Cara Mengatasi Dollar Pending di Aplikasi Whaff

Whaff rewards aplikasi penghasil dollar terbaik sudah mengalami perubahan sejak melakukan update terbaru pada tanggal 4 mei 2017 dimana teman yang kita undang menggunakan whaff tidak akan langsung mendapatkan dollar $0.30 melainkan status akan pending terlebih dahulu, kenapa demikian.?

Tidak seperti whaff versi dahulu yang memungkinkan kita mendapatkan imbalan dollar lebih cepat dan lebih mudah tetapi pada pembaharuan terbaru , dollar dari  mengajak teman (invitation code ) tidak langsung masuk ke akun whaff kita melainkan akan Pending terlebih dahulu, ini di sebabkan sebagai penyedia layanan PPD pay per download aplikasi whaff menginginkan pengguna whaff menggunakan dan melakukan aktivitas di dalam nya seperti mendownload aplikasi atau game yang tersedia di dalamnya.

                                   

Status pending akan terlihat pada list pertemanan baru di aplikasi whaff rewards, dimana dollar yang di dapatkan tidak langsung masuk ke saldo paypal melainkan akan di pending terlebih dahulu , seperti screenshot whaff rewards di atas, lantas bagaimana cara mengatasi pending pertemanan pada aplikasi whaff rewards. ?

Cara Memaksimalkan Pendapatan WHAFF Tanpa Pending

Sebelumnya kita harus tahu penyebab pending pertemanan , seperti yang sudah saya jelaskan di atas, kita bisa dapat menghasilkan dollar di whaff rewards ketika pengguna melakukan aktivitas seperti download atau memainkan aplikasi yang terdapat di aplikasi whaff rewards. untuk itu ada baiknya mengikuti tips memaksimalkan dollar whaff rewards sebagai berikut.
note: jika sudah terinstal aplikasi whaff rewards pada smartphone anda ada baiknya menghapus atau melakukan update ke versi terbaru, dan buatlah akun facebook baru untuk melakukan login di aplikasi whaff rewards.
Cara mengumpulkan Dollar di Aplikasi Whaff Rewards
1. Download aplikasi whaff rewards versi terbaru disini
2. Login dengan menggunakan akun facebook baru yang telah di buat atau menggunakan akun facebook yang belum pernah di kaitkan ke aplikasi whaff rewards.
3. langkah selanjutnya memasukkan kode FN85301 pada kolom invitation, ingat kesempatan memasukkan hanya sekali jadi jangan sampai salah atau keliru dalam memasukkan kode Rewards.setelah itu masukkan juga kolom captha sesuai yang tertera pada kolom invitation code di whaff rewards. 




4. lakukan aktivitas seperti mendownload aplikasi atau game menarik yang terdapat pada menu premium Pick, whaff Pick dan Pick Lain nya karena sumber dollar terbesar pada aplikasi whaff terdapat pada menu ini.

Setelah  4  langkah tersebut sudah di lakukan dengan benar maka kita akan mendapatkan bonus dollar dari invite pertemanan sebesar $0.30, dan saldo akan masuk di aplikasi whaff yang kita miliki tanpa Pending.

hal terpenting di aplikasi whaff rewards agar dapat menikmati dollar secara terus - menerus adalah menggunakan aplikasi ini dengan benar dan mengikuti aturan dan larangan penggunaan aplikasi whaff rewards.

Previous
Next Post »
0 Komentar