maka secara otomatis Bundle 310 Diamond Free Fire berhasil dibeli


Setelah berhasil diamond anda akan otomatis di tambahkan dan anda bisa menggunakan untuk membeli Item keren yang terdapat pada game Free Fire - Battlegrounds.

Previous
Next Post »
0 Komentar