Penggunaan Aplikasi Whaff Rewards Selama 3 tahun - Apakah masih membayar?

Siapa yang tidak kenal aplikasi penghasil dollar bernama whaff rewards, dengan aplikasi ini pengguna ponsel android bisa mendulang dollar dengan mudah dan cepat, pengguna nya pun tidak mengenal umur baik tua maupun muda, pelopor aplikasi ini adalah bagas pramudita , orang Indonesia pertama yang merasakan manisnya dollar dari aplikasi whaff rewards dengan menghasilkan lebih dari 300 juta, selain bagas ternyata banyak orang Indonesia yang menjadi peringkat pada aplikasi whaff rewards sebut saja veronica yukito dan lain nya yang dapat memaksimalkan aplikasi whaff rewards sebagai ladang penghasil dollar terbaik yang sangat menguntungkan , mereka bias sukses berkat jeli melihat peluang dan memanfaatkan teknologi dan blog sebagai media pemasaran mereka untuk memasarkan kode undangan yang dimiliki masing - masing untuk mendulang dollar dari aplikasi whaff rewards.

lantas bagaimana dengan admin urbandesign sendiri ? berapa yang pernah saya dapatkan dari whaff rewards yang telah menggunakan aplikasi sejak tahun 2014 - 2017, sekarang ini. tentu saja pahit manis sudah pernah saya rasakan , dari menghasilkan dollar whaff hingga $800 / bulan , itupun kadang saya dipertanyakan oleh pihak whaff tentang penggunaan kode undangan yang salah, dan membanned akun saya , tetapi saya tidak kehabisan akal dan memberikan info valid tentang cara saya memasarkan aplikasi whaff hingga bias mengumpulkan dollar $800 / bulan, dan Alhamdulillah akun kembali unbanned dan masih meraup dollar hingga akhir ini di penghujung tahun 2017

menurut saya aplikasi whaff sangat menguntungkan bagi pengguna nya seperti kita, cuman yang jadi permasalahan banyak nya pengguna yang menyalah gunakan aplikasi ini dengan harapan mendapatkan dollar dengan lebih cepat, jadi segala cara mereka lakukan baik menulis kata curang , - login dengan banyak akun  whaff  di satu handphone, ataupun mengganti Vpn yang di larang keras bagi pengguna aplikasi whaff rewards ini, salah satu konsikuensinya akun whaff rewards dapat di banned permanen, dan jika beruntung akun whaff bisa kembali dengan mengubungi pihak whaff melalui email di whaffsupport@gmail.com, tergantung dari kecurangan yang kita lakukan,

selama 3 tahun menggunakan aplikasi whaff rewards menurut saya puncak kejayaan pada tahun 2016 dimana aplikasi whaff rewards benar - benar membayar kita secara aman terus menerus, berbeda dengan sekarang pihak whaff sepertinya lebih selektif dalam membayar para pengguna nya , salah satu cara yang dilakukan pihak whaff yang saya rasakan dapat menurunkan penghasilan kita di aplikasi whaff rewards, dengan menggunakan system pending pertemanan , jadi teman yang kita undang menggunakan kode kita , tidak langsung mendapatkan dollar senilai $0,30 , tetapi dollar akan di pending selama teman yang kita undang melakukan aktifitas seperti mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada menu premium pick dan whaff pick.

selain itu permasalahan yang pernah saya alami yakni Duplicate Invite Bonus sehingga dollar yang kita payout akan hangus batal dengan sendirinya dan payout yang dilakukan akan berwarna merah, di sebabkan hal yang menurut saya kurang saya pahami , karena saya merasa menggunakan aplikasi whaff ini secara benar dan bermain aman.
jika terjadi demikian kita bisa menghubungi pihak whaff dan meminta kejelasan perihal hal ini dengan menghubungi via email resmi whaff rewards.

bagaimana menggunakan aplikasi whaff secara benar dan aman 

yang harus di pahami yakni menggunakan aplikasi whaff haruslah sesuai aturan agar akun whaff kita bias menghasilkan dollar jangka panjang dan tidak di banned oleh pihak whaff , caranya sebagai berikut :

1. Silahkan download aplikasi whaff terbaru di google playstore " whaff rewards "atau klik disini
2. silahkan login dengan menggunaka akun facebook, maka secara otomatis akan terhubung dengan akun facebook yang kita miliki,
3. langkah selanjutnya kita akan melihat kolom invitation code silahkan masukkan kode FN85301 pada kolom invitation code untuk mendapatan dollar pertama kamu biasanya yang di dapatkan $0.30 -$0.60,. setara Rp.6000,.

lakukan 3 langkah tersebut dengan benar dan jangan sampai salah memasukkan kode undangan ataupun tidak memasukkan kode FN85301 hal ini penting supaya dollar whaff kita bertambah saldonya.

selanjutnya hal yang tidak kalah pentingnya dengan memaksimalkan pendapatan whaff rewards dengan  melakukan aktivitas di aplikasi whaff rewards seperti mendownload aplikasi atau game pada menu premium pick dan whaff pick. pengguna baru wajib melakukan aktivitas pada menu ini baik mendownload atau membuka atau memainkan aplikasi yang kita download dari aplikasi whaff rewards, untuk mendapatkan dollar secara gratis dari aplikasi whaff rewards.

besarnya dollar yang di dapatkan tergantung aktivitas yang kita lakukan setiap harinya , semakin banyak aktivitas maka tidak menutup kemungkinan kita bias mengalahkan peringkat Bagas Pramudita sebagai penghasil dollar terbanyak pada Aplikasi whaff rewards.

Cara melakukan payout di aplikasi whaff rewards.
untuk melakukan payout minimal dollar yang kita miliki setidaknya harus ada $11 untuk melakukan payout dollar whaff ke paypal ( rekening online).

1. Buka aplikasi whaff rewards
2. Pilih Pembayaran , disini banyak pilihan antara lain bisa ditukarkan menjadi BITCOIN, google giftcard ataupun bisa di rupiahkan melaui paypal,
3. silahkan pilih paypal
4. masukkan nominal saldo whaff yang ingin ditukarkan ke rupiah , dilanjutkan dengan email paypal dan klik permintaan.

saldo whaff akan masuk ke paypal kurang dari 2 hari kerja.

setelah dollar masuk silahkan masuk di rekening paypal dan lakukan penarikan dollar whaff tadi ke rekening bank local yang kita miliki tadi,

"catatan : jika belum memiliki akun paypal silahkan untuk membuatnya terlebih dahulu, caranya sangat mudah seperti halnya membuat akun facebook , cukup memasukkan data diri secara benar dan silahkan menambahkan rekening bank local sebagai perantara dalam pencairan dollar ke rupiah. untuk membuat paypal silahkan klik disini

inilah bukti pembayaran whaff rewards ke paypal dan di transfer ke rekening bank local



Kesimpulan nya , apakah aplikasi whaff masih membayar ? iya, aplikasi Whaff Rewards masih membayar kita pengguna nya , perusahaan whaff rewards salah satu yang sangat loyal dan berkomitmen pada pengguna nya untuk membayar dan memberikan pelayanan yang baik, selama kita menggunakan aplikasi whaff rewards secara benar dan bermain secara aman .

Previous
Next Post »
0 Komentar